Sunday, September 5, 2021

Event: Scarlett X Song Joong Ki #ScarlettXSongJoongKi #GlowingWithScarlett #Scarlettwhitening #SeeTheBeautyInEverydayThings

Hi beauties
 
Siapa sih yang ngga tahu produk Scarlett yang terus berseliweran di media sosial. Brand lokal satu ini, memang selalu membuat surprise-surprise yang tidak terduga. Produknya pun benar-benar ngga cuma umbar-umbar janji, beberapa waktu lalu pun sudah saya review beberapa produknya dan memang hasilnya ngga ngebohongin. 
 
Scarlett

Kali ini, Scarlett pun ngga tanggung-tanggung membuat kejutan terbarunya yang membuat cewe-cewe Indonesia dapat semakin jatuh cinta dengan produknya, apalagi buat pada Korean Lovers tentunya, karena Scarlett punya star ambassador terbaru. Seperti yang kalian tahu beberapa waktu lalu di Instagram resmi Scarlett sudah ada beberapa berita di feed maupun highlight story nya yang saya pun selalu kepo.
 
Scarlett X Song Joong Ki

 
 

New Star Ambassador Scarlett

Pasti cewe-cewe dan Korean Lovers sudah bisa menebak dong ya siapa star ambassador barunya Scarlett ini. Sudah keliatan dari beberapa snap foto nya walaupun dibuat blur atau pun di crop. Kalau sudah tau berarti, kalian benar-benar fans setia nya, hihihi.
 
 

 

New Star Ambassador Scarlett

 
Tadaa! Ini dia Song Joong Ki, Star Ambassador barunya Scarlett, siapa sih yang tidak tahu artis Korea yang satu ini. Bikin semakin exicted aja kan jadinya buat pakai terus produk-produknya Scarlett. Udah produknya bagus-bagus, punya Star Ambassador kece pula. Mau dong ya glowing bareng sama Song Joong Ki!
 
 

 

Song Joong Ki
Ini dia beberapa snap gambar Song Joong Ki yang saya kepoin dari Instagram resminya Scarlett. Udah fix banget ini, keren abissssssss!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Scarlett X Song Joong Ki
Informasi lebih lanjut mengenai produk Scarlett ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut ya.
 
http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA
 
 
Scarlett X Song Joong Ki 
  Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a content about Scarlett Event and what i wrote is true information based on data and source from Official Scarlett Media Social. Thank you.
Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -