Wednesday, May 15, 2019

Review: Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++ #EverydaySunProtection #RinganSepertiAir


Sepenting apakah sih kalian menjaga wajah dari sinar matahari? Menurut saya, menjaga wajah dari sinar matahari sangatlah penting sekali. Apalagi kalian tahu sendiri bagaimana ekstrimnya matahari kita pada zaman sekarang ini. 

Sunscreen adalah salah satu alat persenjataan saya yang digunakan dalam melindungi wajah setiap harinya. Bagaimana tidak? Jika tidak ada yang namanya sunscreen ini, pastinya wajah kita terlalu berat untuk menanggung masalah terutama yang disebabkan oleh sinar matahari, karena kalian tau bahayanya sinar UVA dan UVB yang ada didalam matahari apa? Selain dapat menyebabkan penuaan pada kulit yang berupa noda hitam dan keriput, kulitpun akan lebih mudah terbakar juga merusak melanin kulit sehingga kulit akan terlihat lebih gelap, bahkan parahnya lagi dapat menyebabkan kanker kulit. Namun, terkadang apa yang membuat malas untuk menggunakan sunscreen itu ketika produknya super lengket, lama meresap, dan menghasilkan white cast yang merusak penampilan kita. Tapi, sekarang aku tidak khawatir.
 
Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++ yang merupakan salah satu brand nomor satu di Jepang ini telah menjadi salah satu sunscreen favoritku sejak pertama kali aku menggunakannya. Bagaimana tidak, awal memakai Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++ ini terasa ringan sekali di kulit dan dapat melapisi permukaan kulit dengan daya tahan yang tinggi, karena benar-benar tahan terhadap keringat dan air.

Kemasan Depan Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

Kemasan Belakang Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++


Salah satu kelebihan Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++ yaitu Block Strong UV Ray, yang berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV dan mencegah timbulnya bintik atau noda hitam akibat sun burn, dan untuk memberi perlindungan terhadap efek negatif UV-A yang mengurangi elastisitas kulit. High Durability, tidak mudah terhapus ketika berkeringat atau terkena air, juga dilengkapi dengan bahan aktif pelindung sinar UV yang melapisi permukaan kulit lebih baik. Dan, Water Hydrate Essence yang diformulasikan dengan water capsule, sehingga nyaman di kulit dengan pengaplikasian produk secara merata, juga mengandung beauty essence (hyaluronic acid, royal jelly extract, dan citrus mix yang terdiri dari ekstrak buah jeruk, anggur, dan lemon) yang memberikan kelembaban pada kulit wajah.


Hanya dengan mengaplikasikan Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++ pada setiap pagi sebelum beraktivitas di luar ruangan, memastikan seluruh permukaan kulit akan terlindungi dari sinar UVA dan UVB yang berbahaya, ditambah dengan wangi buah yang menyegarkan membuat Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++ ini lebih nyaman digunakan. Walaupun suncreen ini di klaim sebagai waterproof sunscreen yang memiliki daya tahan yang tinggi terhadap keringat dan air, namun sunscreen ini tetap mudah dibersihkan hanya dengan menggunakan facial foam biasa.


Teksturnya lembut, ringan, watery dan cepat meresap kedalam kulit tanpa terasa lengket. Warnanya agak putih kekuningan. Cocok juga untuk kalian yang mempunyai kulit kering karena ketika digunakan sunscreen ini langsung dapat melembabkan kulit. Packagingnya pun simple dan mudah digunakan dengan bentuk kemasan tube dan tutup yang diputar.



Tutup Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++



Tekstur Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

Cara pakai:
-    Usapkan secara merata di wajah.
-    Untuk hasil terbaik, ulangi pemakaian setelah berkeringat atau setelah berenang.
-    Tunggu sampai meresap sebelum mengaplikasikan produk atau skincare di wajah.

Kelebihan:
-    Ringan, tidak lengket, dan mudah meresap ketika digunakan.
-    Wanginya segar.
-    Mudah dibawa kemana-mana.
-    Packagingnya simple.

Kekurangan:
-    So far, so good.

Komposisi:
Water (Aqua), Alcohol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Lauryl Methacrylate/Sodium Methacrylate Crosspolymer, C12-15 Alkyl Benzoate, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Dimethicone, Ethylhexyl Triazone, Silica Dimethyl Silylate, Dipropylene Glycol, Xylitol, Dextrin Palmitate, Acrylates/C1030 Acrylate Crosspolymer, Dimethicone/ Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Polysilicone-9, Glyceryl Stearate, Aminomethyl Propanol, Vinyl Dimethicone/Methicone Silsesquioxane Crosspolymer, Agar, Fragrance (Parfum), Isoceteth-20, C30-45 Alkyl Methicone, Polyvinyl Alcohol, C30-45 Olefin, Disodium EDTA, BHT, Sodium Hydroxide, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Citrus Grandis (Grapefruit) Fruit Extract, Royal Jelly Extract, Sodium Hyaluronate, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract ,Citrus Medica Limonum (Lemon) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Methylparaben, Butylparaben, Ethylparaben, Propylparaben.

Harga:
Rp. 115.800,- (50 gram)

Produk Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++ ini bisa kalian dapatkan online store di E-commerce seperti: Sociolla, Kao Official, tokopedia, JD.id, blibli, dan lain-lain maupun offline store seperti drugstore guardian, watsons.

Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi situs resminya Biore di:
Situs remsi Biore: www.kao.com/id/biore/
Instagram: https://instagram.com/id.biore/

Mudah-mudahan review ini bermanfaat ya.



This is a sponsored post. Biore and Beautynesia invites me and gives me the product to test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thanks.


14 comments:

  1. Sunscreen favorit aku nih teh krna formulasinya ringan bgt pas dipake, g bkin white cast jg

    ReplyDelete
  2. Produk ngehits yang kepengen banget aku coba. Katanya bagus ya di orang-orang. Aku kudu nyoba nih. Barangkali aja ya di aku juga cocok :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Nia!
      Iya, kemaren ampe teman saya yang laki-laki pada pakai juga coba, aneh kan hehe.

      Delete
  3. Recomended emang ringan banget ga lengket

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Orin!
      Iya, sangat ringan sekali seperti air hehe..

      Delete
  4. Waaah mupeng banget teh soalnya kulit aku kering, terus ini imut ya packagingnya, travel friendly banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Nesa!
      Iya teh, bagus banget produknya nih.

      Delete
  5. Ini sunscreen yg lg happening bgt sih teh, jadi pgn nyoba aaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Nada!
      Yuk coba yuk, emang happening yah beb..

      Delete
  6. Mau nyoba ah, banyak yang ngasih review bagus tentang ini, apalagi ini waterproof juga ya. Cocok dipake buat renang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Afifah!
      Iya cocok dipakai kapanpun dimanapun hehe..

      Delete
  7. Huaaa enak banget memang sunblock satu ini de cant live without hhi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Yesi!
      Nah kan, can't live without sunscreen ya teh hehe..

      Delete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -