Monday, January 20, 2020

Review: Cosrx Centella Water Alcohol-Free Toner

Hi readers

Siapa yang disini harus banget wajib dan ngga pernah terlewati step menggunakan produk toner? Kalau iya, berarti samaan dong kita. Saya adalah orang yang haru banget pakai toner ketika melakukan rutinitas dalam menggunakan skin care. Makanya, jangan heran jika saya menggunakan berbagai varian toner karena selain ingin mengeksplorasi juga ingin mencari toner yang benar-benar cocok di wajah saya. Toner yang akan saya review pada tulisan kali ini adalah produknya Cosrx Centella Water Alcohol-Free Toner. Yuk simak review nya!

Review: Cosrx Centella Water Alcohol-Free Toner


Produk Cosrx Centella Water Alcohol-Free Toner ini sebenarnya sudah saya gunakan di tahun yang lalu, hanya saja saya baru sempat membuat review tulisannya. Walaupun saya sudah tidak lagi menggunakannya, saya ingin sharing tentang bagaimana produk Cosrx ini bekerja pada wajah saya. Toner dengan 82% air mineral dari Jeju dan 10% ekstrak air daun Centella Asiatica ini berfungsi untuk menenangkan kulit yang iritasi karena jerawat/stress, menghidrasi, dan menutrisi kulit dengan vitamin dan mineral.

Dimulai dari packaging nya produk yang berasal dari Korea ini, merupakan salah satu produk yang packaging nya menjadi favorit saya karena benar-benar simple, menarik, juga unik. Produk Cosrx ini membedakan series produknya dengan membedakan dalam warna kemasan. Dikemas dalam kemasan dus bernuansa clear putih dengan warna hijau muda yang mengartikan kalau ini adalah series nya produk Cosrx Centella. Sayangnya kemasan dus dari produknya sudah saya buang, jadi saya hanya dapat mengambil gambar produknya saja.

Untuk packaging produknya berwarna putih doff, dengan warna hijau muda yang masih sama dengan kemasan dus nya. Tidak banyak penjelasan pada kemasan produknya, hanya beberapa keterangan yang menggunakan bahasa Korea yang saya tidak mengerti tentunya, hehe.

Produk Cosrx Centella Water Alcohol-Free Toner

Tutup botol nya sendiri diaplikasikan dalam bentuk spray berwarna hitam dengan tutup nya berwarna bening. Isi kemasannya lumayan cukup untuk stok selama 1 sampai 2 bulan penggunaan yang rutin sebanyak 150 ml.

Tutup Botol Cosrx Centella Water Alcohol-Free Toner

Teksturnya sendiri pure air seperti toner pada umumnya, dan yang paling utama dan menjadi nilai plus, produk ini alcohol-free sesuai dengan namanya.

Tekstur Cosrx Centella Water Alcohol-Free Toner

Hasil yang terasa sejauh saat pemakaian adalah mengurangi bruntusan dan menjadikan kulit tetap lembab dan terhidrasi sepanjang hari. Hanya saja, sayangnya jerawat saya tidak begitu memberikan hasil yang signifikan dengan produk ini. Makanya, saya belum repurchase kembali, karena masih penasaran ingin mencoba produk lainnya yang lebih cocok di wajah saya, atau kemungkinan saya harus mencoba kembali dengan menambah waktu pemakaian.

- Buka tutup kemasan.
- Aplikasikan dengan cara di semprotkan pada kapas.
- Usapkan dengan lembut dan perlahan pada wajah dari tengah ke arah luar wajah.
- Gunakan pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.
- Dapat digunakan sebagai face mist untuk menyegarkan kulit wajah di tengah-tengah beraktifitas.
 
- Packaging yang simpel.
- Mengurangi bruntusan.
- Menghidrasi wajah.
- Dapat digunakan sebagai face mist.
- Mudah didapatkan.
- Hasil untuk mengurangi jerawat belum terasa signifikan.
Water, Centella Asiatica Leaf Water, Butylene Glycol , 1,2-Hexanediol, Betaine, Panthenol, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Sodium Hyaluronate.
Rp. 200.000,- (150 ml)

Informasi lebih lanjut mengenai produk Cosrx Centella Water Alcohol-Free Toner ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

https://www.cosrx.com/https://www.instagram.com/cosrx_indonesia/https://www.facebook.com/OfficialCOSRXGlobal/https://www.youtube.com/channel/UC8_qETGWRNIH01-QEjWYBKwhttps://www.sociolla.com/skin-care/10271-centella-water-alchol-free-toner.html#


Sekian review dari produk Cosrx Centella Water Alcohol-Free Toner ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua.

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!

This is a not sponsored post. I buy Cosrx product by self then I test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thanks.
Team:

https://www.dea-ms.com/search/label/makeup


No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -