Saturday, November 28, 2020

Review: Tetap Aman dan Nyaman Menggunakan Gendongan Tweeling & Co Sambil Beraktivitas

Menginjak usia kepala tiga, membuat badan rasanya sudah tidak karuan jika diharuskan menggendong anak. Apalagi kalau anak sudah mulai bertambah bebannya. Namun, hal demikian tidak lagi dihiraukan dengan adanya sling baby yang diproduksi oleh Tweeling & Co yang bernama Tweeling & Co Premium Baby Sling. Penasaran dengan produknya seperti apa, jangan di skip ya sampai bawah!


Tetap Aman dan Nyaman Menggunakan Gendongan Tweeling & Co Sambil Beraktivitas

Untuk orang seperti saya yang tidak ingin ribet, apalagi dengan banyaknya pekerjaan multitasking, ketika tetap harus bisa work from home, namun pekerjaan mengurus rumah dan anak harus tetap dilakukan. Belum beberapa project yang mengantri menunggu giliran untuk dikerjakan demi konten tetap maksimal. Adik Cilla yang masih terhitung bayi menuju balita, masih selalu mengikuti saya kemanapun saya berada jika didalam rumah. 

Untungnya, setelah saya menemukan Tweeling & Co Premium Baby Sling ini, saya bisa melakukan itu semua dengan mudah. Gendongan Tweeling & Co ini benar-benar nyaman dengan material berkualitas premium. Nyamannya membuat badan masih mau menerima Adik Cilla yang beratnya sudah lebih dari 10 kilo ini untuk di gendong.

Tweeling & Co Premium Baby Sling

 

Apalagi kalau sedang jalan-jalan, tidak semua tempat kan bisa dilalui oleh stroller, dan ketika anak sudah bosan dan lelah untuk berjalan, pasti dia meminta untuk digendong. Sangat tepat sekali jika memilih Tweeling & Co dengan desain yang nyaman dan model trendy yang memiliki warna beragam pilihan.



Gendongan Tweeling & Co Premium Baby Sling ini dapat digunakan oleh baby newborn sampai dengan toodler dengan berat hingga 20 kilo. Pas sekali kan untuk menggendong Adik Cilla. 
 
Packaging nya dikemas dalam kardus warna peach dengan desain yang cute sekali. Dengan packaging yang sudah super cute ini, cocok juga digunakan sebagai kado untuk yang melahirkan. Pada packaging luar dan dalam nya terdapat beberapa informasi mengenai produk, info untuk membeli, tempat produksi, bahan yang digunakan, peringatan pemakaian, dan juga bagaimana cara menggunakan baby sling ini. Terdapat juga lubang pada kardus yang memperlihatkan warna baby sling untuk mempermudah melihat tanpa harus membuka kemasan terlebih dahulu.
 
Packaging Tweeling & Co Premium Baby Sling







Detail Packaging Tweeling & Co Premium Baby Sling Bagian Depan









Detail Packaging Tweeling & Co Premium Baby Sling Bagian Belakang



Detail Packaging Tweeling & Co Premium Baby Sling Bagian Dalam


Pada kemasan bagian dalamnya dilapisi oleh plastik yang memastikan bahwa isi produk aman dan higienis yang tertulis hal yang harus diperhatikan dalam penggunaan produknya, selain itu terdapat kertas berwarna peach yang isinya sama, tidak jauh dari peringatan pemakaian lebih lengkap demi keselamatan ketika menggunakan gendongan Tweeling & Co agar diperhatikan sesuai dengan instruksinya.
 


Packaging Plastik Tweeling & Co Premium Baby Sling

 






Kertas Peringatan Menggunakan Produk Tweeling & Co Premium Baby Sling

 
Untuk bahan dan tekstur dari Tweeling &Co Premium Baby Sling ini terbuat dari bahan kain lembut, 55% linen dan 45% cotton yang adem, lembut, breathable, dan aman untuk kulit bayi dengan ring sling yang super kuat, kokoh, dan anti karat terbuat dari alumunium. Dengan ring sling seperti ini membuat penggendong tidak harus selalu memegang Si Kecil karena sudah dapat menjaga keamanannya saat digendong. Sehingga saya pun bisa bebas untuk melakukan pekerjaan lain sambal menggendong Adik Cilla. Jahitan pada baby sling ini pun terlihat rapi sekali, simple dan teratur.
 
Bahan Tweeling & Co Premium Baby Sling

Logo dan Detail Tweeling & Co Premium Baby Sling

Ring Sling Tweeling & Co Premium Baby Sling

Detail Ring Sling Tweeling & Co Premium Baby Sling

Detail Jahitan Tweeling & Co Premium Baby Sling
 
 
Warna dari Tweeling & Co Premium Baby Sling ini sangat trendy dengan warna-warna pastel yang menarik perhatian, membuat gendongan ini bisa digunakan untuk laki-laki sekalipun.Warna-warnanya terdiri dari warna nude, navy denim, brown, light pink, navy blue, orange, dan soft blue.

Pilihan Warna Tweeling & Co Premium Baby Sling
Sumber: Website Mooimom


Model Gendongan Tweeling & Co ini pun mendukung posisi M Shape dalam perkembangan kaki bayi. Untuk anak seusia Adik Cilla pun lebih nyaman digunakannya karena pas dengan beban beratnya saat ini. Modelnya pun pas sekali bagi yang menggendong, sangat mudah untuk digunakan oleh sendiri tanpa harus meminta bantuan orang lain dan yang paling penting tidak membuat pundak atau badan pegal karena berat badan Si Kecil didistribusikan secara merata sepanjang punggung dan bahu walaupun dipakai dalam waktu yang lama. Adik Cilla saja yang memang sudah terasa beban beratnya saat menggendong tanpa gendongan, setelah memakan Gendongan Tweeling & Co ini malah menjadi terasa lebih ringan.

Model M Shape Ketika Menggendong Menggunakan Tweeling & Co Premium Baby Sling 
Posisi Samping

 
Model M Shape Ketika Menggendong Menggunakan Tweeling & Co Premium Baby Sling 
Posisi Belakang

Fitur yang diberikan seperti kain yang lumayan lebar, membuat Adik Cilla nyaman, tenang, dan hangat, saking nyamannya, saya selalu menemukan Adik Cilla dalam keadaan tertidur pulas ketika saya gendong sembari mengerjakan aktifitas lainnya. Senyaman itu ya menggunakan Gendongan Tweeling & Co Premium Baby Sling ini, sangat direkomendasikan sekali untuk para mommy yang tidak mau repot seperti saya.

Nyaman Menggunakan Tweeling & Co Premium Baby Sling Hingga Adik Cilla Tertidur Pulas

Cara menggunakannya sangat mudah, mulai dari membuat simpul pada ring sling, posisikan ring sling diatas pundak, saya biasanya menaruh pada bagian kanan pundak, posisikan menyilang sampai kainnya terurai kebawah sebelah kiri.

Sebelumnya, posisikan Si Kecil terlebih dahulu, jika ring sling berada disebelah kanan, persiapkan bagian kanan untuk menggendong Si Kecil. Jika sudah nyaman, masukan kain yang paling ujung ke dalam 2 ring, ring bagian atas terlebih dahulu kemudian bagian bawah agar lebih kencang.
 

Posisi Ring Sling Berasa Di Atas


Setelah itu, lebar dan rapikan kain, masukkan Si Kecil ke dalam kain gendongan, jika baby newborn bisa diposisikan didepan dada, untuk toddler atau baby namun dengan kondisi leher yang sudah kuat bisa diposisikan sembari duduk di posisi samping atau hip carry ataupun M Shape serta C Shape.

Lalu, kencangkan Kembali kain dengan menarik kain hingga mendekap sempurna baik pada posisi tidur maupun duduk, sehingga Si Kecil tetap merasa nyaman kapanpun dan dimanapun. Dianjurkan mengencangkan kain tidak terlalu kencang, agar Si Kecil tetap nyaman dalam dekapan ya moms dan jika merasa kurang nyaman atau kagok, dapat dicoba dengan menggunakan boneka terlebih dahulu atau bantal kecil untuk berlatih.

  

Cara Menggunakan Tweeling & Co Premium Baby Sling


 

Untuk perawatan Tweeling & Co Premium Baby Sling ini dapat dicuci menggunakan air dingin dan keringkan di tempat yang tidak terkena sinar matahari secara langsung agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama, biasanya bisa turun temurun nih jika Si Kecil mempunyai adik lagi atau saudara, hehe. Tidak dianjurkan menggunakan mesin cuci, laundry, ataupun setrika apalagi menggunakan pemutih karena bisa merusak kualitas baby sling ini.

 

Posisi Tepat Menggunakan Tweeling & Co Premium Baby Sling

 
-    Bahannya premium, nyaman dan lembut, cocok untuk Si Kecil bahkan baby newborn sekalipun.
-    Fitur yang nyaman membuat Si Kecil merasa hangat dan tenang.
-    Dilengkapi dengan ring sling yang kokoh dan kuat sampai menahan beban dengan berat 20 kilo.
-    Mudah digunakan oleh sendiri tanpa harus meminta bantuan orang lain.
-    Memudahkan kita mengerjakan pekerjaan lain dengan fitur yang nyaman dan kuat.
-    Tersedia dengan berbagai macam warna yang trendy.
-    So far, so good.
Beberapa moment yang dilakukan ketika menggendong Adik Cilla dengan menggunakan Tweeling & Co Premium Baby Sling.
 

Bersantai Bersama Adik Cilla Menggunakan Tweeling & Co Premium Baby Sling

 


Menyuapi Makan Adik Cilla Menggunakan Tweeling & Co Premium Baby Sling

Bergaya Menggunakan Tweeling & Co Premium Baby Sling

Adik Cilla Merasa Nyaman Hingga Tertidur Menggunakan Tweeling & Co Premium Baby Sling

Jalan Jalan Sore dengan Adik Cilla Menggunakan Tweeling & Co Premium Baby Sling

Bermain Bersama Adik Cilla Menggunakan Tweeling & Co Premium Baby Sling

Rp. 499.000, -

(55% linen, 45% cotton)
 

Informasi lebih lanjut mengenai produk Tweeling & Co Premium Baby Sling ini bisa kalian kunjungi melalui website resminya Mooimom di www.mooimom.id dan media sosial resminya atau pada link dibawah berikut.


https://www.mooimom.id/product/tweeling-co-baby-sling/?utm_source=blog&utm_medium=dea-ms.comhttps://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TAGendongan Tweeling & Co

Sekian review dari Tweeling & Co Premium Baby Sling ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi yang sedang mencari gendongan anti ribet atau kado untuk saudara atau temannya yang baru melahirkan.

Saya, Adik Cilla, dan Tweeling & Co Premium Baby Sling


Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a sponsored post. Mooimom and Tweeling & Co invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.
Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -