Sunday, September 26, 2021

Review: Scarlett By Felicia Angelista Skincare [Brightening Series]

Hi beauties
 
Saking cinta nya dengan produk Scarlett By Felicia Angelista ini, membuat saya selalu ingin mencoba terus produk barunya. Hingga akhirnya semua rangkaian brightening series Scarlett By Felicia Angelista pun saya putuskan untuk mencobanya, disamping terdapat rangkaian acne nya juga.

Review Scarlett By Felicia Angelista Brightening Series

Rangkaian brightening series ini terdiri dari lima produk utama, mulai dari cleansing, serum, hingga cream. Untuk review produknya masing-masing akan saya bahas satu persatu ya.
 
Scarlett By Felicia Angelista Brightening Series
  
  Scarlett Whitening Facial Wash

Scarlett Whitening Facial Wash mengandung beberapa bahan utama juga seperti Glutathione yang dapat meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, serta memberikan perlindungan dari radikal bebas, juga dapat mencerahkan kulit. Kandungan Vitamin E di dalamnya juga dapat melembabkan kulit, dan membantu mengatasi peradangan dan menenangkan kulit. Selain itu, terdapat kandungan Rose Petals yang menyegarkan kulit wajah, dan Aloe Vera yang dapat menenangkan kulit dan meredakan peradangan kulit, serta melembabkan dan menghaluskan kulit wajah.
 
Scarlett Whitening Facial Wash

 
Untuk packaging nya dikemas dalam dus kertas bernuansa pink dan putih. Terdapat informasi singkat mengenai produk pada kemasan dus, cara pemakaian, komposisi, barcode produk, dan kode produksi. Sedangkan pada packaging produk dikemas dalam botol plastik berwarna bening yang memperlihatkan isinya yang begitu cantik dengan beberapa petik Rose Petals yang membuat semakin penasaran ingin mencoba produknya. Terdapat stiker hologram pada packaging produk. Tutupnya berwarna putih dengan jenis flip top yang memudahkan untuk menuangkan isi produk didalamnya. Pada kemasan terbaru terdapat tulisan timbul bertuliskan Scarlett di tutupnya. Isi kemasannya sebanyak 100 ml.
 
 

Detail Kemasan Produk Scarlett Whitening Facial Wash

Stiker Hologram dan Barcode Produk Scarlett Whitening Facial Wash

 

Tutup Botol Kemasan Scarlett Whitening Facial Wash

 
Teksturnya yang membuat menarik perhatian ini, seperti facial wash pada umumnya bertekstur gel. Hanya saja terdapat beberapa Rose Petals didalamnya dan juga seperti scrub berwarna pink kemerahan. Wanginya benar-benar menyegarkan karena kandungan Rose Petals di dalamnya. Ketika saya aplikasikan pun, saya suka dengan produk ini karena tidak meninggalkan rasa kesat berlebihan atau terlalu licin. Wajah terasa bersih dan segar setelah menggunakan facial wash ini.
 
Tekstur Scarlett Whitening Facial Wash
 
 Scarlett Brightly Ever After Serum

Scarlett Brightly Ever After Serum ini mengandung Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water yang dapat membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda di wajah seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek, dan bekas luka. Selain itu dapat membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit, membantu mengecilkan pori-pori, mengimprovisasi warna kulit, menghaluskan kerutan dan juga garis di kulit, membantu menutrisi dan melembabkan kulit, membuat kulit menjadi lebih relax dan calm, dan dapat bekerja sebagai antioxidant dan juga sebagai anti pollution.
 
Scarlett Brightly Ever After Serum


Dikemas dalam kardus dengan nuansa warna pink dan putih yang cukup informatif dengan penjelasan singkat mengenai produk, cara pemakaian produk, cara penyimpanan produk, komposisi, kode produksi, expired date, barcode produk, dan juga stiker hologram memastikan keaslian produk. Sedangkan isi produknya dikemas dalam botol kaca berwarna pink matte bening dengan aplikator pipet sekaligus sebagai tutup kemasan produk berwarna putih. Isi produk sebanyak 15 ml.
 
 

 

Detail Kemasan Produk Scarlett Brightly Ever After Serum

Kemasan dan Aplikator Pipet Scarlett Brightly Ever After Serum


Untuk teksturnya sendiri, terasa lebih cair dari beberapa serum yang pernah saya coba dengan warnanya sedikit bening kekuningan dan wangi yang cukup menyengat namun tidak mengganggu penciuman.

Tekstur Scarlett Brightly Ever After Serum

  Scarlett Glowtening Serum

Scarlett Glowtening Serum ini mengandung Tranexamide Acid, Niacinamide, Aloe Vera Extract, Allantoin, Licorice Extract, Calendula Oil, Geranium Oil, dan juga Olive Oil. Fungsi dari Tranexamide Acid yang dapat meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar UV, dan meratakan warna kulit. Niacinamide yang dapat melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, dan mengendalikan produksi minyak pada wajah. Kemudian, Geranium Oil yang dapat menyamarkan garis – garis halus pada wajah serta mengencangkan kulit
dan memperlambat efek penuaan, juga Allantoin sebagai antioksidan yang tinggi, sehingga mampu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.

Scarlett Glowtening Serum

 
Dikemas dalam kemasan dus dengan nuansa warna putih dan merah jambu. Terdapat informasi yang cukup informatif pada kemasan produknya dengan penjelasan singkat mengenai produk, kandungan produk, barcode produk, cara pemakaian, cara penyimpanan, expired date, juga stiker hologram produk yang memastikan keaslian produk. Sedangkan isi kemasan produknya dikemas dalam kemasan botol kaca bening matte yang cukup tebal dengan aplikator pipet sekaligus sebagai tutup kemasan produk berwarna putih. Isi produk sebanyak 15 ml.
 
 

 

Detail Kemasan Produk Scarlett Glowtening Serum

Produk dan Aplikator Pipet Scarlett Glowtening Serum
 
 
Teksturnya sendiri berwarna putih susu dan terasa lebih pekat namun tetap ringan ketika diaplikasikan. Wanginya terasa nyaman dan khas sekali dengan kandungan Geranium Oil didalamnya.

Tekstur Scarlett Glowtening Serum

  Scarlett Brightly Ever After Cream Day

Scarlett Brightly Ever After Cream Day ini diformulasikan khusus untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit dengan beberapa kandungan didalamnya seperti Glutathione, Rainbow Algae, Hexapeptide-8, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide dan Aqua Peptide Glow. Selain itu manfaat yang terkandung dari produk tersebut diantaranya dapat membantu mencerahkan kulit wajah secara merata, membantu memudarkan bekas-bekas jerawat pada kulit wajah, membantu meingkatkan hidrasi kulit, menutrisi kulit juga membuat kulit menjadi lebih glowing, membantu menghilangkan garis halus juga mengencangkan kulit wajah, juga sebagai antioksidan dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV. 
 
Scarlett Brightly Ever After Cream Day

 
Packaging produk Scarlett Brightly Ever After Cream Day bernuansa pink dan putih sebagai pembeda varian dan jenis cream tersebut, apakah digunakan sebagai day cream atau night cream. Dikemas dalam dus kotak sedangkan untuk kemasan produknya terbuat dari kaca. Terdapat informasi yang cukup lengkap pada kemasannya, seperti informasi produk, kandungan dan fungsi produk, komposisi produk, expired date, cara pemakaian produk, cara penyimpanan produk, kode produksi, barcode produk, dan kode BPOM. Isi kemasan sebanyak 20 gram.
 

 

 

 Detail Kemasan Produk Scarlett Brightly Ever After Cream Day


   
 
Kemasan Produk & Tutup Scarlett Brightly Ever After Cream Day
 
 
Teksturnya terasa lebih encer dan tidak pekat seperti umumnya pada produk cream, dengan warna putih dan cukup cepat meresap pada kulit wajah dan tidak terasa lengket. Wanginya juga tidak terlalu menyengat dan cukup calming
 
 
 
Tekstur Scarlett Brightly Ever After Cream Day
 
Scarlett Brightly Ever After Cream Night

Scarlett Brightly Ever After Cream Night ini diformulasikan khusus untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit dengan beberapa kandungan didalamnya seperti Glutathione, Rainbow Algae, Hexapeptide-8, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide dan Aqua Peptide Glow. Selain itu manfaat yang terkandung dari produk tersebut diantaranya dapat membantu mencerahkan kulit wajah secara merata. membantu memudarkan bekas-bekas jerawat pada kulit wajah, membantu mengecilkan pori-pori pada kulit wajah, membantu menghilangkan garis halus juga mengencangkan kulit wajah, membantu meingkatkan hidrasi kulit, menutrisi kulit juga membuat kulit menjadi lebih glowing, juga sebagai antioksidan dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV.
 
Scarlett Brightly Ever After Cream Night

 
Packaging produk Scarlett Brightly Ever After Cream Night bernuansa full pink sebagai pembeda varian dan jenis cream tersebut, apakah digunakan sebagai day cream atau night cream. Dikemas dalam dus kotak sedangkan untuk kemasan produknya terbuat dari kaca yang membuat produk terlihat high quality. Terdapat informasi yang cukup lengkap pada kemasannya, seperti informasi produk, kandungan dan fungsi produk, komposisi produk, expired date, cara pemakaian produk, cara penyimpanan produk, kode produksi, barcode produk, dan kode BPOM. Isi kemasan sebanyak 20 gram. 

 

 

Detail Kemasan Produk Scarlett Brightly Ever After Cream Night

 

Kemasan Produk & Tutup Scarlett Brightly Ever After Cream Night


Teksturnya terasa lebih encer dari produk day cream nya, dengan warna agak krem tidak sama dengan produk day cream nya dan cukup cepat meresap pada kulit wajah dan tidak terasa lengket. Wanginya juga tidak terlalu menyengat dan tidak mengganggu penciuman sama sekali.
 
 
 

Tekstur Scarlett Brightly Ever After Cream Night


Dalam beberapa minggu ini menggunakan rangkaian brightening series dari Scarlett ini terasa sekali perbedaannya dari hari ke hari. Kulit wajah terasa lebih cerah merasa dan moist. Apalagi ketika menggunakan night routine skincare, keesokan paginya kulit wajah auto glowing dan terasa calming. Mungkin dengan pemakaian secara rutin dan lebih lama claim nya yang dapat menghilangkan noda hitam juga bisa terpenuhi, walaupun saat ini belum terlihat signifikan. Namun, so far saya suka dengan rangkaian produk brightening series ini karena dapat bekerja sama dengan baik pada wajah saya.
 
Scarlett Whitening Facial Wash

Buka kemasan.
- Tuang produk secukupnya pada telapak tangan.
- Usap secara merata ke seluruh area wajah.
- Bilas dengan air hingga bersih.
Tutup kembali kemasan produk dengan rapat.
- Gunakan secara rutin setiap hari, pagi dan malam hari untuk hasil yang lebih maksimal.
Scarlett Brightly Ever After Serum

- Buka kemasan.
- Ambil produk secukupnya dengan aplikator pipet.
- Teteskan 2-3 tetes serum.
- Usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah.
- Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit.
- Tutup kembali kemasan produk dengan rapat.
Scarlett Glowtening Serum

- Buka kemasan.
- Ambil produk secukupnya dengan aplikator pipet.
- Teteskan 2-3 tetes serum.
- Usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah.
- Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit.
- Tutup kembali kemasan produk dengan rapat.
Scarlett Brightly Ever After Cream Day

- Buka kemasan produk.
- Ambil isi produk.
- Aplikasikan produk pada wajah secara merata setelah wajah di bersihkan.
- Gunakan day cream pada pagi hari.
- Pastikan produk tertutup rapat kembali.
Scarlett Brightly Ever After Cream Night

- Buka kemasan produk.
- Ambil isi produk.
- Aplikasikan produk pada wajah secara merata setelah wajah di bersihkan.
- Gunakan night cream pada malam hari.
- Pastikan produk tertutup rapat kembali.
 
Scarlett Whitening Facial Wash

- Suka dengan tekstur warna warni, ditambah dengan Rose Petals di dalamnya.
- Wanginya menyegarkan.
- Tidak meninggalkan rasa licin atau kesat berlebihan.
- Nyaman digunakan untuk setiap hari.
- Wajah terasa lebih bersih dan cerah.
- Harganya terjangkau.
- Mudah di dapatkan.
Scarlett Brightly Ever After Serum

- Teksturnya ringan dan tidak lengket.
- Cepat meresap ketika di aplikasikan.
- Kulit terasa lebih cerah dan moist.
- Kemasannya simpel, namun harus berhati-hati karena terbuat dari kaca.
- Harganya sangat terjangkau untuk ukuran serum.
- Mudah di dapatkan.
Scarlett Glowtening Serum

- Teksturnya ringan dan tidak lengket.
- Cepat meresap ketika di aplikasikan.
- Wanginya enak.
- Kulit auto glowing.
- Kemasannya simpel, namun harus berhati-hati karena terbuat dari kaca.
- Harganya sangat terjangkau untuk ukuran serum.
- Mudah di dapatkan.
Scarlett Brightly Ever After Cream Day

- Kulit terasa lebih moist, cerah, dan glowing.
- Bebas merkuri dan hydroquinon.
- Sudah BPOM.
- Harganya terjangkau.
- Mudah didapatkan.
Scarlett Brightly Ever After Cream Night

- Kulit terasa lebih moist, cerah, dan glowing.
- Bebas merkuri dan hydroquinon.
- Sudah BPOM.
- Harganya terjangkau.
- Mudah didapatkan. 
- Hati-hati dengan fake product. 
- Kemasannya agak kurang friendly untuk dibawa kemana-mana karena terbuat dari kaca. 
Scarlett Whitening Facial Wash
 
Aqua, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Glycerin, Rosa Canina Flower, Cocamidopropyl Betaine Ammonium Salt, Aloe Vera, Acrylates Copolumer, Gluthatione, Triisopropanolamine, dmdh Hydantoin, Glass Beads Vit E, EDTA.
Scarlett Brightly Ever After Serum
 
Aqua, Nicotinamide, 1,3 Butylene glycol, Lavandula Angustifolia (Lavender) Water, Ascorbyl Glucoside, Arisaema Amurense Extract, 2-Phenoxyethanol, Hydroxyethylcellulose, Glutathione, Aminomethyl Propanol, Ethyl Macadamiate, Decyl Glucoside, Pentane - 1,2-Diol, Di Na EDTA, Ethylhexylglycerin, Tamarindus Indica Seed Gum, Biosaccharide Gum - 1, 1,2-Hexanediol, 2-Amino-1-butanol, Tocopherol, Malic Acid, Ci 16255.
Scarlett Glowtening Serum
 
Aqua, Olea Europaea Husk Oil, Caprylic/​Capric Triglyceride, Propanediol, Niacinamide, Isopropyl Myristate, Glycerin, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Cetearyl Alcohol, Allantoin, 1,2-Hexanediol, Polyacrylamide, Olus Oil, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, DMDM Hydantoin, Cetearyl Glucoside, C13-14 Isoparaffin, Glyceryl Stearate, Cetyl Alcohol, Ceteareth-33, Tranexamic Acid, Lauric Acid, Calendula Officinalis Flower Oil, Disodium EDTA, PEG-75 Stearate, Caprylhydroxamic Acid, Oleic Acid, Steareth-21, Steareth-2, PPG-15 Stearyl Ether, Poloxamer 407, Laureth-7, Myristic Acid, Steareth-20, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Ceteth-20, Pogostemon Cablin Oil, Pelargonium Roseum Leaf Oil, Eugenia Caryophyllus Bud Oil, Cedrus Atlantica Wood Oil, Citrus Sinensis Peel Oil Expressed, Lavandula Hybrida Oil, Cinnamomum Zeylanicum Leaf Oil, Canarium Luzonicum Gum Oil, Illicium Verum Fruit Oil, Tocopheryl Acetate, Sodium Metabisulfite.
Scarlett Brightly Ever After Cream Day
 
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Squalane, Niacinamide, C13-15 Alkane, Cetearyl Alcohol, Propanediol, Glycerin, C12-15 Alkyl Benzoate, Dimethicone, Rosa Canina Seed Extract, Annona Cherimola Fruit Extract, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Phenoxyethanol, Ceteareth -33, Titanium Dioxide, Dipropylene Glycol Dibenzoate, Butylene Glycol, PEG-23 Stearate, DMDM Hydantoin, Polyacrylate Crosspolymer -6, Boswellia Serrata Oil, Steareth - 20, Caesalpinia Spinosa Gum, PPG-15 Stearyl Ether Benzoate, Ascorbyl Glucoside, Ethylhexylglycerin, Ethanol, Ceteth -20, Oleth -10, Polysorbate 60, Glutathione, Caulerpa Lentillifera Extract, Aminomethyl Propanol, Pelargonium Graveolens Oil, Citrus Limon Peel Oil, Aluminum Hydroxide, Sodium Citrate, Cystoseira TamariscIfolia Extract, Sodium Benzoate, Triethoxycaprylylsılane, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Mastic Gum, Lecithin, T-Butyl Alcohol, Ceratonia Siliqua (Carob) Seed Extract, Dryopteris Filix-Mas Root Extract, Simethicone, Phenylpropanol, Sodium Dehydroacetate, Citric Acid, Acetyl Hexapeptide-8, 2-Amino-1-butanol.
Scarlett Brightly Ever After Cream Night
 
Aqua, Niacinamide, C13-15 Alkane, Squalane, Cetearyl Alcohol, Dimethicone, Glycerin, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Rosa Canina Seed Extract, Isopentyldiol, Annona Cherimola Fruit Extract, Ceteareth -33, 2-Phenoxyethanol, PEG-23 Stearate, Polyacrylate Crosspolymer-6, DMDM Hydantoin, Butylene Glycol, Steareth-20, Boswellia Serrata Oil, Caesalpinia Spinosa Gum, Ascorbyl Glucoside, Ethylhexylglycerin, Ethanol, Ceteth - 20, Glutathione, Titanium Dioxide, 1,2-Hexanediol, Caulerpa Lentillifera Extract, Pelargonium Graveolens Oil, Citrus Limon Peel Oil, Sodium Lactate, Sodium PCA, Aminomethyl Propanol, Phaseolus Radiatus Seed Extract, Canavalia Gladiata Seed Extract, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, Lens Esculenta (Lentil) Seed Extract, Ceratonia Siliqua (Carob) Seed Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, Sodium Citrate, T-Butyl Alcohol, Sodium Benzoate, Mastic Gum, Lecithin, Kappaphycus Alvarezii Extract, Oleth-10, Polysorbate 60, Ceratonia Siliqua (Carob) Seed Extract, Citric Acid, Phenylpropanol, Sodium Dehydroacetate, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Glycyrrhiza Uralensis (Licorice) Root Extract, Lactic Acid, Simethicone, Acetyl Hexapeptide-8, Glycine, Fructose, 2-Aminobutanol, Urea, Inositol.
Rp. 75.000,- 
(Scarlett - Whitening Facial Wash - 100 ml)
 
Rp. 75.000,- 
(Scarlett - Brightly Ever After Serum - 15 ml)
 
Rp. 75.000,- 
(Scarlett - Glowtening Serum - 15 ml)
 
Rp. 75.000,- 
(Scarlett - Brightly Ever After Cream Day - 20 gr)
 
Rp. 75.000,- 
(Scarlett - Brightly Ever After Cream Night - 20 gr)
Informasi lebih lanjut mengenai produk Scarlett By Felicia Angelista ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA


Sekian review dari produk Scarlett By Felicia Angelista Brightening Series Skincare ini ya, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua dan membantu kalian yang sedang mencari rangkaian produk skincare khususnya rangkaian brightening series ini ya.

Saya dan Rangkaian Produk Scarlett By Felicia Angelista Brightening Series

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a sponsored post. Scarlett By Felicya Angelista invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.
Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

1 comment:

  1. If they ask to stay, 점보카지노 we alter the value of player_in to False and transfer on to the vendor. A standard blackjack desk dealing shift used to last forty minutes with a 20-minute break—that was within the ’70s and early ’80s. In the late ’80s, casino management discovered that working a blackjack vendor 60-minute desk shifts didn't scale back vendor accuracy or sport pace. Each participant bets their stake and is dealt two cards face up, whereas the vendor has one card down and one card face up. Aces are valued one or eleven, and picture cards are all valued 10. The talents to split or double-down are the methods that make the sport attention-grabbing.

    ReplyDelete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -