Thursday, January 30, 2020

Review: Fanbo Beauty Blender

Hi readers

Sebenarnya ini adalah produk yang sudah lama saya pakai sampai sekarang. Hanya saja saya baru sempat untuk membuat tulisan review produknya. Produk yang lucunya kebangetan ini, karena dimulai dari packaging nya yang cute abis, warna nya yang pastel juga lucunya kebangetan pokoknya. Produk ini adalah beauty blender dari Fanbo. Yuk simak review nya!

Review Fanbo Beauty Blender


Fanbo yang kini semakin beragam untuk mengeluarkan produknya, dari mulai make up, skin care, bahkan tools make up nya pun yang berupa beauty blender ini akhirnya Fanbo membuatnya. Produk nya pun menjadi salah satu produk favorit dari beauty influencer sekarang. Fanbo memang sangat pandai mengatur pemasarannya, dengan mengikuti jaman sekarang dari mulai packaging nya pun lebih menarik dan kekinian dibanding produk-produknya dulu. Salah satunya produk beauty blender ini.

Fanbo Beauty Blender

Packaging nya sangat cute sekali dengan warna-warna pastel pada isi kemasan produknya yang memiliki fungsi masing-masing. Untuk packaging nya dibuat dari mika plastik yang tebal berbentuk balok dengan konsep hewan-hewan lucu sebagai gambarnya.

Kemasan Fanbo Beauty Blender

Selain itu, produk beauty blender ini sangat bouncy sekali dan ketika digunakan blending nya bagus untuk mengaplikasikan berbagai make up sesuai dengan fungsinya. Sangat cocok untuk kalian yang malas menggunakan brush kit kemana-mana, karena beauty blender ini memang bisa digunakan multifungsi. Bahan nya 100 Latex Free, dan sangat lembut ketika digunakan.




Detail Kemasan Fanbo Beauty Blender

Fanbo Beauty Blender yang saya dapatkan ini ada 3 jenis, yang dikemas dalam kemasan panda yang berwarna biru, chick berwarna kuning, dan fish berwarna hijau.
🐼Panda🐼

Si Biru Panda ini bisa digunakan untuk blending dan contouring juga menutupi spot dan lingkaran hitan dibawah mata buat ujung lancipnya, area sampingnya bisa mempermudah ketika memegang beauty blender ini, sedangkan bagian dasar bawah bisa memberikan hasil yang lebih flawless dan coverage dengan menotolkan spons pada area yang butuh coverage ekstra.

Fanbo Beauty Blender Panda
 πŸ₯ChickπŸ₯

Si Kuning Chick cocok digunakan untuk menepuk dan memadukan area yang memakai foundation untuk bagian tepi ratanya, untuk bagian yang lengkung cocok untuk contouring dan concealer, sedangkan bagian ujung lancip cocok untuk meratakan concealer pada area yang sulit dijangkau juga.

Fanbo Beauty Blender Chick
 πŸŸFish🐟

Si Hijau Fish punya ujung lancip kecil juga bisa dipakai untuk blending dan contouring untuk area yang sulit diraih, area sampingnya dapat digunakan untuk blending antara beberapa warna di wajah pada area yang lebih besar sampai meratakan foundation ke seluruh wajah, dasar spons digunakan untuk hasil lebih flawless dan coverage lebih dengan menotolkan pada area yang butuh coverage ekstra juga, selain itu bisa digunakan juga untuk memakai eye shadow dan lipstick juga, multifungsi banget yah.

Fanbo Beauty Blender Fish
- Buka kemasan.
- Basahi dengan sedikit air terlebih dahulu agar bentuknya mengembang menjadi lebih besar.
- Diperas perlahan, setelah terasa setengan kering aplikasikan beauty blender tersebut dengan make up yang akan digunakan.
- Setelah selesai, sebaiknya langsung dicuci kembali agar beauty blender tetap bersih, terjaga dan terawat dengan baik, juga memudahkan untuk nanti digunakan kembali.
 
- Lucu!
- Bouncy.
- Blending nya bagus untuk make up.
- Non Allergenic.
- Anti Bacterial.
- Latex dan Odor Free.
- No Loose Particle.
- Harganya terjangkau sekali.
- Ketika dibersihkan harus hati-hati dan perlahan jangan terlalu digosok dengan kencang karena dapat merusak produk.
100% Latex Free
Rp. 33.500,- (each)

Informasi lebih lanjut mengenai produk Fanbo Beauty Blender ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.fanbo.co.id/https://www.instagram.com/fanbocosmetics/https://www.facebook.com/FanboCosmeticsIDhttps://www.youtube.com/channel/UCnB6Ask1-iv6y7u0gPSnD_ghttps://shopee.co.id/fanbocosmetics


Sekian review dari produk Fanbo Beauty Blender ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi kalian yang sedang mencari produk beauty blender karena sudah bosan dengan brush kit. Hehe.

Box Fanbo Beauty Blender

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!

This is a sponsored post. Fanbo and Beautiesquad invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.
Team:

https://www.dea-ms.com/search/label/makeup


14 comments:

  1. Wahhh produknya imut imut yaaa, dan memberikan warna warni yang beragam.. Pasti bakal banyak banget yang suka, apalagi kalau untuk urusan make up kek gini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, wajib punya nih karena harganya juga terjangkau sekaliii hehe

      Delete
  2. gemeeees unyu pisan ih beauty blendernya, pasti tekaturnya juga lembut banget ya nyaman banget dipakenya

    ReplyDelete
  3. gemesss banget jd pengen beli kualitas juga gak kalah ya bep hihi

    ReplyDelete
  4. packagingnya bagus,,,dan keren keren. udah pernah nyoba juga enakan,,cuma bukan yang gambar2 kayak gini..

    ReplyDelete
  5. Gemes banget ih bentuk spongenya! Aku malah belum coba nih, jd makin kepo pengen coba kan.

    ReplyDelete
  6. Wahhh... aku blom punya beauty blrnder dari fanbo. Harganya irit yahh mau ahhh πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    ReplyDelete
  7. harganya murah dan packagingnya gemes jadi tertarik untuk beli

    ReplyDelete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -