Wednesday, August 4, 2021

Review: Scarlett By Felicia Angelista Skincare [Brightly Ever After Cream Day & Night]

Hi beauties

Kembali dengan review produk yang selalu berseliweran di media sosial, Scarlett By Felicia Angelista. Kali ini produk Scarlett yang akan saya review adalah produk day cream dan night cream nya dari varian Brightly Ever After Cream nya ya. Scroll sampai akhir ya!

Review Scarlett By Felicia Angelista Skincare [Brightly Ever After Cream Day & Night]

Produk Brightly Ever After cream ini ada 2 jenis yaitu day cream yang digunakan pada pagi hari dan night cream yang digunakan pada malam hari. Lebih lengkap dan jelasnya kita bahas satu persatu ya. Terdapat dua varian cream series di produknya Scarlett ini, untuk kemasan dengan warna pink adalah varian Brightly Ever After sedangkan untuk kemasan dengan warna ungu adalah varian Acne.

Scarlett By Felicia Angelista Skincare [Brightly Ever After Cream Day & Night]

  Scarlett Brightly Ever After Cream Day

Scarlett Brightly Ever After Cream Day ini diformulasikan khusus untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit dengan beberapa kandungan didalamnya seperti Glutathione, Rainbow Algae, Hexapeptide-8, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide dan Aqua Peptide Glow. Selain itu manfaat yang terkandung dari produk tersebut diantaranya dapat membantu mencerahkan kulit wajah secara merata, membantu memudarkan bekas-bekas jerawat pada kulit wajah, membantu meingkatkan hidrasi kulit, menutrisi kulit juga membuat kulit menjadi lebih glowing, membantu menghilangkan garis halus juga mengencangkan kulit wajah, juga sebagai antioksidan dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV. 
 
Scarlett Brightly Ever After Cream Day


Packaging produk Scarlett Brightly Ever After Cream Day bernuansa pink dan putih sebagai pembeda varian dan jenis cream tersebut, apakah digunakan sebagai day cream atau night cream. Dikemas dalam dus kotak sedangkan untuk kemasan produknya terbuat dari kaca yang membuat produk terlihat high quality.
 
 

 

 

 

   

  

Detail Kemasan Dus Scarlett Brightly Ever After Cream Day
 

Terdapat informasi yang cukup lengkap pada kemasannya, seperti informasi produk, kandungan dan fungsi produk, komposisi produk, expired date, cara pemakaian produk, cara penyimpanan produk, kode produksi, barcode produk, dan kode BPOM. Isi kemasan sebanyak 20 gram.
 
 

 

 

 

 

Detail Kemasan Produk Scarlett Brightly Ever After Cream Day
 
 
Teksturnya terasa lebih encer dan tidak pekat seperti umumnya pada produk cream, dengan warna putih dan cukup cepat meresap pada kulit wajah dan tidak terasa lengket. Wanginya juga tidak terlalu menyengat dan cukup calming

 



Tekstur Scarlett Brightly Ever After Cream Day


  Scarlett Brightly Ever After Cream Night

Scarlett Brightly Ever After Cream Night ini diformulasikan khusus untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit dengan beberapa kandungan didalamnya seperti Glutathione, Rainbow Algae, Hexapeptide-8, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide dan Aqua Peptide Glow. Selain itu manfaat yang terkandung dari produk tersebut diantaranya dapat membantu mencerahkan kulit wajah secara merata. membantu memudarkan bekas-bekas jerawat pada kulit wajah, membantu mengecilkan pori-pori pada kulit wajah, membantu menghilangkan garis halus juga mengencangkan kulit wajah, membantu meingkatkan hidrasi kulit, menutrisi kulit juga membuat kulit menjadi lebih glowing, juga sebagai antioksidan dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV.
 
Scarlett Brightly Ever After Cream Night

 
Packaging produk Scarlett Brightly Ever After Cream Night bernuansa full pink sebagai pembeda varian dan jenis cream tersebut, apakah digunakan sebagai day cream atau night cream. Dikemas dalam dus kotak sedangkan untuk kemasan produknya terbuat dari kaca yang membuat produk terlihat high
 
 

 

 

 

 

 

Detail Kemasan Dus Scarlett Brightly Ever After Cream Night

Terdapat informasi yang cukup lengkap pada kemasannya, seperti informasi produk, kandungan dan fungsi produk, komposisi produk, expired date, cara pemakaian produk, cara penyimpanan produk, kode produksi, barcode produk, dan kode BPOM. Isi kemasan sebanyak 20 gram.
 
 

 

 

 

 

 

Detail Kemasan Produk Scarlett Brightly Ever After Cream Night

Teksturnya terasa lebih encer dari produk day cream nya, dengan warna agak krem tidak sama dengan produk day cream nya dan cukup cepat meresap pada kulit wajah dan tidak terasa lengket. Wanginya juga tidak terlalu menyengat dan tidak mengganggu penciuman sama sekali.

 

 

 Tekstur Scarlett Brightly Ever After Cream Night


Beberapa hari menggunakan kedua produk cream ini kulit terasa lebih cerah dan moist walaupun claim nya dapat menghilangkan noda bekas jerawat belum seluruhnya terpenuhi. Mungkin dengan pemakaian secara rutin hasil tersebut dapat terlihat. Namun so far, kedua produk ini dapat bekerja sama dengan baik pada wajah saya.

- Buka kemasan produk.
- Ambil isi produk.
- Aplikasikan produk pada wajah secara merata setelah wajah di bersihkan.
- Gunakan day cream pada pagi hari dan night cream pada malam hari.
- Gunakan kedua produk secara rutin agak hasil lebih maksimal.
- Pastikan produk tertutup rapat kembali.
 
- Membuat kulit terasa lebih moist dan cerah.
- Kulit terasa lebih glow dalam beberapa hari pemakaian. 
- Bebas merkuri dan hydroquinon.
- Sudah BPOM.
- Harganya terjangkau.
- Mudah didapatkan.
- Kemasannya terbilang high quality dengan terbuat dari kaca.
- Hati-hati dengan fake product.
- Kemasannya agak kurang friendly untuk dibawa kemana-mana karena terbuat dari kaca.
Scarlett Brightly Ever After Cream Day
 
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Squalane, Niacinamide, C13-15 Alkane, Cetearyl Alcohol, Propanediol, Glycerin, C12-15 Alkyl Benzoate, Dimethicone, Rosa Canina Seed Extract, Annona Cherimola Fruit Extract, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Phenoxyethanol, Ceteareth -33, Titanium Dioxide, Dipropylene Glycol Dibenzoate, Butylene Glycol, PEG-23 Stearate, DMDM Hydantoin, Polyacrylate Crosspolymer -6, Boswellia Serrata Oil, Steareth - 20, Caesalpinia Spinosa Gum, PPG-15 Stearyl Ether Benzoate, Ascorbyl Glucoside, Ethylhexylglycerin, Ethanol, Ceteth -20, Oleth -10, Polysorbate 60, Glutathione, Caulerpa Lentillifera Extract, Aminomethyl Propanol, Pelargonium Graveolens Oil, Citrus Limon Peel Oil, Aluminum Hydroxide, Sodium Citrate, Cystoseira TamariscIfolia Extract, Sodium Benzoate, Triethoxycaprylylsılane, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Mastic Gum, Lecithin, T-Butyl Alcohol, Ceratonia Siliqua (Carob) Seed Extract, Dryopteris Filix-Mas Root Extract, Simethicone, Phenylpropanol, Sodium Dehydroacetate, Citric Acid, Acetyl Hexapeptide-8, 2-Amino-1-butanol.
Scarlett Brightly Ever After Cream Night
 
Aqua, Niacinamide, C13-15 Alkane, Squalane, Cetearyl Alcohol, Dimethicone, Glycerin, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Rosa Canina Seed Extract, Isopentyldiol, Annona Cherimola Fruit Extract, Ceteareth -33, 2-Phenoxyethanol, PEG-23 Stearate, Polyacrylate Crosspolymer-6, DMDM Hydantoin, Butylene Glycol, Steareth-20, Boswellia Serrata Oil, Caesalpinia Spinosa Gum, Ascorbyl Glucoside, Ethylhexylglycerin, Ethanol, Ceteth - 20, Glutathione, Titanium Dioxide, 1,2-Hexanediol, Caulerpa Lentillifera Extract, Pelargonium Graveolens Oil, Citrus Limon Peel Oil, Sodium Lactate, Sodium PCA, Aminomethyl Propanol, Phaseolus Radiatus Seed Extract, Canavalia Gladiata Seed Extract, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, Lens Esculenta (Lentil) Seed Extract, Ceratonia Siliqua (Carob) Seed Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, Sodium Citrate, T-Butyl Alcohol, Sodium Benzoate, Mastic Gum, Lecithin, Kappaphycus Alvarezii Extract, Oleth-10, Polysorbate 60, Ceratonia Siliqua (Carob) Seed Extract, Citric Acid, Phenylpropanol, Sodium Dehydroacetate, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Glycyrrhiza Uralensis (Licorice) Root Extract, Lactic Acid, Simethicone, Acetyl Hexapeptide-8, Glycine, Fructose, 2-Aminobutanol, Urea, Inositol.
Rp. 75.000,- 
(Scarlett Brightly Ever After Cream Day - 20 gr)
 
Rp. 75.000,- 
(Scarlett Brightly Ever After Cream Night - 20 gr)
 
Informasi lebih lanjut mengenai produk Scarlett By Felicia Angelista ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA


Sekian review dari produk Scarlett By Felicia Angelista ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi kalian yang sedang mempunyai masalah kulit kusam dan mencari produk cream pencerah wajah.

Saya dan Scarlett By Felicia Angelista Skincare [Brightly Ever After Cream Day & Night]

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a sponsored post. Scarlett By Felicya Angelista invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.
Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

1 comment:

  1. Once each participant has wager, 2 arms of 2 playing cards every are dealt on the table, one for Player and one for Banker. Cards 2 by way of 9 are price face value, tens and face playing cards are price zero, and aces are price 1. The values thecasinosource.com of the 2 playing cards in a hand are added together discover out} the rating for that hand.

    ReplyDelete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -