Wednesday, June 26, 2019

Update Harga Keju Cheddar Sebelum Lebaran Tahun Ini

Hi readers!

Siapa sih yang tidak suka dengan keju? Nah saya punya beberapa info nih mengenai keju. Disimak ya!  

Keju from google.com


Hampir memasuki bulan suci ramadhan pasti banyak sekali mengalami perubahan, salah satunya harga dari berbagai bahan pokok yang ada dipasaran. Seperti yang diketahui, bahan pangan selalu meningkat tajam menjelang lebaran. Seperti satu diantaranya jenis keju yang sangat digemari dalam berbagai olahan. Untuk lebaran pasti identik dengan kue kering seperti kastengel, pengaplikasian keju sudah menjadi hal yang umum. Tidak heran jika harga keju cheddar ataupun jenis lainnya ikut mengalami perubahan dan peningkatan. Makanya sebelum naik lebih jauh, segera stok banyak sekarang juga!

Membuat berbagai jenis kue sendiri sering sekali menjadi pilihan dari pada harus membeli yang rasanya terkadang tidak sesuai dengan harga. Apalagi mengingat proses pembuatan kue yang tidak terlalu rumit dan bahan yang mudah ditemukan baik melalui online ataupun secara langsung. Untuk jenis cheddar sendiri sering digunakan dalam berbagai jenis olahan seperti:

  1. Kue kering.
  2. Kue basah.
  3. Nasi goreng.
  4. Telur dadar.
  5. Martabak.
  6. Makaroni cheese dan masih banyak lagi lainnya.

Dari beberapa kegunaan keju seperti telah disampaikan diatas, tidak ada salahnya untuk menyediakan lebih banyak sebelum harga keju mengalami peningkatan. Seperti yang dikatakan diawal jika lebaran pasti beragam bahan pembuatan kue meningkat tajam. Untuk sedikit informasi ada beberapa jenis keju yang bisa Anda jadikan pilihan dan harga terbarunya seperti:

  1. Meg keju cheddar dengan harga Rp. 88.000.
  2. Darygold cheddar cheese dengan harga Rp. 85.000.
  3. Kraft keju cheddar dengan harga Rp. 32.000.

Harga diatas dalam ukuran yang telah ditentukan, untuk melihat lebih banyak harga, merek ataupun ukuran bisa langsung saja cek di internet. Selain lebih lengkap, juga bisa menemukan harga keju cheddar yang lebih murah dari pada toko lainnya. Ditambah lagi ada salah satu toko online yang secara lengkap memberikan banyak produk pilihan bahan kue mentah dari berbagai jenis, merek dan juga harga. Kualitas produk terbaik, layanan memuaskan, apalagi harga cukup seimbang apalagi jika Anda membeli dalam jumlah banyak.

Mudah-mudahan tulisan ini bermanfaat ya.



This is a sponsored post. I inform about the product on my blog. Thanks.

13 comments:

  1. Aku suka banget kejuuu liat postingan teteh langsung berniat untuk ke mini market terdekat haha

    ReplyDelete
  2. Jadi inget kemarin pas lebaran nyuruh suami beliin keju cheddar, eh yang dibeliin malah keju quick melt. Atuh ga bisa dipake buat ngadonan kue kering 🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Afifah!

      Hehehe, biar beli lagi itu berarti..

      Delete
  3. hmmm, keju, asin-asin gurih. Paling senang kalo dipakai untuk taburan kue nastar mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Novya!

      Iya setuju apalagi kue kastengel hehe..

      Delete
  4. Kalau sebelum puasa masih normal ya teh pas puasa langsung naik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Maya!
      Iya bener banget, segala naik pas puasa yaa

      Delete
  5. Wah, keju memang sembako yang banyak dibutuhkan saat menjelang lebaran ya. Aku aja kemaren pake sekitar 2kg-an. Alhamdulillah harganya normal. Gak banyak naik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Nia!
      Iyaa lumayan ya menjelang lebaran tuh segalanya serba serba hehe

      Delete
  6. Keju adalah teman ga hanya menjelang lebaran aja teh, kadang kalo ga ada lauk karena mager, nasi hangat dan keju udah endol wkwk. Tapi tahun ini ak ga banyak pake keju sih, karena mamer aku gabisa banyak2 makan keju.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Grandys!
      Endol banget emang teh heheee..sayang sekali yang gabole makan keju tuu huhuuu..

      Delete
  7. Terimakasih infonya, sukses terus..


    ReplyDelete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!