Sunday, June 9, 2019

Review: Olay White Radiance & Regenerist #OlayxTroveSkin #RamadhanChallenge #OlayxTroveSkinRamadhanChallenge

Hi readers!

Finally, challenge dari TroveSkin dan Olay untuk mencoba produknya bisa saya lewati dengan hasil yang bervariasi sekali setiap harinya. Kali kedua saya diberi kesempatan oleh TroveSkin untuk menjadi tester produk skincare, kesempatan kedua ini adalah produk dari Olay yang saya telah  gunakan. Selain tidak sabar untuk membagikan review produknya, tidak sabar juga ingin share hasil dari produk yang saya pakai dalam 28 hari ini. Bagaimana hasilnya? Yuk scroll sampai akhir.

Olay White Radiance & Regenerist

Sebelum bercerita bagaimana pengalaman saya menggunakan produk Olay dalam 28 hari ini, terlebih dahulu saya akan review dulu produknya. Produk yang saya coba ini terdiri dari 2 macam, yaitu Olay White Radiance Advance Whitening Essence dan Olay Regenerist Advance Anti Ageing Moisturiser.

Olay White Radiance & Regenerist

1. Olay White Radiance Advance Whitening Essence


Olay White Radiance Light Perfecting Essence

Olay White Radiance Light Perfecting Essence ini merupakan rangkaian dari produk white radiance-nya Olay yang menggunakan skin brightening complex untuk mengatasi munculnya hiperpigmentasi yang dapat menutupi kecerahan alami kulit, sehingga bintik-bintik kulit dapat tersamarkan dan wajah nampak lebih cerah merata dengan klaimnya selama 4 minggu.

Olay White Radiance Light Perfecting Essence ini dikembangkan dengan teknologi pearl-optics dengan kandungan vitamin B3 yang dapat mencerahkan dan memutihkan kulit wajah dari masalah wajah seperti bintik-bintik, warna kulit tidak merata, dan kulit kering.

Olay White Radiance Light Perfecting Essence bekerja dengan 3 langkah utama, yaitu:
  • Meresap, meningkatkan peremajaan sel kulit hingga lapisan kulit paling luar sehingga memberikan kecerahan kulit dari dalam. 
  • Memutihkan, memutihkan kulit dari dalam hingga permukaan kulit dengan menghindari pembentukan melanin di permukaan kulit. 
  • Menyegarkan, mengunci kelembaban kulit sehingga permukaan kulit lebih cerah dan lebih halus.

Kemasan produknya terlihat sangat elegan sekali, dengan aplikator yang sangat modern. Dikemas didalam kardus dengan kemasan produk menggunakan botol kaca yang mengkilat. Aplikatornya menggunakan pipet yang berada di tutup produknya dengan hanya memutar tutup produk tersebut, isi essence sudah secara otomatis tertarik ke dalam pipet.






Kemasan Dus Olay White Radiance Light Perfecting Essence


Kemasan Produk Olay White Radiance Light Perfecting Essence



Pipet Aplikator Olay White Radiance Light Perfecting Essence

Tekstur dari essence-nya sangat lembut sekali seperti gabungan dari air dan cream, dengan wangi yang menyegarkan seperti wangi bunga jasmine dan mawar.



Tekstur Olay White Radiance Light Perfecting Essence

Cara Pakai:
- Setelah wajah dibersihkan, gunakan aplikator yang sudah tersedia.
- Buka tutup produk untuk menarik isi essence secara otomatis ke dalam pipet.
- Tekan tombol pompa tutup untuk mengeluarkan produk.
- Untuk pemakaian ideal, cukup gunakan dua kali pump pada pagi dan malam hari.

Kelebihan:
- Kemasannya elegan.
- Mudah dibawa kemana-mana.
- Aromanya menyegarkan.
- Hasilnya glowing.
- Wajah terasa lebih moist dan cerah dari hari ke harinya.

Kekurangan:
- Karena kemasan produknya terbuat dari kaca, harus lebih berhati-hati jika terjatuh.

Ingredients:
Water (Nước), Hexyldecanol, Niacinamide, Pentylene Glycol, Butylene Glycol, Inositol, Nylon-12, Panthenol, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Boron Nitride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, PEG-11 Methyl Ether Dimethicone, Phenoxyethanol, Polyacrylamide, Benzyl Alcohol, Undecylenoyl Phenylalanine, Aminomethyl Propanol, C13-14 Isoparaffin, Disodium EDTA, Sodium Benzoate, Xanthan Gum, Laureth-7, Ascorbyl Glucoside, Fragrance (Chất tạo hương).

Price:
Rp. 240.900,- (30 ml)


2. Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream


Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream

Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream ini merupakan rangkaian dari produk regenerist-nya Olay yang termasuk salah satu cream terkini dan terlaris dalam kategori cream anti aging. Produk ini melakukan riset lebih dari 50 tahun sehingga berhasil mengeluarkan formula yang mengandung Amino Peptide Complex dan Hydra Firming Complex yang berfungsi mengangkat serta mengencangkan kulit wajah sehingga terlihat jauh lebih muda.

Selain itu, formula yang terkandung dalam produk ini dapat meremajakan lapisan permukaan kulit agar tekstur kulit dan pori-pori menjadi lebih halus, dapat mengurangi garis dan kerutan di wajah dengan pelembab, mengelupas sel kulit mati agar kulit baru terasa lebih halus serta meningkatkan hidrasi sehingga kulit terasa lebih kenyal dan kencang.

Klaimnya, pada hari pertama menggunakan produk ini akan mengurangi munculnya garis-garis halus serta meningkatkan hidrasi, sehingga kulit terasa lebih halus dan tampak lebih cerah. Mulai hari ke-14, kulit akan terlihat lebih kencang dan elastisitas kulit pun akan meningkat. Hingga hari ke-28, krim ini akan membantu mengurangi timbulnya kerutan dan mengembalikan tampilan wajah Anda hingga 10 tahun lebih muda.

Kemasannya seperti cream pada umumnya. Dikemas dalam kardus dengan produk yang bulat dengan tutup yang diputar. Dengan balutan warna kemasan merah dan silver membuat produk ini terkesan mewah dan elegan.






Kemasan Dus Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream



Kemasan Produk Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream

Tekstur produknya sangat creamy dan wanginya sangat lembut sekali, sehingga membuat nyaman ketika digunakan.




Tekstur Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream


Cara Pakai:
- Ambil cream secukupnya dengan menggunakan jari yang sudah bersih.
- Aplikasikan pada wajah yang sebelumnya sudah diberikan essence.
- Pijat pada seluruh permukaan kulit wajah dan leher secara melingkar.
- Fokus pada area yang terdapat tanda penuaan, seperti garis halis dan sekitar rahang.
- Disarankan menggunakan rangkaian produk Olay lainnya.

Kelebihan:
- Kemasannya simpel.
- Mudah dibawa kemana-mana.
- Aromanya wangi.
- Wajah terasa lebih moist dan glowing.
- Wajah terasa lebih kencang setelah 28 hari pemakaian.

Kekurangan:
- So far, so good.

Ingredients:
Water , Glycerin, Isohexadecane, Niacinamide, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Isopropyl Isostearate, Nylon-12, Dimethicone, Panthenol, Stearyl Alcohol, Polyethylene, Cetyl Alcohol, Behenyl Alcohol, Titanium Dioxide, Benzyl Alcohol, Caprylic/Capric Triglyceride, Sodium Acrylates Copolymer, Tocopheryl Acetate, Mica, Allantoin, Ethylparaben, Methylparaben,  Dimethiconol, Polyacrylamide, PEG-100 Stearate,  Cetearyl Alcohol, Cetearyl Glucoside, C13-14 Isoparaffin, Propylparaben, Sodium Hyaluronate, Stearic Acid, Disodium EDTA, Fragrance (Chất tạo hương), Butylene Glycol, Citric Acid, Sodium PEG-7 Olive Oil Carboxylate, C12-13 Pareth-3, Laureth-7 , Peucedanum Graveolens (Dill) Extract, Butylphenyl Methylpropional, Linalool, Sodium Hydroxide, Propylene Glycol, Camellia Sinensis Leaf Extract, Limonene, Citronellol, Benzyl Salicylate, Hexyl Cinnamal, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Alpha-Isomethyl Ionone, Xanthan Gum, Imidazolidinyl Urea, Palmitoyl Pentapeptide-4.


Price:
Rp. 275.000,- (50 gr)


Hasil Analisa Aplikasi TroveSkin

Hasil hari ke-1, ke-7, ke-14, dan ke-28

Hasil dalam 28 hari dengan menggunakan kedua produk ini, saya lakukan analisis wajah dengan menggunakan aplikasi TroveSkin setiap harinya. Pada hari ke-1, ke-7, ke-14, dan ke-28 Olay dan TroveSkin dalam challenge-nya meminta peserta untuk mengupload hasil yang dirasakan selama menggunakan produk Olay ini dan menceritakan bagaimana pengalaman selama menggunakan produk tersebut.

Setiap harinya saya melalukan analisa kulit dalam aplikasi TroveSkin dan membuat semacam diary TroveSkin yang saya upload di instastory. Berikut adalah hasil analisa yang saya lakukan setiap harinya dengan menggunakan aplikasi TroveSkin.



























Diary TroveSkin


Hasil yang terlihat memang tidak signifikan dan selalu berubah-ubah setiap harinya, dilihat dari analisa skin score dan skin age yang terlihat pada aplikasi TroveSkin. Namun walaupun demikian, hasil yang dirasakan dengan menggunakan kedua produk Olay ini sangatlah terasa, dengan wajah yang terasa lebih moist, kencang, dan glowing.

Compare Skin dengan menngunakan aplikasi TroveSkin pada hari ke-1 dan hari ke-28


Saya sangat puas sekali dengan hasil yang dirasakan selama menggunakan kedua produk ini, dan produk ini alhamdulillah cocok di kulit saya tanpa kendala apapun. Beberapa hari sempat muncul jerawat, kemungkinan itu jerawat period saya, namun berangsur menghilang sampai sekarang.

Saya sangat senang sekali, selain berkesempatan mengikuti challenge yang diadakan oleh Olay dan TroveSkin ini, sayapun mendapatkan hasil wajah yang memuaskan pada hari raya. Terima kasih Olay  dan TroveSkin!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Olay dan aplikasi TroveSkin bisa kalian kunjungi di:
Instagram Global Olay:
https://www.instagram.com/olay/
Instagram Indonesia Olay
https://www.instagram.com/olayindonesia/
Website TroveSkin:
http://www.troveskin.com/
Instagram Global TroveSkin:
https://www.instagram.com/troveskin/
Instagram Indonesia TroveSkin:
https://www.instagram.com/troveskin_id/
Download TroveSkin di Appstore:
https://itunes.apple.com/us/app/troveskin/id1435184918?mt=8
Download TroveSkin di Playstore
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.trove&hl=en


Mudah-mudahan review ini bermanfaat ya.




This is a sponsored post. Olay and TroveSkin gives me the product to follow a challenge, test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thanks.

30 comments:

  1. Keliatan banget perubahannya teh, glowing beud 😍

    ReplyDelete
  2. Kayaknya ini lagi hype banget ya selalu bermunculan di temlen hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Orin!

      Hehee maafkan yaa, lagi ngikutin challenge soalnya dan alhamdulillah udah kelar sekarang mah hehee..

      Delete
  3. Elegan pisan yah packagingnya teh, tapi kerasa pisan itu lihat hasilnya bagus. Aku dulu kurang cocok sih pakai produk Olay huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Laras!

      Iya beb bener bagus packagingnya..Hehe thank you yah..

      Delete
  4. Aku dulu pake olay pas SMA haha
    Aplikasinya kece banget teehh kepo aah pengen nyobain..

    ReplyDelete
  5. Wah mantaps nih jd glowing asyik ya..hehe..kemasannya traveling friendly nih walau memang hrs hati2 ya krn terbuat dr kaca..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Ida!

      Iya Olay bikin glowing nih hehe..

      Delete
  6. Waah bikin glowing yaa jadi penasaran aku
    Hasilnya dari hari ke hari makin keliatan
    Mantul!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Ratna!

      Iya beneran mantul nih produknya..

      Delete
  7. Olay kece ya hidden gem dari lama hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Yesi!

      Iya nihh, ternyata mantul aja produknya hehe..

      Delete
  8. Waw kinclong dan kenceng teh...senangnya jadi lebih muda beberapa tahun...huhuuyy :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Linda!

      Uhuhuhuhu jadi malu deh teh hehe..

      Delete
  9. olay memang produknya bagus pernah pakai yang total effect liat ini aku jadi penasaran sama produk white radiance

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Suci!

      Yuk cobain yuk hehe, ngeracun..

      Delete
  10. Say ak mantau igs Dea terus nih n liat perkembangannya day by day. Penasaran ih...tp ak tuh ga rajin pake skincare 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Widya!

      Hihi makasih btw udah pantengin igs..ayo teh yang rajinnn biar glowing hehehe..

      Delete
  11. Banyak yang udah ngerasain dan mendapatkan manfaat dari produk Olay ya...patut dicobain nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Nurul!

      Nah, ya kan banyak yang pakai..mantul teh..

      Delete
  12. aku penasaran banget udah lama sama yang packagingnya warna merah beb, pgn cbain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Rara!

      Iya nih beb mantul banget, bikin wajah tampak lebih muda, maklum aku sudah mau menua nih hehe..

      Delete
  13. Kalo d step step by Trove skin jadi keliatan banget ya teh De progress nya. Ak tuh penasaran sama yg buat anti aging nya nih yg merah, bisa bikin 10 tahun lebih muda ulala

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Grandys!

      Iya teh, harus coba aplikasinya..iyaa nih maklum kan aku juga ini udah mau menua hihi jadi pas pake lumayan kerasa..

      Delete
  14. ya ampun, udah lama banget tak bersentuhan dengan produk OLAY teh, dulu di awal suka perawatan wajah pakenya produk dari OLAY dan emang enak di kulit hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Novya!

      Iya Olay emang udah ada lama banget ya, dan bagus-bagus dari dulu emang..

      Delete
  15. After checking out a handful off the blog articles
    on your website, I truly like yokur technique of blogging.
    I bookmarked it to my bookmark webpage list and will be checking back in the near future.
    Please check out my web site too and let me know howw you feel.

    ReplyDelete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -