Wednesday, August 15, 2018

Collab: with Beautygoers #TheColorsOfNusantara #August2018

Hi readers!

Postingan kali ini adalah tentang event makeup collab yang saya ikuti di Beautygoers. Event rutin ini selalu diadakan oleh Beautygoers setiap satu bulan sekalinya, dan ini adalah pertama kalinya saya mengikuti makeup collab dengan Beautygoers ini.
Tema untuk makeup collab di bulan Agustus ini adalah The Colors of Nusantara, dengan bertemakan Nusantara ini awalnya saya benar-benar bingung mau makeup seperti apa. Apa harus seperti makeup adat, makeup pernikahan, dan ternyata banyak sekali hal-hal yang berkaitan dengan tema Nusantara ini.

Collab with Beautygoers "The Colors Of Nusantara"



Karena kebingungan, akhirnya saya memutuskan makeup-makeup dengan gaya fantasy sedikit, namun mengacu kepada salah satu daerah di Indonesia, dengan modal kain selempang punya Mama yang didapatkan dari Sumatera akhirnya saya memutuskan untuk ber-makeup ala Sumatera, Sumatera Fantasy Makeup (walaupun agak sedikit memaksa karena maklum baru pertama kalinya saya mengikuti makeup collab ini, jadi agak-agak bingung gitu deh hehe).

Dan inilah hasilnya,

The Colors Of Nusantara by @deamutiaraaa

Hasil collab bersama teman-teman lainnya beneran bagus-bagus banget, jadi serasa paling aneh sendiri deh, hehe. Tapi kan namanya juga mencoba haha. Ini dia hasil makeup teman-teman lainnya yang ikut collab dengan Beautygoers di bulan Agustus 2018 ini.

@deamutiaraaa
Collab with friends Beautygoers on August 2018


Produk-produk yang saya gunakan untuk makeup collab kali ini adalah sebagai berikut:
Primer: Studio Tropik
Foundation: The Body Shop
Powder: Bless
Blush: Mizzu
Bronzer/ Highlighter: Catrice
Eyeshadow: NYX
Eyebrow: NYX
Eyelash: Makeupuccino
Lipstick: NYX
Accessories: Mom, H&M

Iseng upload Behind Scene pas makeupan juga yah, ada anak saya yang ingin ikutan foto walaupun pas foto kaya yang takut-takut gitu liat wajah saya bermakeup. Hehe. She's so cute and always follow me when I'm wearing makeup. Like mother, like daughter.

Selendang yang membingungkan sebelum dipasang dikepala

With Baby A

"Ihhh Bubuu" She said.
 
Thanks for reading dan tunggu event makeup collab selanjutnya ya.







No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -