Monday, December 6, 2021

Review: Scarlett By Felicia Angelista Skincare [Brightly Essence Toner, Brightly Ever After Serum & Glowtening Serum]

Hi beauties

Masih dengan salah produk skin care favorit saya nih! Yap, Scarlett By Felicia Angelista yang beberapa waktu lalu sempat saya review untuk produk brightening series nya. Dan kini ada satu produk baru nya dalam rangkaian brightening series tersebut, yaitu Scarlett Brightly Essence Toner. Dua serum andalan nya juga bikin repurchase lagi deh, yaitu Scarlett Brightly Ever After Serum dan Scarlett Glowtening Serum. Yuk ulas lagi review nya!

Review Scarlett Brightly Essence Toner, Brightly Ever After Serum & Glowtening Serum
 
Semakin lengkap deh produk rangkaian brightening series nya Scarlett ini, yang selalu memberikan inovasi baru kian harinya. Apalagi dengan ketiga produk andalan ini yang digunakan bersamaan dalam skin care routine step baik pagi dan malam hari, terasa sekali perbedaannya pada wajah.
 
Produk Scarlett Brightly Essence Toner, Brightly Ever After Serum & Glowtening Serum

 Scarlett Brightly Essence Toner
 
Scarlett Brightly Essence Toner ini mengandung Vitamin C, Glutathione, Witch Hazel Extract, Jeju Propolis Extract, Allantoin, Niacinamide, dan Grape Water yang cocok untuk tipe kulit normal, kombinasi, dan juga kering. Kandungan Vitamin C nya dapat meningkatkan produksi kolagen, Glutathione yang dapat mencerahkan kulit wajah, Witch Hazel Extract yang dapat membantu meredakan peradangan pada kulit juga mengencangkan pori-pori kulit, Jeju Propolis Extract yang dapat meregenerasi kulit untuk membantu tekstur kulit lebih halus dan kenyal, Allantoin yang dapat melembabkan dan menenangkan iritasi pada kulit, Niacinamide yang membantu meminimalkan pori-pori yang membesar, juga Grape Water yang dapat melembabkan, menenangkan, dan menyegarkan kulit.
 
Scarlett Brightly Essence Toner


Dikemas dalam kardus bernuansa merah muda dan putih seperti produk lainnya pada brightening series. Informasi pada kemasannya cukup informatif dengan penjelasan singkat mengenai produk, cara pemakaian, kandungan produk, cara pentimpanan, kode produksi, barcode produk, dan juga expired date. Tidak lupa stiker hologram yang selalu ada pada produknya Scarlett yang memastikan keaslian produk.
 
 

 

 

 

 

 Detail Kemasan Dus dan Botol Scarlett Brightly Essence Toner

 
Untuk kemasan produknya sendiri, dikemas pada botol plastik bening dengan relief tulisan Scarlett pada bagian atas dan juga tutup kemasan yang di pump. Isi kemasan sebanyak 100 ml.
 
Relief Tulisan Scarlett pada Kemasan Scarlett Brightly Essence Toner

 

Tutup Botol dan Pump Scarlett Brightly Essence Toner

 
Teksturnya sama seperti toner pada umumnya, seperti air. Cepat meresap di wajah namun terasa lebih pekat dengan bola-bola melayang seperti boba berwarna merah muda didalam produknya, membuat produk ini menjadi lebih menarik. Wanginya segar namun sedikit agak tajam, tapi itu sama sekali tidak mengganggu penciuman.  
 

 
Tekstur Scarlett Brightly Essence Toner

Bola-bola pada Scarlett Brightly Essence Toner


 Scarlett Brightly Ever After Serum

Scarlett Brightly Ever After Serum ini mengandung Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water yang dapat membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda di wajah seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek, dan bekas luka. Selain itu dapat membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit, membantu mengecilkan pori-pori, mengimprovisasi warna kulit, menghaluskan kerutan dan juga garis di kulit, membantu menutrisi dan melembabkan kulit, membuat kulit menjadi lebih relax dan calm, dan dapat bekerja sebagai antioxidant dan juga sebagai anti pollution.

 

Scarlett Brightly Ever After Serum

Dikemas dalam kardus dengan nuansa warna merah muda dan putih yang cukup informatif dengan penjelasan singkat mengenai produk, cara pemakaian produk, cara penyimpanan produk, komposisi, kode produksi, expired date, barcode produk, dan juga stiker hologram memastikan keaslian produk. Sedangkan isi produknya dikemas dalam botol kaca berwarna pink matte bening dengan aplikator pipet sekaligus sebagai tutup kemasan produk berwarna putih. Isi produk sebanyak 15 ml.

 

 

Kemasan Produk Scarlett Brightly Ever After Serum

Kemasan dan Pipet Scarlett Brightly Ever After Serum

 
Untuk teksturnya sendiri, terasa lebih cair dari beberapa serum yang pernah saya coba dengan warnanya sedikit bening kekuningan dan wangi yang cukup menyengat namun tidak mengganggu penciuman.
 
 
 
Tekstur Scarlett Brightly Ever After Serum


  Scarlett Glowtening Serum

Scarlett Glowtening Serum ini mengandung Tranexamide Acid, Niacinamide, Aloe Vera Extract, Allantoin, Licorice Extract, Calendula Oil, Geranium Oil, dan juga Olive Oil. Fungsi dari Tranexamide Acid yang dapat meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar UV, dan meratakan warna kulit. Niacinamide yang dapat melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, dan mengendalikan produksi minyak pada wajah. Kemudian, Geranium Oil yang dapat menyamarkan garis – garis halus pada wajah serta mengencangkan kulit
dan memperlambat efek penuaan, juga Allantoin sebagai antioksidan yang tinggi, sehingga mampu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.
 
 

Scarlett Glowtening Serum

Dikemas dalam kemasan dus dengan nuansa warna putih dan merah jambu. Terdapat informasi yang cukup informatif pada kemasan produknya dengan penjelasan singkat mengenai produk, kandungan produk, barcode produk, cara pemakaian, cara penyimpanan, expired date, juga stiker hologram produk yang memastikan keaslian produk. Sedangkan isi kemasan produknya dikemas dalam kemasan botol kaca bening matte yang cukup tebal dengan aplikator pipet sekaligus sebagai tutup kemasan produk berwarna putih. Isi produk sebanyak 15 ml.
 
 

 

 

 

Kemasan Produk Scarlett Glowtening Serum

Kemasan Botol dan Pipet Scarlett Glowtening Serum

 
Teksturnya sendiri berwarna putih susu dan terasa lebih pekat namun tetap ringan ketika diaplikasikan. Wanginya terasa nyaman dan khas sekali dengan kandungan Geranium Oil didalamnya.
 
 

 
Tekstur Scarlett Glowtening Serum


Scarlett Brightly Essence Toner

Buka kemasan.
- Tuang produk secukupnya pada kapas.
- Usap secara merata ke seluruh area wajah untuk mengangkat sisa kotoran di wajah.
- Setelah wajah bersih, aplikasikan kembali isi produk pada telapak tangan.
Tepuk-tepuk dan usapkan pada wajah hingga meresap sempurna.
- Gunakan secara rutin setiap hari, pagi dan malam hari untuk hasil yang lebih maksimal.
Scarlett Brightly Ever After Serum

- Buka kemasan.
- Ambil produk secukupnya dengan aplikator pipet.
- Teteskan 2-3 tetes serum.
- Usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah.
- Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit.
- Tutup kembali kemasan produk dengan rapat.
Scarlett Glowtening Serum

- Buka kemasan.
- Ambil produk secukupnya dengan aplikator pipet.
- Teteskan 2-3 tetes serum.
- Usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah.
- Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit.
- Tutup kembali kemasan produk dengan rapat.
 
Scarlett Brightly Essence Toner

- Suka dengan tekstur bola-bola didalamnya.
- Wanginya menyegarkan.
- Wajah terasa lebih bersih dan cerah.
- Cepat meresap.
- Harganya terjangkau.
- Mudah di dapatkan.
Scarlett Brightly Ever After Serum

- Teksturnya ringan dan tidak lengket.
- Cepat meresap ketika di aplikasikan.
- Kulit terasa lebih cerah dan moist.
- Kemasannya simpel, namun harus berhati-hati karena terbuat dari kaca.
- Harganya sangat terjangkau untuk ukuran serum.
- Mudah di dapatkan.
Scarlett Glowtening Serum

- Teksturnya ringan dan tidak lengket.
- Cepat meresap ketika di aplikasikan.
- Wanginya enak.
- Kulit auto glowing.
- Kemasannya simpel, namun harus berhati-hati karena terbuat dari kaca.
- Harganya sangat terjangkau untuk ukuran serum.
- Mudah di dapatkan.
- Hati-hati dengan fake product.
Scarlett Brightly Essence Toner
 
Aqua, Glycerin, Niacinamide, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Vitis Vinifera Fruit Water, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Propanediol, Sodium Chloride, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, 1-2 Hexanediol, Hydroxyethyl Urea, DMDM Hydantoin, Disodium EDTA, Allantoin, Propolis Extract, Pentylene Glycol, Methyl Diisopropyl Propionamide, Ethylhexylglycerin, Sodium Lactate, Sodium PCA, Gellan Gum, Ascorbyl Glucoside, Caprylhydroxamic Acid, Aminomethyl Propanol, Urea, Chondrus Crispus Powder, Crocus Sativus Flower Extract, Glutathione, Agar, Glyceryl Acrylate/​Acrylic Acid Copolymer, Raphanus Sativus Root Extract, Tephrosia Purpurea Seed Extract, Acrylates/​C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Pvm/​Ma Copolymer, Sodium Benzoate, Ethanolamine, Citric Acid, Potassium Sorbate, Glycine, Fructose, Inositol, Lactic Acid, 2-Aminobutanol, Ci 73360, Ci 77891.
Scarlett Brightly Ever After Serum
 
Aqua, Nicotinamide, 1,3 Butylene glycol, Lavandula Angustifolia (Lavender) Water, Ascorbyl Glucoside, Arisaema Amurense Extract, 2-Phenoxyethanol, Hydroxyethylcellulose, Glutathione, Aminomethyl Propanol, Ethyl Macadamiate, Decyl Glucoside, Pentane - 1,2-Diol, Di Na EDTA, Ethylhexylglycerin, Tamarindus Indica Seed Gum, Biosaccharide Gum - 1, 1,2-Hexanediol, 2-Amino-1-butanol, Tocopherol, Malic Acid, Ci 16255.
Scarlett Glowtening Serum
 
Aqua, Olea Europaea Husk Oil, Caprylic/​Capric Triglyceride, Propanediol, Niacinamide, Isopropyl Myristate, Glycerin, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Cetearyl Alcohol, Allantoin, 1,2-Hexanediol, Polyacrylamide, Olus Oil, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, DMDM Hydantoin, Cetearyl Glucoside, C13-14 Isoparaffin, Glyceryl Stearate, Cetyl Alcohol, Ceteareth-33, Tranexamic Acid, Lauric Acid, Calendula Officinalis Flower Oil, Disodium EDTA, PEG-75 Stearate, Caprylhydroxamic Acid, Oleic Acid, Steareth-21, Steareth-2, PPG-15 Stearyl Ether, Poloxamer 407, Laureth-7, Myristic Acid, Steareth-20, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Ceteth-20, Pogostemon Cablin Oil, Pelargonium Roseum Leaf Oil, Eugenia Caryophyllus Bud Oil, Cedrus Atlantica Wood Oil, Citrus Sinensis Peel Oil Expressed, Lavandula Hybrida Oil, Cinnamomum Zeylanicum Leaf Oil, Canarium Luzonicum Gum Oil, Illicium Verum Fruit Oil, Tocopheryl Acetate, Sodium Metabisulfite.
Rp. 75.000,- 
(Scarlett - Brightly Essence Toner - 100 ml)
 
Rp. 75.000,- 
(Scarlett - Brightly Ever After Serum - 15 ml)
 
Rp. 75.000,- 
(Scarlett - Glowtening Serum - 15 ml)
 
Informasi lebih lanjut mengenai produk Scarlett By Felicia Angelista ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA
 

Sekian review dari produk Scarlett By Felicia Angelista ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua ya!

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a sponsored post. Scarlett By Felicia Angelista invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.
Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -