Saturday, July 24, 2021

Review: Ryoona x Patricia Stephanie All In One Daily Cleanser dengan (Ry)cycle Program

Hi beauties

Pernah kebingungan ngga sih setiap membersihkan wajah karena produk yang dipakai masih meninggalkan sisa noda dan membuat kulit menjadi kering. Saya pun selama ini terkadang masih menemukan beberapa produk yang kurang pas untuk dipakai, sampai akhirnya pencarian telah selesai setelah saya menemukan produk All In One Daily Cleanser dari Ryoona. Penasaran dong sama review nya, wajib scroll sampai bawah yah!
 
Review Ryoona x Patricia Stephanie All In One Daily Cleanser
  
Pasti masih terdengar asing dengan nama brand Ryoona ini. Saya pun sama, awalnya memang masih 50:50 untuk mencobanya, namun setelah beberapa kali pemakaian saya suka dengan produknya. Ryoona ini adalah brand lokal punya yang didirikan pada tahun 2020, Ryoona menekankan pada nilai terbaik, kinerja tinggi dan kepuasan produk perawatan kulit yang berasal dari ilmu pengetahuan dan alam. Ryoona ingin membuat setiap orang merasa nyaman dan percaya diri dengan kulitnya sendiri dengan mengubah cara pandang melihat kekurangan dan ketidaksempurnaan pada kulit. All In One Daily Cleanser ini adalah cleansing balm yang mampu menghilangkan make up dan kotoran sampai bersih tanpa sisa sedikitpun. All In One Daily Cleanser Ryoona ini juga aman dan cocok untuk semua tipe kulit sampai kulit sensitif sekalipun dengan memiliki tingkat kelembaban yang lebih tinggi dibandingkan cleanser lainnya.

Filosofi brand Ryoona sendiri, menghindari penggunaan bahan-bahan yang meragukan di semua produk. Memastikan mereka terbuat dari bahan-bahan yang aman, berkelanjutan, dan berkualitas tinggi yang diuji dan digunakan sendiri oleh tim dan representatif Ryoona karena Ryoona memahami bahwa perjalanan perawatan kulit setiap orang berbeda, Ryoona bercita-cita untuk membuat dampak positif dan perubahan pada kehidupan di sekitar kita. 
 
Ryoona x Patricia Stephanie All In One Daily Cleanser

 
Selain itu, Ryoona pun memiliki program yaitu (RY)cycle Program yang bekerja sama dengan PT. Guna Olah Limbah (GoLimbah) yang bergerak dalam bidang teknologi pengolahan limbah berbasis riset yang memproses bahan kemasan untuk didaur ulang menjadi minyak yang dapat digunakan kembali untuk berbagai kebutuhan. Program ini dilakukan Ryoona dengan tujuan mengajak konsumennya mempromosikan gerakan yang bertanggung jawab yakni menukarkan kemasan Ryoona demi upaya menjaga lingkungan. Dengan menukarkan jar kosong Ryoona melalui aplikasi WhatsApp, konsumen akan mendapatkan diskon hingga 10% pada pembelian jar selanjutnya dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.
 
Kandungan yang terdapat dalam produk Ryoona ini  menggunakan 8 komposisi aktif didalamnya, diantaranya: Butyrospermum Parkii (Shea) Butter yang berfungsi sebagai moisturising, Jasminum Officinale (Jasmin) Extract berfungsi sebagai antioxidant, astringent, moisturising dan bisa sebagai anti inflamation. Kemudian, Rosa Canina Flower Extract yang berfungsi sebagai astringent, cooling dan emollient juga sebagai anti irritant dan soothing, Citrus Medica Limonum Extract berfungsi sebagai astringent, antioxidant dan conditioning agent, Argania Spinosa (Argan) kernel oil yang berfungsi sebagai natural emollient, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil berfungsi sebagai emollient, juga Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil sebagai emollient, moisturizing dan Melaleuca Alternafolia (Tea Tree) Leaf Oil berfungsi sebagai anti bacterial dan anti irritant.
 
Kemasan produk Ryoona ini dikemas dalam kardus kertas berbentuk kotak dengan nuansa earth tone yang simple. Pada bagian kemasan dus ini terdapat informasi cukup lengkap mengenai nama produk, informasi dan kegunaan produk, cara pemakaian, cara penyimpanan, komposisi produk, expired date, kode produksi, dan barcode produk.
 
 

 

 

 

Detail Kemasan Dus Ryoona x Patricia Stephanie All In One Daily Cleanser

 
Sedangkan pada kemasan produknya berbentuk jar diputar yang cukup besar dengan isi produk sebanyak 70 gram. Pada bagian dalam tutup yang diputar terdapat tutup kembali tempat menyimpan aplikator spatula berwarna putih yang memudahkan penggunaan dan memastikan bahwa produk tetap terjaga dengan higienis.
 
 

 

Detail Kemasan Produk Ryoona x Patricia Stephanie All In One Daily Cleanser


Untuk teksturnya sendiri seperti cleansing balm pada umumnya, memiliki hasil akhir seperti minyak. Namun, tekstur produk Ryoona ini terasa lebih lembut dan memiliki wangi yang calming sekali dan sangat efektif membersihkan make up dan sisa kotoran yang menempel di wajah sampai sisa-sisa terakhirnya. Wajah terasa lebih bersih dan lebih moist setelah menggunakan produk Ryoona ini.

 

 

Tekstur Ryoona x Patricia Stephanie All In One Daily Cleanser


Berikut saya mencoba beberapa produk make up yang di swatch pada area tangan dan Ryoona benar-benar efektif untuk membersihkan make up tersebut, sekalipun produk yang water proof  juga, tidak perlu cleansing beberapa kali dalam membersihkannya. Benar-benar se simple dan se amaze itu kan produknya.
 
 

Hasil Pengaplikasian Ryoona x Patricia Stephanie All In One Daily Cleanser
 
- Buka kemasan.
- Ambil produk secukupnya dengan menggunakan spatula yang tersedia.
- Oleskan secara merata ke area wajah.
- Pijat dengan lembut sampai tekstur berubah menjadi minyak.
- Bilas dengan air bersih.
- Tutup kemasan setelah digunakan.
- Jauhkan dari sinar matahari dan udara yang lembab.
 
- Efektif membersihkan noda dan sisa make up.
- Tidak membuat wajah kering.
- Kulit terasa lebih moist.
- Non alcohol
- Terdapat aplikator spatula memastikan produk tetap higienis.
- Kemasan simple dan cukup hemat.
- Belum ada kemasan kecil nya.
- Masih sulit ditemukan di offline store.
Ethylhexyl Palmitate, Cetyl Ethylhexanoate, PEG-20 Glyceryl Triisostearate, Polyethylene, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, PEG-150 Distearate, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Olus Oil, Cera Microcristallina, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Argania Spinosa Kernel Oil, Fragrance, Glycerine, Jasminum Sambac (Jasmine) Flower Extract, Rosa Canina Flower Extract, Aqua, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Ethylhexylglycerin, Tocopherol, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.
Rp. 185.000,- 
(70 gr)

Informasi lebih lanjut mengenai produk Ryoona ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/


Sekian review dari produk Ryoona ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua ya!

Saya dan Ryoona x Patricia Stephanie All In One Daily Cleanser

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a sponsored post. Ryoona and Beauty Blogger Tangerang invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.
Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -