Tuesday, August 7, 2018

Event: Pixy One Fine Day


Hi readers!

Kali ini saya akan membahas event seru bareng Pixy Cosmetics pada hari Sabtu tanggal 04 Agustus 2018 kemarin di Ambrogio Patisserie, Bandung. Nama eventnya adalah Pixy One Fine Day, acara beauty class sekaligus makeup sharing dari beauty influencer Suhay Salim.

Event Pixy One Fine Day

Selain dapat lunch gratis, kita dapat merchandise juga dari Pixy Cosmetics. Sesuai dengan warna pixy nya, dusty pink semua yang hadir disini terlihat kompak pake baju warna dusty pink (kecuali saya tetap nambah pake item, plus baju dusty pinknya pinjem mamah dulu xixixi).

Sharing with Suhay Salim


Dari awal acara, banyak banget kejutan yang dikasih Pixy Cosmetics ini, mulai dari acara games seru (saya kedepan disuruh memperagakan gaya welcome vlogger ala Suhay Salim dan itu sangat memalukan sekali karena saya tidak bisa act be vlogger-vloggeran, so sorry haha), voucher produk, best makeup, best group yell, best caption on instagram, and doorprize lainnya. Lumayan pulang dari sini banyak dapet bingkisan, hehe.

Games 'Embarrassing Me' Haha

Acara beauty sharing class dimulai setelah games selesai, kita diminta untuk share foto before after kita di media sosial, dengan tema romantic apa lah (saya lupa), peralatan tempur untuk bermakeup sudah disiapkan oleh Pixy Cosmetics sendiri, kita hanya menunggu aba-aba dari Suhay Salim bagaimana step-step ber-makeup dengan baik dan benar dan share juga tentunya dengan beberapa topik seputar per-makeup-an, hasil makeup-nya natural look yang bisa dipakai sehari-hari.

Alat Tempur Makeup

Setengah Jalan - Before

After - Hampir Finish

Gimana hasil makeup-nya? Beneran simpel kan, serasa gimana deh udahnya. Suka sama hasil makeup sendiri pada hari ini.
Setelah beauty sharing class ini selesai, ternyata acarapun masih banyak. Diantaranya yell group, seru-seruan. Walaupun geng meja 'Bakekok' kita ngga menang tapi ya seru-seruan aja, sambil foto bareng sana-sini. Senang sekali, padahal teman satu meja ini tidak ada yang kenal sama sekali sebelumnya.

Geng Semeja, With Geng Bakekok

Sesama Ibu Hamil, with @gitaaadwi

With Member @beautygoers

With Suhay Salim

With Pixy Cosmetics Participants

Me, capture by @piiziiwiizii

Acara Pixy One Fine Day ini benar-benar menyenangkan sekali. Kayanya memang perlu sekali untuk hadir di acara-acara seperti ini lagi, selain menambah ilmu tentang dunia makeup, kita pun menambah teman-teman baru disini, apalagi yang hadirpun juga kebanyakan para beauty blogger dan beauty vlogger, ditambah di acara Pixy One Fine Day ini bisa share bareng sama beauty influencer Suhay Salim, bonus foto bareng hehe.
Sampai berjumpa lagi di next event ya!










No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -