Sunday, May 9, 2021

Review: Prenavita Milk Vanilla Flavoured

Hi beauties
 
Gimana nih puasanya? Sudah tinggal menghitung beberapa hari lagi ya menjelang hari kemenangan tiba. Ramadhan kali ini berhubung saya memasuki kehamilan ketiga, jadwal puasa saya menjadi sedikit terganggu karena "bawaan" kali ya, jadi sudah alhamdulillah sekali kalau seharian bisa kuat puasa, dan entah kenapa "kata" beberapa orang yang sudah mengalami kehamilan ketiga, memang terasa lebih "berbeda" dari kehamilan sebelumnya, dan ini memang terasa sekali pada perbedaannya pada kehamilan saya saat ini.
 
Nah, agar tetap kuat dan sehat selalu selama kehamilan ini jangan lupa asupan-asupan yang bernutrisi ya, salah satunya dengan mengkonsumsi produknya Prenavita dengan rasa Milk Vanilla Flavoured ini. Rasanya bagaimana? Apakah aman untuk ibu hamil? Yuk simak review lengkapnya!

Review Prenavita Milk Vanilla Flavoured
 
Prenavita Milk Vanilla Flavoured adalah suplemen kehamilan berbentuk bubuk minuman, mudah dibawa, mudah dibuat, dan mudah diminum yang merupakan salah satu produk favorit saya selama kehamilan ini. Diperkaya dengan nutrisi yang baik seperti Folic Acid, O'Young Broccoli, dan juga Lecithin untuk menghindari resiko cacat lahir. Selain itu unsur terpenting lainnya adalah Asam Folat, Vitamin D3, dan juga Kalsium.
 
Prenavita Milk Vanilla Flavoured


Mengapa unsur-unsur tersebut sangat penting untuk kehamilan? Pertama, dengan Asam Folat, Kandungan Asam Folat ini penting sekali untuk pertumbuhan plasenta dan untuk membangun tulang belakang, juga perkembangan sel pada bayi. Lalu, Vitamin D3 dan Kalsium yang dapat mengurangi pengeroposan pada tulang setelah kehamilan. Lecithin untuk melindungi kesehatan dan fungsi normal membran sel pada otak, meningkatkan vitalitas pada otak, juga agar dapat berpikir dengan lebih cepat. Dan terakhir, O'Young Broccoli yang dapat membangun kesehatan pada usus, antioksidan, juga melindungi kardiovaskular.
 
Ketika, saya mulai merasa tidak enak untuk meminum susu ibu hamil di kehamilan sekarang ini, Prenavita Milk Vanilla Flavoured ini adalah solusinya, karena tidak membuat mual atau eneg sama sekali.
 
Kemasan Prenavita Milk Vanilla Flavoured ini dikemas dalam dus cantik berwarna peach pastel dengan gambar hati berwarna perak terlihat pada kemasan dusnya. Info mengenai penjelasan produk secara singkat terdapat pada kemasan Prenavita Milk Vanilla Flavoured ini. Selain itu terdapat informasi mengenai cara penyajian, cara penyimpanan, kode produksi, komposisi, informasi allergen, barcode, informasi nilai gizi, dan juga expired date pada kemasan dusnya.
 
 

 

 

Kemasan Dus Prenavita Milk Vanilla Flavoured
 
 
Sedangkan untuk kemasan produknya, berbentuk sachet yang mudah sekali dibawa kemana saja dengan nuansa warna peach pastel dan putih. Isi per dus nya sebanyak 15 sachet dengan masing-masing berat 8 gram. Terdapat informasi yang sama pada kemasan produk sachet seperti yang ada pada kemasan dus Prenavita Milk Vanilla Flavoured ini.
 
 

 

 

Kemasan Sachet Prenavita Milk Vanilla Flavoured

 
Serbuk didalamnya, berwarna cream seperti serbuk susu pada umumnya, dan mudah dilarutkan dengan air hangat. Hasil penyajiannya pun terlihat seperti penyajian susu pada umumnya namun ini agak terlihat lebih transparan dengan rasa yang enak.
 
Serbuk Prenavita Milk Vanilla Flavoured

 

 

Prenavita Milk Vanilla Flavoured Setelah Disajikan

 
Setelah saya mengkonsumsi produk Prenavita Milk Vanilla Flavoured ini, badan terasa lebih fit dan tidak mudah lelah. Apalagi banyak aktifitas yang harus tetap dilakukan oleh saya, selain mengurus keluarga yang didalamnya terdapat dua orang balita yang super aktif, juga seorang suami, walaupun tetap dibantu oleh ART pun posisi dan kewajiban sebagai seorang ibu tidak bisa digantikan oleh apapun. Ditambah dengan pekerjaan sebagai Laboran yang cukup menyita waktu seharian diluar rumah, dan sampingan sebagai blogger juga content creator, saat hamil ini dapat membuat aktifitas apapun menjadi dua kali lebih lipat lelahnya. So, dengan memilih Prenavita Milk Vanilla Flavoured ini salah satu pilihan tepat untuk moms yang aktif seperti saya ini.

Prenavita Milk Vanilla Flavoured

- Buka kemasan.
- Siapkan 300 ml air hangat untuk satu sachet Prenavita Milk Vanilla Flavoured.
- Aduk hingga merata.
- Konsumsi satu sachet saja per harinya ya.
- Simpan di tempat yang sejuk, kering, dan bebas dari sinar matahari langsung.

Menyajikan Prenavita Milk Vanilla Flavoured

 
- Rasanya enak.
- Kemasan praktis, mudah dibawa kemana saja.
- Cara penyajiannya mudah.
- Dapat disajikan dengan smooties atau makanan lainnya.
- Ada varian lainnya untuk suplemen ASI booster, Prenavita ASI Booster Honey Lychee Flavoured yang bisa dikonsumsi nanti ketika menyusui.
- Sudah sertifikasi dan BPOM.
- Cocok sekali untuk moms yang selalu aktif.
- So far, so good.
Skimmed Milk Flavoured, Maltodextrin (contains sulfite preservative), Dextrine, Milk Synthetic Flavor, Thickener (Guar Gum), Emulsifier (Soya Lecithins), Milk Calcium, Vitamin and Mineral Premix, Broccoli Extract, Anticaking agent (Silicon Dioxide), Vanilla Synthetic Flavor, Natural Sweetener (Steviol Glycoside).
Rp. 199.000,- 
(120 gram, per 15 sachet @8g)

Informasi lebih lanjut mengenai produk Prenavita Milk Vanilla Flavoured ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya Mooimom di www.mooimom.id dan media sosial resminya atau pada link dibawah berikut.

https://www.mooimom.id/product/prenavita-health-food-milk-vanilla-flavoured-15-pcs/?utm_source=blogger&utm_medium=dea-ms.comhttps://www.instagram.com/prenavita.id/https://www.facebook.com/mooimomid/https://www.youtube.com/channel/UCrRvWHrQqd_lwAAwo-A2xMghttps://www.mooimom.id/product/prenavita-health-food-milk-vanilla-flavoured-15-pcs/?utm_source=blogger&utm_medium=dea-ms.com


Sekian review dari produk Prenavita Milk Vanilla Flavoured ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi kalian para moms yang sedang mencari produk suplemen aman dan enak saat hamil.

Saya dan Prenavita Milk Vanilla Flavoured

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a sponsored post. Mooimom and Prenavita invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.
Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

1 comment:

  1. Playtech and RNG games - Dr.CMD
    This page lists all casino games 아산 출장안마 by the company, software, features, RNG, 의왕 출장마사지 and bonuses for the newest and greatest 김천 출장안마 online slots 부천 출장마사지 machines. 대전광역 출장샵

    ReplyDelete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -