Monday, August 19, 2019

Review: Naavagreen "Simple Beauty" Natural Skin Care & Cosmetic

Hi readers!
Ada yang udah dengar produknya Naavagreen? Produk lokal punya loh ini. Mulai dari skincare dan treatment hingga produk cosmetic nya sudah ada lengkap di Naavagreen ini. Navagreen ini diambil dari salah satu bahasa di Timur Tengah yaitu Naava yang artinya cantik, dan Green yang artinya hijau, dengan makna Naavagreen itu berarti makna cantik alami, tampil cantik secara alami.

Naavagreen "Simple Beauty" Natural Skin Care & Cosmetic


Ketika saya mendapatkan hampers Naavagreen ini, saya langsung fokus pada tulisan yang ada di box cantiknya. "Make up is not a tool meant to make an ugly thing beautiful, it is meant only to magnify the beauty that already exists". Saya langsung tersenyum. Ya, semua wanita diciptakan cantik kok. Make up itu membuat orang yang sudah cantik makin lebih indah aja. Agree!




Hampers Naavagreen "Simple Beauty" Natural Skin Care & Cosmetic

Lalu, hampers yang saya dapatkan isinya apa saja sih? Hampers yang saya dapatkan dari Naavagreen ini isinya banyak sekali. Terdiri dari Naavagreen Facial Wash, Naavagreen Micellar Water, Naavagreen Perfect Cover BB Cushion, Naavagreen Eye Shadow, Naavagreen Blush On, dan Naavagreen Lip Matte


Naavagreen "Simple Beauty" Natural Skin Care & Cosmetic

 About Product


Naavagreen Facial Wash
Naavagreen Facial Wash ini merupakan produk pembersih dengan bahan natural yang menjadikan kulit tampak lebih bersih, halus, lembut terawat, dan terasa lebih lembab. Naavagreen Facial Wash adalah salah satu rangkaian dari skin care nya Naavagreen.



Naavagreen Facial Wash

Dikemas dalam botol berwarna putih hijau, dengan tutup luar dan tutup dalam flip top yang menjaga isi produk agar tidak tumpah dan tetap higienis. Isi produk sebanyak 100 gram.



Kemasan dan Tutup Botol Naavagreen Facial Wash

Teksturnya berwarna putih kental agak bening, wanginya segar, dan melembabkan wajah sejak pertama kali digunakan.

Tekstur Naavagreen Facial Wash

How To Use


- Buka kemasan.
- Basahi muka dengan air.
- Tuangkan isi produk secukupnya pada telapak tangan.
- Tambahkan sedikit air, gosok hingga berbusa.
- Usapkan secara merata pada seluruh wajah.
- Bilas dengan air hingga bersih.
- Gunakan satu atau dua kali dalam sehari.
- Untuk hasil maksimal gunakan rangkaian skin care Naavagreen.


Pros


- Wangi segar.
- Melembabkan.
- Halal.


Cons


- Tetap harus double cleansing agar wajah bersih maksimal.


Ingredients


Aqua, Lauryl Glucoside, Glycerin, Sodium Myreth Sulfate, Sodium PCA, Disodium Cocoamphodiacetate, Potassium Cocoyl Glycinate, PEG-150 Distearate, Phenoxyethanol, Panthenol, Potassium Cocoate, Citric Acid, Coco Glucoside, Glyceryl Oleate, Methylparaben, Disodium EDTA, Parfum, Sodium Lactate, Ethylparaben, Butylparaben, Arginine, Aspartic Acid, Propylparaben, PCA, Glycine, Alanine, Serine, Valine, Isoleucine, Proline, Threonine, Histidine, Phenylalanine.

Price


Rp. 19.500,- (100 gr)


Naavagreen Micellar Water
Naavagreen Micellar Water ini merupakan all in one micellar cleansing water yang dapat membersihkan dan menghapus make up dalam satu kali usap. Dengan tekstur ringan seperti air, diperkaya dengan Micelles, yang dapat mengikat dan mengangkat kotoran atau benda asing atau make up dari wajah, mata, dan bibir seperti magnet tanpa perlu diusap dengan keras. Mengandung ekstrak green tea dan ekstrak beetroot yang dapat membantu melembabkan kulit. Dengan formula yang tidak lengket dan tidak berminyak di wajah.



Naavagreen Micellar Water

Dikemas dalam botol dengan tutup berwarna putih yang diputar yang bersegel dan kemasan bening dengan isi sebanyak 60 gr yang memudahkan untuk membawanya kemana-mana.

Segel Naavagreen Micellar Water
Kemasan dan Tutup Botol Naavagreen Micellar Water

Teksturnya seperti micellar water lainnya, berbahan dasar air tidak berwarna (bening) dengan wangi segar, khas produk Naavagreen.

Tekstur Naavagreen Micellar Water
How To Use


- Buka kemasan.
- Usapkan perlahan dengan menggunakan kapas pada area wajah, mata, dan bibir.
- Lakukan dengan gerakan memutar.
- Tidak perlu dibilas.


Pros


- Wangi segar.
- Halal.
- Ukuran yang mudah dibawa kemana-mana.


Cons


- So far so good.


Ingredients


Aqua, Glycerin, Caprylyl/ Capryl Glucoside, PEG-12 Dimthicone, Butylene Glycol, Polyglyceryl-4 Caprate, Polyglyceryl-6 Laurate, Camellia Sinensis Leaf Water, Pentylene Glycol, Sodium Dilauramidoglutamide Lysine, Beta Vulgaris (Beet) Root Extract, Hydrolyzed Corn Starch, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Parfum, Buteth-3, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Sodium Benzotriazolyl Butylphenol Sulfonate, Tributyl Citrate, Polyglutamic Acid, Colloidal Gold.


Price


Rp. 25.000,- (60 gr)



Naavagreen Perfect Cover BB Cushion
Naavagreen Perfect Cover BB Cushion dengan SPF 50+ PA++++ adalah water resistant cushion dengan kandungan UV filter yaitu UV B dengan SPF 50+ dan UV A dengan PA++++ yang dapat membantu melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Mengandung ekstrak botanikal dan ekstrak moringa pterygosperma yang berfungsi sebagai anti polutan, moisturizer, dan membantu mencerahkan kulit.

Naavagreen Perfect Cover BB Cushion


Dikemas dengan kardus berbentuk square dan isi produk yang berbentuk bulat seperti cushion pada umumnya dengan nuansa putih silver sebanyak 15 gram. Dilengkapi dengan cermin dan puff untuk memudahkan mengaplikasikan produk. Tersedia dengan dua macam shade, yaitu beige dan natural.



Kemasan Dus Naavagreen Perfect Cover BB Cushion


Kemasan Produk Naavagreen Perfect Cover BB Cushion


Puff Naavagreen Perfect Cover BB Cushion

Segel Naavagreen Perfect Cover BB Cushion


Isi Naavagreen Perfect Cover BB Cushion

Teksturnya lembut seperti air, berwarna beige, cocok untuk warna kulit orang Indonesia. Wanginya segar dan memiliki wangi khas Naavagreen. Mudah diaplikasikan dan cukup pigmented dengan berulang-ulang pengaplikasian secara merata.



Tekstur Naavagreen Perfect Cover BB Cushion

How To Use


- Buka kemasan.
- Gunakan puff cushion.
- Tekan pada sponge kemudian aplikasikan secara merata pada wajah dan leher.
- Dapat diaplikasikan setelah menggunakan cream atau foundation.
- Jangan terlalu lama terpapar sinar matahari, walaupun dengan menggunakan tabir surya.


Pros


- Mudah digunakan.
- Ada SPF nya.
- Halal.


Cons


- Perlu beberapa kali pengaplikasian jika digunakan seharian.


Ingredients


Cyclopentasiloxane, Aqua, Dimethicone, Titanium Dioxide, Glycerin, PEG-12 Dimethicone, Zinc Oxide, Diglycerin, Octocrylene, Butylene Glycol, Bis-ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Niacinamide, PEG/ PPG-20/ 15 Dimethicone, Phenyl Trimethicone, Polysilicone-15, Trimethylsiloxysilicate, 2-Ethylhexyl Salicylate, Boron Nitride, PEG-10 Dimethicone, Bellis Perennis (Daisy) Flower Extract, Bifida Ferment Lysate, Isohexadecane, Caprylyl Dimethicone EthoxynGlucoside, Triethylhexanoin, Dimethicone/ Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Sodium Chloride, Dimethicone/ Vinyltrimethylsiloxysilicate Crosspolymer, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Alumunium Stearate, Beta Vulgaris (Beet) Root Extract, Hydrolyzed Corn Starch, Caprylrl Glycol, 1,2-Hexanediol, Butylated Hydroxy Toluene, Parfum, Pentaerythrityl Terta-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, Triethoxycaprylylsilane, Octyldodecanol, Alumina, Polyhydroxystearic Acid, Alumunium Hydroxide, Buteth-3, Dimethicone/ Methicone Copolymer, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Sodium Benzotriazolyl, Butylphenol Sulfonate, Pentylene Glycol, Dibutyl Ethylhexanoyl Glutamide, Dibutyl Lauroyl Glutamide, Phenoxyethanol, Disodium Phosphate, Methicone, Chlorphenesin, Citric Acid, Tributyl Citrate, Phragmites Kharka Extract, Poria Cocos Extract, Ethylparaben, Methylparaben, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Acetic Acid, Lactic Acid, Sodium Phosphate, Polyglutamic, Acid, Colloidal Gold. 
May Contain: CI 77492, CI 77491, CI 77499.

Price


Rp. 75.000,- (15 gr)


Naavagreen Eye Shadow
Naavagreen Eye Shadow mempunyai warna yang tahan lama serta mudah diaplikasikan, dengan tekstur yang lembut, halus, serta mampu menempel dengan baik di kulit. Terdapat empat warna shade Naavagreen, yaitu 01 Shapire Color Shade, 02 Nude Color Shade, 03 Cherish Color Shade, 04 Bold Nude Color Shade.

Naavagreen Eye Shadow

Dikemas dalam kardus berbentuk persegi panjang, dengan isi kemasan produk sebanyak 3x1.0 gram. Pada kemasan produk terdapat tiga warna yang berbeda, dengan cermin kecil didalamnya dan aplikator untuk eye shadow dengan dua kuas kecil berwarna putih.



Kemasan Dus Naavagreen Eye Shadow


Kemasan Produk Naavagreen Eye Shadow



Isi Naavagreen Eye Shadow Shade 01 Shapire Color Shade

Warna yang saya punya yaitu shade 01 yaitu Shapire Color Shade, dengan warna hijau, biru tua, dan biru muda yang segar didalamnya. Teksturnya halus, dan lumayan pigmented ketika diaplikasikan dengan menggunakan kuas yang berbeda, bukan kuas didalam kemasan.

Tekstur Naavagreen Eye Shadow Shade 01 Shapire Color Shade

How To Use


- Buka kemasan.
- Aplikasikan eye shadow pada kelopak mata.
- Kombinasikan warna eye shadow sesuai keinginan.
- Tutup kembali produk setelah selesai digunakan.



Pros


- Simpel, mudah digunakan.
- Terdapat tiga warna berbeda dalam satu kemasan.
- Ada aplikator dan cermin yang memudahkan pengaplikasian didalamnya.
- Mudah dibawa kemana-mana.
- Halal.
- Cukup pigmented.


Cons


- Aplikator di dalamnya terlalu kecil.


Ingredients


Talc, Titanium Dioxide, Neopentyl Glycol Diethylhexanoate, Phenyl Trimethicone, Magnesium Myristate, Nylon-12, Polyethylene, Synthetic Fluorphlogopite, Magnesium Stearate, Diisostearyl Malate, Dipentaerythrityl Hexahydroxystearate/ Hexastearate/ Hexarosinate, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Isostearyl Neopentanoate, Propanediol, Polybutene, Dimethicone, PTFE, Calcium Alumunium Borosilicate, Hydrogenated Lecithin, Sodium Dehydroacetate, Silica, Tin Oxide, Triethoxycaprylylsilane. May Contain: CI 77019, CI 77499, CI 77491, CI 77007, CI 77742, CI 77492, CI 19140, CI 77288, CI 77289, CI 42090, CI 77510, CI 45410, CI 75470, CI 15850:1.

Price


Rp. 46.000,- (3x1.0 gr)

Naavagreen Blush On
Naavagreen Blush On mempunyai warna yang natural dengan kemampuan menempel yang baik di kulit, dengan tekstur lembut dan tahan lama yang cocok untuk digunakan sehari-hari.

Naavagreen Blush On

Dikemas dalam kardus berbentuk persegi panjang, dengan isi kemasan produk sebanyak 2x2.3 gram. Pada kemasan produk terdapat dua warna yang berbeda yaitu warna peach dan pink, dengan cermin kecil didalamnya dan aplikator untuk blush on dengan kuas kecil berwarna coklat. Ukuran travel friendly dan mudah dibawa kemana mana.



Kemasan Dus Naavagreen Blush On


Kemasan Produk Naavagreen Blush On


Isi Produk Naavagreen Blush On

Teksturnya halus, dan lumayan pigmented ketika diaplikasikan dengan menggunakan kuas yang berbeda, bukan kuas didalam kemasan untuk lebih membaur ketika di aplikasikan pada tulang pipi.

Tekstur Naavagreen Blush On
How To Use


- Buka kemasan.
- Aplikasikan blush on pada area pipi dengan menggunakan brush.
- Aplikasikan sesuai kebutuhan.
- Tutup kembali produk setelah selesai digunakan.



Pros


- Simpel, mudah digunakan.
- Terdapat dua warna berbeda dalam satu kemasan.
- Ada aplikator dan cermin yang memudahkan pengaplikasian didalamnya.
- Mudah dibawa kemana-mana.
- Halal.
- Cukup pigmented.


Cons


- Aplikator di dalamnya terlalu kecil.


Ingredients


Talc, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Phenyl Trimethicone, Silica, Magnesium Myristate,
Synthetic Fluorphlogopite, Titanium Dioxide, Dimethicone, Propanediol, Caprylic/ Capric Triglyceride, Methicone, Magnesium Stearate, Sodium Dehydroacetate. May Contain: CI 77019, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 77007, CI 75470, CI 19140, CI 15850:1.


Price


Rp. 43.000,- (2x2.3 gr)


Naavagreen Lip Matte
Naavagreen Lip Matte ini merupakan lip cream dengan hasil matte yang tahan lama. Teksturnya ringan dan lembut di bibir dengan kandungan jojoba oil yang dapat membantu melembabkan bibir. Ada lima shade yang berbeda pada Naavagreen Lip Matte ini, yaitu 01 Musk Melon, 02 Fushion Coral, 03 Warm Red, 04 Sweet Pink, 05 True Red.

Naavagreen Lip Matte

Dikemas dengan kardus, dengan isi produk di dalamnya sebanyak 4 gram. Dengan desain lucu berwarna bening sehingga terlihat isi warna pada kemasan. Terdapat aplikator brush di dalamnya memudahkan untuk mengaplikasikan lip cream ini langsung.




Kemasan Dus Naavagreen Lip Matte


Kemasan Produk Naavagreen Lip Matte

Aplikator Naavagreen Lip Matte

Teksturnya lembut, ringan ketika digunakan dengan hasil akhir matte. Namun sayangnya, lip cream ini masih transfer ketika digunakan dan harus menunggu beberapa lama agar lip cream ini meresap dengan sempurna. Namun dengan tekstur yang ringan ini, sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.

Naavagreen Lip Matte Shade 03 Warm Red


How To Use


- Buka kemasan.
- Aplikasikan lip cream secara halus dan perlahan pada bibir dengan menggunakan aplikator yang sudah tersedia.
- Pergunakan sesuai kebutuhan untuk mendapatkan warna yang diinginkan.
- Hindarkan produk dari panas dan sinar matahari.
- Tutup kembali produk setelah selesai digunakan.



Pros


- Simpel, mudah digunakan.
- Ringan digunakan.
- Nyaman digunakan sehari-hari.
- Halal.


Cons


- Kurang tahan lama.


Ingredients


Isodeodecane, Cyclopentasiloxane, Trimethylsiloxysilicate, Stearalkonium Bentonite, Synthetic Beeswax, CI 77891, CI 77491, Octyldodecanol, C26-28 Alkyl Dimethicone, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Methyl Methacrylate Crosspolymer, CI 45380:2, CI 15850:1, Tocopheryl Acetate, Butylene Glycol, Caprylyl Glycol, 1,2-Hexanediol, Butylated Hydroxy Toluene, Parfum, Ethylhexyglycerin, Silica, Triethoxycaprylylsilane, Aqua, Pentylene Glycol, Polyglutamic Acid, Colloidal Gold.


Price


Rp. 42.000,- (4 gr)



Find Me


Informasi lebih lanjut mengenai produk Naavagreen ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA


Sekian review dari Naavagreen ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi kalian yang ingin mencoba produknya Naavagreen ini, can't wait to share bagaimana rasanya treatment di Naavagreen Clinic juga, dari voucher yang saya dapatkan. Tunggu tulisan saya selanjutnya tentang pengalaman saya treatment di Naavagreen ya.


Naavagreen "Simple Beauty" Natural Skin Care & Cosmetic
Me with Naavagreen "Simple Beauty" Natural Skin Care & Cosmetic Hampers


Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!

 

This is a sponsored post. Naavagreen and Blogger Vlogger Yeppo invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.


13 comments:

  1. sempet shocked sama shade esedonya ya ampuun segonjreng itu tapi ternyata pas dipake masih aman jaya haha

    ReplyDelete
  2. Lumayan banyak juga ya beb dapet produknya jd nyesel dulu ga bisa dateng k acaranya pasti seru deh

    ReplyDelete
  3. Love banget sih aku sama semuanya. .favoritku BB cushion nya ka. .😍

    ReplyDelete
  4. Aku sukak banget deh sama cushion dia ringan buat daily masih okeey banget

    ReplyDelete
  5. packagingnya kecil² & simple jd gampang klo mau dibawa kmn²

    ReplyDelete
  6. aku hampir tiap hari pake blush on nya karena cucok meoong warnanyaa XD

    ReplyDelete
  7. Aku belum pernah pakai Naavagreen...pagi happening banget yaaa...penasaran dech apalagi sama cushionnya...banyak yang bilang bagus

    ReplyDelete
  8. Penting Kita cuba yaa mengingat berbagai manfaat bagi kulit Kita yang perlu dijaga dengan seksama

    ReplyDelete
  9. Packagingnya cucok yah.. warna eye shadownya terang berani tp ttp oke tuh ga norak

    ReplyDelete
  10. Suka banget aku sama shade lip mattenya samaan dapet no03

    ReplyDelete
  11. Aku udah coba micellar water dari naava green nya kak, sesuka ituuu❤ pas pengaplikasiannya juga praktis dan bersihin kotoran makeup secara menyeluruh.

    ReplyDelete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -