Wednesday, January 29, 2020

Review: Emina Creamy Tint (All Shade)

Hi readers!

Ini dia produk yang lagi happening beberapa waktu lalu, sampai beberapa shade nya habis dan susah sekali dicari. Apalagi karena beberapa waktu lalu produk ini masih limited dijual di online store resminya Emina. Ya, produknya adalah dari Emina, yaitu Emina Creamy Tint. Penasaran dong sama produk yang lagi banyak orang review dan orang cari ini. Yuk scroll sampai akhir ya.

Emina Creamy Tint


Emina Creamy Tint ini tidak sesuai namanya yang mengekspektasikan produk ini adalah lip tint dengan hasil ombre namun creamy tint ini adalah lip cream dan benar-benar 100% lip creamNamun, berbeda dengan produk lip cream Emina yang lain adalah creamy tint ini benar-benar super creamy dengan hasil akhir matte lembut, tidak lengket dan tahan lama. Formulanya yang ringan sehingga nyaman digunakan seharian. Dilengkapi dengan 3 kombinasi oil yang memberikan extra moist untuk mencegah bibir kering. Creamy tint ini dilengkapi juga dengan staining color yang tahan lama hingga 8 jam.


Emina Creamy Tint


Packaging nya sendiri dikemas dalam kardus kecil berukuran mini dengan kemasan kardusnya menyesuaikan masing-masing dari warna shade creamy tint ini dengan desain yang memang anak muda sekali.




Kemasan Dus Emina Creamy Tint

Untuk isi produknya juga lumayan mini ya, sebesar 3.6 gram yang friendly pocket sekali. Terdapat aplikatornya juga yang sudah menyatu dengan kemasan. Dengan memutar produknya, kalian sudah dapat menggunakan produknya dengan aplikatornya yang lembut di bibir. Aplikatornya juga tampak berbeda dengan produk lipcream Emina sebelumnya, terlihat ada lubang kecil ditengah aplikatornya dan pas sekali dengan ukuran bibir ketika mencoba untuk swatch di bibir.



Produk Emina Creamy Tint

Aplikator Emina Creamy Tint


Warna-warna yang disajikan pun joyfull sekali, dengan 5 warna shade yang cocok digunakan untuk pemakaian sehari-hari karena selain warna-warnanya yang cantik, creamy tint ini super duper sangat ringan dan tahan lama ketika digunakan. Warna shade nya terdiri dari 01 Brick Town, 02 Peach Crush, 03 Sunbeam, 04 Wild Berry, dan 05 Cherry Soda.


Emina Creamy Tint

Untuk teksturnya sendiri sesuai dengan namanya, creamy dan terasa sangat ringan sekali ketika digunakan. Dan parahnya lagi, ini merupakan salah satu produk creamy tint yang awet ketika digunakan, bahkan setelah makan pun saya tidak perlu touch up lagi, karena walaupun produknya tidak terasa menempel karena ringan sekali, tapi ketika saya melihat cermin, amaze nya creamy tint ini masih nongkrong di bibir saya.

Swatch Emina Creamy Tint

 Shade 01 Brick Town

Shade nomor satu ini adalah shade paling muda yang dapat membuat natural look dengan warnanya cokelat muda. Shade yang merupakan best seller ini sempat susah dicari karena memang cepat habis untuk didapatkan. Warnanya membuat look tampat lebih kalem dan natural, cocok sekali digunakan untuk sehari-hari.


Emina Creamy Tint Shade 01 Brick Town

Swatch Emina Creamy Tint Shade 01 Brick Town

 Shade 02 Peach Crush

Pada shade nomor dua memiliki warna peach orange yang membuat bibir menjadi lebih cerah. Jujur, saya adalah salah satu orang yang jarang sekali bahkan hampir tidak pernah memakai produk bibir dengan warna peach orange, namun ketika memakai creamy tint dengan shade peach crush ini, saya merasa ini adalah warna peach orange yang terbaik.


Emina Creamy Tint Shade 02 Peach Crush

Swatch Emina Creamy Tint Shade 02 Peach Crush

  Shade 03 Sunbeam

Nah, kalau shade nomor tiga ini hampir mirip seperti shade nomor dua, namun memiliki warna orange yang lebih terang. Namun, saya kurang begitu percaya diri memakai shade orange terang seperti ini. Namun sepertinya jika digunakan dengan warna baju yang senada akan lebih cocok, mungkin nanti akan saya coba.


Emina Creamy Tint Shade 03 Sunbeam

Swatch Emina Creamy Tint Shade 03 Sunbeam

 Shade 04 Wild Berry

Kalau yang ini, shade nya shocking pink gitu. Agak jarang juga sih saya memakai warna seperti ini, namun ketika saya coba aplikasikan membuat wajah saya jadi segar dan merona. Mungkin bisa saya pakai jika saya menggunakan warna baju yang terang dan senada dengan warna creamy tint ini.


Emina Creamy Tint Shade 04 Wild Berry

Swatch Emina Creamy Tint Shade 04 Wild Berry

 Shade 05 Cherry Soda

Shade best seller kedua, setelah shade nomor satu ini. Warnanya saya banget deng pokonya. Terlihat memberikan kesan merah bold, namun tidak terlalu pekat merah gelap atau merah darah. Namun warna ini adalah warna yang paling cocok menurut saya, dengan tipe warna bibir yang saya miliki. Setelah shade favorit pertama nomor satu.


Emina Creamy Tint Shade 04 Cherry Soda

Swatch Emina Creamy Tint Shade 04 Cherry Soda
- Buka kemasan.
- Aplikasikan pada bibir yang sudah dibersihkan dengan menggunakan aplikatornya.
- Tutup kembali produk setelah selesai digunakan.
- Hindari produk dari panas dan paparan sinar matahari langsung.
 
- Mudah dibawa kemana-mana.
- Mudah diaplikasikan.
- Ringan untuk digunakan sehari-hari.
- Tahan lama.
So far, so good.
Cyclopentasiloxane, Isododecane, Hydrogenated Polyisobutene, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Trimethylsiloxysilicate, Diisostearyl Malate, Dimethicone Crosspolymer, Ethyl Macadamiate, Polyethylene, Jojoba Esters, Caprylyl Methicone, Hydrogenated Polydecene, Isohexadecane, Ethylene/Propylene/Styrene Copolymer, Disteardimonium Hectorite, Phenoxyethanol, Helianthus Annuus Seed Extract, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Ethylhexylglycerin, Propylene Carbonate, Synthetic Fluorphlogopite, Tocopheryl Acetate, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Alumina, Acacia Decurrens Flower Wax, Polyglycerin-3, Butylene/Ethylene/Styrene Copolymer, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Propylene Glycol, Honey Extract, Aqua, Fragrance, Glycerin, Glycine Soja (Soybean) Oil, BHT, Bisabolol, Citric Acid, Isobornyl Acetate, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Calendula Officinalis Flower Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Fucus Vesiculosus Extract, Triticum Vulgare (Wheat) Bran Extract, Linoleic Acid, Tocopherol, Alumunium Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane.
Rp. 44.000,- (3.6 gr)
Informasi lebih lanjut mengenai produk Emina Creamy Tint ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.eminacosmetics.com/en/https://www.instagram.com/eminacosmetics/https://id-id.facebook.com/eminacosmetics/https://www.youtube.com/channel/UCtsF-R4egVKkxIaeUGt8fSghttps://shopee.co.id/eminaofficial

Sekian review dari Emina Creamy Tint ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi kalian yang Emina lovers gitu dan penasaran seberapa bagusnya sih produk creamy tint dari Emina ini.

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!

This is a not sponsored post. I buy Emina product by self then I test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thanks.
Team:

https://www.dea-ms.com/search/label/makeup


2 comments:

  1. aku juga pernah coba Emina creamy tint ini, warnanya bagus-bagus yaahh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, bagus bagus warnanya sama muraaaaaah beb hehe

      Delete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -