Friday, December 31, 2021

Motherhood: Ibu Sigap, Anak Sehat dan Ceria #PanduanBunda #SuperBunda #BundakuHeroku

Ternyata menjadi seorang Ibu yang katanya tidaklah mudah, namun setelah dijalani ternyata sangatlah menyenangkan. Menjadi Ibu yang selalu sigap pun ternyata susah susah gampang, namun setelah dijalani semuanya akan terasa menyenangkan.

Saya dan Triple A
 
Setelah menjalani sebagai seorang Ibu selama hampir 5 tahun ini, banyak sekali hal-hal baru yang saya alami dari sebelumnya. Walaupun memang kenyataannya tidaklah mudah, jika dijalani dengan penuh rasa ikhlas dan syukur semua terasa menyenangkan apalagi jika melihat usia dari anak-anak saya yang berdekatan, anak pertama berusia 5 tahun, anak kedua berusia 33 bulan dan anak ketiga berusia 3 bulan. Usia yang terbilang berdekatan ini memang membuat saya sebagai seorang Ibu mendapatkan tugas yang lebih ekstra agar anak-anak tetap terjaga dengan baik. Melihat selain tugas saya sebagai seorang Ibu yang harus tetap beraktivitas di luar rumah karena pekerjaan lain yang menuntut, memang kerap cukup terasa sulit untuk dapat membaginya satu sama lain. Apalagi ketika menjelang akhir tahun ini bersamaan harinya para Ibu juga disertai dengan musim hujan yang tak kunjung berhenti, cuaca terasa sekali membuat badan harus dapat beradaptasi dengan baik. 

Bermain bersama Triple A


Apalagi ketika salah satu dari anak-anak terjatuh sakit, tugas ekstra pun menjadi lebih ekstra lagi karena anak sakit biasanya ingin mendapatkan perhatian lebih dari Ibu nya hingga mereka kembali sehat lagi. Ataupun ketika salah satu dari anak-anak mendapat tugas dari sekolah yang harus dikerjakan secara bersama-sama di rumah dengan orang tuanya, itupun memerlukan tugas yang lebih ekstra lagi agar semua terlaksana dengan baik. Semua hal yang tidak mungkin pun akan tiba-tiba mungkin terjadi, namun sebagai seorang Ibu yang sigap, saya harus bersiap selalu dengan apa yang akan terjadi pada keluarga saya.

Panduan Bunda adalah solusi tepat untuk keluarga dan saya sebagai Ibu yang sigap. Tidak hanya menyediakan beberapa produk untuk keluarga di kala sakit saja, seperti Termorex Sirup Regular sebagai sirup penurun panas untuk anak, Termorex Baby sebagai sirup penurun panas untuk bayi, Termorex Plus sebagai sirup untuk mengatasi flu dan batuk pada anak, Termorex Patch sebagai plester kompres dikala anak sedang demam, Anakonidin (OBH, Expectorant, Anakonidin Biasa) sebagai obat bermacam jenis batuk, pilek, dan flu, Konvermex sebagai obat cacing keluarga, dan juga Inzana sebagai obat penurun panas dan demam dari zamannya saya kecil dulu sampai sekarang juga masih tersedia. 

Selain itu, Panduan Bunda juga sedang mengadakan Big Quiz yaitu Kompetisi Bunda dengan cara mengupload foto kegiatan sehari-hari yang menampilkan kehebatan seorang Ibu, untuk info lebih lengkapnya kunjungi Instagram resmi Panduan bunda ya disini.


Big Quiz Kompetisi Bunda

Ketersediaan produk dari Panduan Bunda seperti yang saya tuliskan diatas, merupakan salah satu bentuk kesigapan saya sebagai seorang Ibu yang harus bekerja multitasking, keharusan menjalani kewajiban sebagai seorang Ibu dirumah, juga melaksanakan tuntutan sebagai Ibu yang bekerja di luar rumah. So, tidak perlu khawatir jika salah satu anggota keluarga di rumah mendapati hal yang tiba-tiba terjadi.

Ini dia beberapa moment foto saya sebagai Super Bunda dengan ketiga anak saya, Aqylla, Arsylla, dan Aleesha. Selain menjadi seorang working mom pun, saya harus selalu bisa meluangkan waktu yang sangat berharga dengan ketiga anak saya.

Memasak Bersama dengan Aqylla

Belajar Mengosok Gigi dengan Arsylla

Membuat Konten Bersama dengan Aleesha

Informasi lebih lanjut mengenai Panduan Bunda ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut ya.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA


Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a collaboration post with Panduan Bunda gives me a change to write about Inspiration as a mother and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thanks.

Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

2 comments:

  1. Hy bund salam kenal, akupun selalu sedia produk2 konimex di rumah buat jaga2 kalau si kecil sakit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi salam kenal juga bund!
      Setuju, jangan lengah ya bund..harus selalu berjaga. Stay safe stay healthy! Salam buat keluarga:)

      Delete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -