Thursday, April 1, 2021

Review: Scarlett By Felicya Angelista Skin Care [Acne Serum & Whitening Facial Wash]

Hi beauties

Setelah beberapa waktu lalu mencoba produk body care nya Scarlett, akhirnya karena rasa penasaran saya mencoba juga beberapa produk skin care nya juga yang sudah berseliweran dengan review bagus nya di media sosial. Nah, skin care yang saya coba ini adalah produk Scarlett Acne Serum dan Scarlett Whitening Facial Wash. Disimak ya review nya!

Review Scarlett By Felicya Angelista Skin Care
 
Semua produk skin care dari Scarlett ini sudah teruji bebas dari merkuri dan hydroquinon. Selain itu, produknya pun non alcohol fragrance free dan cruelty free. Jadi, pastinya aman ya! Selain itu, aman juga digunakan untuk ibu hamil di trimester dua, pas sekali saat saya mencoba produk ini usia kehamilan saya berada di trimester tersebut.

Scarlett By Felicya Angelista Skin Care

 Scarlett - Acne Serum

Scarlett Acne Serum ini adalah serum khusus untuk kalian para acne fighters, karena kandungan dan bahan didalamnya yang lumayan cukup ampun dalam menumpas jerawat membandel. Dengan kandungan utamanya Tea Tree Water yang dapat melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi jerawat, melembabkan kulit, membantu mengurangi bruntus, dan juga mengurangi minyak berlebih di wajah. Selain itu, Acne Serum ini juga mengandung Vitamin C yang dapat membantu menghilangkan flek dan bekas jerawat, juga mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit wajah. Lalu, Jeju Centella Asiatica yang dapat menjaga kelembaban kulit, mengurangi peradangan, mencegah dan mengurangi kerusakan kulit, juga mempercepat penyembuhan luka pada kulit. Dan terakhir dengan kandungan Salicylic Acid yang dapat meredakan peradangan yang terjadi saat jerawat muncul, juga dapat mengangkat kotoran penyumbat pori-pori yang berpotensi menjadi komedo.

Scarlett Acne Serum


Packaging nya di kemas dalam dus kertas bernuansa ungu putih untuk varian acne ini. Terdapat informasi singkat pada kemasan dus, cara pemakaian, penyimpanan produk, komposisi, barcode produk, dan stiker hologram yang memastikan keaslian produknya.

 

 

 

Kemasan Dus Scarlett Acne Serum


Sedangkan pada packaging produk terbuat dari kaca cukup tebal berwarna bening matte dilengkapi dengan pipet berwatna putih sebagai tutup sekaligus aplikator untuk penggunaan produknya. Isi kemasan sebanyak 15 ml.

 

Kemasan Produk Scarlett Acne Serum

Tutup sekaligus Aplikator Pipet Scarlett Acne Serum


Teksturnya ringan seperti air, tidak lengket sama sekali dan cepat meresap ketika di aplikasikan. Wanginya pun tidak begitu menyengat sehingga nyaman untuk digunakan.

Tekstur Scarlett Acne Serum


Beberapa hari menggunakan produk ini, beberapa jerawat dan bekas jerawat mulai kering bahkan memudar perlahan, walaupun belum terlihat terlalu signifikan. So far, saya suka dengan produk Scarlett Acne Serum ini. Saya harap dengan penggunaan secara teratur, bekas jerawat yang ada di wajah akan hilang selamanya, karena bekas jerawat itu benar-benar sangat menganggu apalagi jika akan ber make up. Berikut adalah hasil before dan after wajah saya menggunakan Scarlett Acne Serum ini. Walaupun belum tampak signifikan karena masih ada beberapa bekas jerawatnya, tapi saya cukup puas dengan hasilnya.

Before dan After Menggunakan Scarlett Acne Serum


 Scarlett - Whitening Facial Wash

Scarlett Whitening Facial Wash ini mengandung beberapa bahan utama juga seperti Glutathione yang dapat meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, serta memberikan perlindungan dari radikal bebas, juga dapat mencerahkan kulit. Kandungan Vitamin E di dalamnya juga dapat melembabkan kulit, dan membantu mengatasi peradangan dan menenangkan kulit. Selain itu, terdapat kandungan Rose Petals yang menyegarkan kulit wajah, dan Aloe Vera yang dapat menenangkan kulit dan meredakan peradangan kulit, serta melembabkan dan menghaluskan kulit wajah.

Scarlett Whitening Facial Wash


Untuk packaging nya sama seperti produk serum nya, dikemas dalam dus kertas bernuansa pink dan putih. Terdapat informasi singkat pada kemasan dus, cara pemakaian, komposisi, dan kode produksi.

 

Kemasan Dus Scarlett Whitening Facial Wash


Pada packaging produk dikemas dalam botol plastik berwarna bening yang memperlihatkan isinya yang begitu cantik dengan petikan-petikan Rose Petals yang membuat semakin penasaran ingin mencoba produknya. Terdapat stiker hologram pada packaging produk. Tutupnya berwarna putih dengan jenis flip top yang memudahkan untuk menuangkan isi produk didalamnya. Isi kemasannya sebanyak 100 ml.

 

 

 

Kemasan Produk Scarlett Whitening Facial Wash

Tutup Botol Scarlett Whitening Facial Wash


Teksturnya yang membuat menarik perhatian ini, seperti facial wash pada umumnya bertekstur gel. Hanya saja terdapat beberapa Rose Petals didalamnya dan juga seperti scrub berwarna pink kemerahan, seperti pada produk Brightening Shower Scrub yang sempat saya ulas pada tulisan saya sebelumnya. Wanginya benar-benar menyegarkan karena kandungan Rose Petals di dalamnya. Ketika saya aplikasikan pun, saya suka dengan produk ini karena tidak meninggalkan rasa kesat berlebihan atau terlalu licin. Wajah terasa bersih dan segar setelah menggunakan facial wash ini.

Tekstur Scarlett Whitening Facial Wash

Scarlett - Acne Serum

Buka kemasan.
- Ambil produk secukupnya dengan aplikator pipet.
- Teteskan 2-3 tetes serum.
- Usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah.
- Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit.
- Tutup kembali kemasan produk dengan rapat.
Scarlett - Whitening Facial Wash

Buka kemasan.
- Tuang produk secukupnya pada telapak tangan.
- Usap secara merata ke seluruh area wajah.
- Bilas dengan air hingga bersih.
Tutup kembali kemasan produk dengan rapat.
- Gunakan secara rutin setiap hari, pagi dan malam hari untuk hasil yang lebih maksimal.
 
Scarlett - Acne Serum

- Teksturnya ringan dan tidak lengket.
- Cepat meresap ketika di aplikasikan.
- Kemasannya simpel, namun harus berhati-hati karena terbuat dari kaca.
- Harganya sangat terjangkau untuk ukuran serum.
- Mudah di dapatkan. 
Scarlett - Whitening Facial Wash

- Suka dengan tekstur warna warni, ditambah dengan Rose Petals di dalamnya.
- Wanginya menyegarkan.
- Tidak meninggalkan rasa licin atau kesat berlebihan.
- Nyaman digunakan untuk setiap hari.
- Wajah terasa lebih bersih dan cerah.
- Harganya terjangkau.
- Mudah di dapatkan.
All product so far, so good.
Scarlett - Acne Serum

Aqua, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Water, Annona Cherimola Fruit Extract, Isopentyldiol, Centella Asiatica Extract, PEG-8, Phenoxyethanol, Salicylic Acid, Ascorbyl Glucoside, Aminomethyl Propanol, Hydroxyethylcellulose, 1,3 Butylene glycol, Pentane - 1,2-Diol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Isostearamidopropyl Ethyldimonium Ethosulfate, Sodium Hydroxide, Sodium Citrate, 1.2 Hexanediol, Tamarindus Indica Seed Gum, Biosaccharide Gum-1, Phenylpropanol, Sodium Dehydroacetate, Propylene Glycol, Citric Acid, 2-Aminobutanol, Glycyrrhiza Uralensis(Licorice) Root Extract, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Carthamus Tinctorius (Safflower) Seed Oil.
Scarlett - Whitening Facial Wash

Aqua, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Glycerin, Rosa Canina Flower, Cocamidopropyl Betaine Ammonium Salt, Aloe Vera, Acrylates Copolumer, Gluthatione, Triisopropanolamine, dmdh Hydantoin, Glass Beads Vit E, EDTA.
Rp. 75.000,- 
(Scarlett - Acne Serum)
 
Rp. 75.000,- 
(Scarlett - Whitening Facial Wash)

Informasi lebih lanjut mengenai produk Scarlett By Felicya Angelista ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA


Sekian review dari produk Scarlett By Felicya Angelista ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi kalian yang sedang penasaran juga dengan produk skin care nya Scarlett ini.

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a sponsored post. Scarlett By Felicya Angelista invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.
Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -