Friday, November 27, 2020

Lifestyle: Tenyata Paula Verhoeven alias Baim Paula Doyan Makan Mie Lemonilo #BaimPaulaxLemonilo

Halohaaa para readers semua! 

Masih berbicara dengan produk mie nya Lemonilo nih yang sampai saat ini menjadi favoritnya saya dan keluarga. Ternyata pas banget lagi youtube-an, ngga sengaja saya menemukan video youtube nya Paula Verhoeven alias Baim Paula sedang menyantap makanan favoritnya yang sama dengan makanan favorit saya, apa lagi dong kalau bukan Lemonilo.

Baim Paula dan Lemonilo
Sumber: Youtube Baim Paula

Di youtube nya Baim Paula yang sedang menyuapi anaknya, Kiano. Setelah itu gantian, Baim Paula giliran menikmati makan malamnya dengan menu mie goreng nya Lemonilo yang menjadi favorit banyak orang, termasuk saya. Hehe.

Baim Paula Menyuapi Kiano
Sumber: Youtube Baim Paula


Ternyata, menu makan malamnya Paula ini adalah sepiring mie instan Lemonilo dengan telur rebus. Boleh dicoba nih, menunya karena biasanya saya suka ditambah telur ceplok untuk menikmati Lemonilo ini. Paula mengatakan, kalau mie instan Lemonilo adalah makanan favoritnya karena praktis, enak, dan nyaman dimakan setiap hari.

Terus yang bagusnya lagi karena mie ini tanpa penguat rasa, pengawet, dan juga pewarna buatan,” kata Paula. 

Menu Makan Malam Baim Paula, Lemonilo dan Telur Rebus
Sumber: Youtube Baim Paula


Mie sehat Lemonilo ini nyaman untuk dikonsumsi setiap hari karena kandungannya yang aman, tidak seperti mie instant lainnya yang tidak seharusnya dikonsumsi setiap hari. Proses pembuatan mie instan Lemonilo pun tidak melalui penggorengan, karena prosesnya itu di panggang, sehingga air rebusan mie Lemonilo tampak jernih, tidak keruh seperti air rebusan mie instan lainnya dan karena diprosesnya dengan pemanggangan, proses memasak mie instan Lemonilo harus sedikit lebih lama, yaitu sekitar 5 menit.


Air Rebusan Mie Lemonilo
Sumber: Youtube Baim Paula


Warna hijau yang ada pada Lemonilo ini dibuat dari saripati bayam. “Jadi, warna hijaunya ini dibuat dengan saripati bayam sehingga seratnya lebih tinggi,” kata Paula. Paula pun tak mempermasalahkan harga mie Lemonilo yang sedikit lebih mahal karena ada lebih banyak manfaat dan kebaikan yang terkandung di dalamnya. Mahal sedikit yang penting sehat ya readers!

Selain itu, Mie instan Lemonilo ini juga tidak sulit didapat. Banyak sekali tersedia di berbagai minimarket dan supermarket di banyak wilayah di Indonesia, sehingga mudah sekali didapatkannya.



Paula Sedang Menikmati Lemonilo
Sumber: Youtube Baim Paula


So, masih ragu berpindah mie instant? Saya sih sudah pasti memilih Lemonilo yang aman dan sehat untuk saya dan keluarga. Baim Paula aja doyan ya, masa kamu ngga? Hehe. Cek artikelnya Lemonilo juga ya yang bercerita tentang Baim Paula disini.
Informasi lebih lanjut mengenai produk Lemonilo ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

Lemonilo#BaimPaulaxLemonilo#BaimPaulaxLemonilo#BaimPaulaxLemonilo#BaimPaulaxLemonilo


Sekian untuk tulisan kali ini ya, mudah-mudahan bisa bermanfaat dan menginspirasi bagi pembaca semua untuk selalu menjaga pola hidup sehat juga ya, khususnya dalam memilih makanan tentunya.

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a collaboration post with Lemonilo. Lemonilo gives me a change to write about Baim Paula and Lemonilo and what i wrote is my honest story. Thanks.
Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -