Monday, February 15, 2021

Review: Aqua Reflections x Sociolla

Hi beauties!
 
Tahu banget kan sekarang ini sedang banyak sekali trend glowing skin dan juga glass skin sehingga banyak sekali berbagai investasi yang dilakukan untuk produk perawatan kulit. Tapi, terkadang banyak sekali yang kurang menyadari bahwa terhidrasinya kulit dari dalam pun sama pentingnya dengan perawatan kulit yang dijalani. Apalagi di tahun baru ini yang sudah kita jalani setiap harinya. Tidak terasa musim hujan dan panas pun mulai tidak menentu. Cuaca siang yang kadang terasa panas dan tiba-tiba dingin karena hujan membuat kulit harus tetap terjaga, karena dengan kondisi tersebut kulit badan apalagi kulit wajah akan rentang dengan kering. Nah, supaya tetap terhidrasi dengan baik, so kali ini Sociolla yang sudah tidak asing lagi untuk kalian para si tukang belanja produk kecantikan, seperti saya salah satunya sedang melakukan kolaborasi dengan Aqua Reflections. Hubungannya dengan produk kecantikan dan Aqua Reflections apa ya? Scroll terus ya tulisannya sampai akhir. Soalnya bakal ada beberapa produk skincare yang akan saya review juga, yang cocok di saat cuaca tidak menentu seperti sekarang ini. Agar kulit tetap sehat, lembab, dan bisa terhidrasi dengan baik.

Aqua Reflections x Sociolla

Lanjut ya, so apa hubungannya dengan Aqua Reflections? Yang pastinya, air merupakan salah satu yang wajib dikonsumsi setiap harinya. Tanpa air, bukan hanya tubuh saja yang lemas bahkan kulit akan terasa kekeringan dan tidak sehat. Oleh karena itu, tidak heran dong kalau Sociolla dan Aqua Reflections ini saling berkolaborasi dengan tema Hydrate to Radiate dimana untuk mendapatkan hidrasi kulit yang baik dan seimbang alangkah baiknya dari luar dan dalam. Minum air putih untuk hidrasi dari dalam dan gunakan skincare yang baik dan tepat untuk menghidrasi dari luar yang bisa kalian dapatkan di seluruh offline store nya Sociolla.

Produk skin care terbaik apa nih agar kulit tetap terhidrasi? Ini dia beberapa skin care yang merupakan produk favorit saya, brand nya macam-macam. Ada Hyaluronic Cleansing Foam dari AHC, Micellar Cleansing Water dari Ariul, Original Hydrating Mist Toner dari Sukin, Ultra Nourishing Body Lotion dari Klorane, dan Natural Moisturizing Factor Aquaring Ampoule Mask Ex dari Mediheal.

Produk Favorit dari Aqua Reflections x Sociolla

  Aqua Reflections

Aqua Reflections ini merupakan salah satu produk dari brand Aqua Reflections yang menciptakan kemurnian air mineral dari pegunungan yang berkualitas tinggi dan diproses dengan teknologi tercanggih. Setiap tetes dari Aqua Reflections ini membawa kebaikan kandungan mineral alami seimbang yang baik untuk kulit. Berasal dari satu sumber terlindungi untuk membantu hidrasi kulit dari dalam secara optimal.

Dengan meminum air mineral minimal 2 liter dalam sehari akan memberikan dampak positif pada kulit, seperti peningkatan elastisitas kulit, mengurangi kekeringan atau kekasaran pada kulit sehingga kulit terasa lebih lembab dan terhidrasi, selain itu dapat mencegah keriput atau penuaan pada kulit.

Kemasan Aqua Reflections


Kemasan yang disajikan dalam kolaborasinya Aqua Reflections dan Sociolla ini didesain khusus dengan ciri khas Sociolla dengan warna pink berupa gambar XOXO yang terinspirasi dari simbol Batik Kawung yang dipercaya memiliki makna sebagai Hati yang Murni. Nama Kawung sendiri ini berasal dari buah kawung atau yang lebih dikenal dengan nama buah kolang-kaling yang memiliki daging buah yang berwarna putih dan kulit buah yang keras. Oleh karena itu muncullah filosofi Hati yang Murni.
 
Detail Desain Aqua Reflections x Sociolla          
 
Detail Desain Aqua Reflections x Sociolla

Tutup Botol Aqua Reflections


Dengan kolaborasinya Aqua Reflections dan Sociolla ini menunjukan bahwa pentingnya rutinitas untuk selalu minum air yang berkualitas agar kulit dapat memancarkan kecantikan alaminya.
 

 AHC Hyaluronic Cleansing Foam

AHC Hyaluronic Cleansing Foam ini pembersih wajah dalam bentuk gel to foam yang diperkaya dengan Hyaluronic Acid yang dapat membersihkan sekaligus melembabkan kulit wajah. Diformulasikan dengan micro Hyaluronic Acid dan Moringa Seed yang berfungsi mengangkat residu dan kotoran pada wajah dan membantu mengembalikan kondisi kulit sehat. Selain itu, kandungannya pun dapat membersihkan wajah tanpa meninggalkan rasa kering atau ketat.

Produk AHC Hyaluronic Cleansing Foam

 
Packaging dari produknya dikemas dalam kardus hologram bernuansa ungu dan silver yang mewah. Terdapat seal hologram juga yang memastikan produk tersegel dengan aman. Untuk kemasan produknya sendiri berbentuk tube dengan tutup produk flip top. Terdapat informasi mengenai produk dalam bahasa Korea dan bahasa Indonesia dalam bentuk stiker yang didistribusikan langsung oleh Sociolla

 

Detail Kemasan Produk AHC Hyaluronic Cleansing Foam

Stiker Hologram Pada Kemasan Dus AHC Hyaluronic Cleansing Foam

 
Untuk teksturnya sendiri sangat lembut dengan wangi yang nyaman, tidak mengganggu penciuman sama sekali. Setelah menggunakan produk AHC Hyaluronic Cleansing Foam ini wajah terasa lebih bersih dan lembab.


  Ariul Micellar Cleansing Water

Ariul Micellar Cleansing Water ini merupakan pembersih make up yang lembut dan tidak perlu dibilas yang dapat membersihkan kotoran, debu dan riasan dari wajah secara efektif. Dengan formulasi yang ringan dan lembut sehingga aman bagi kulit untuk pemakaian sehari-hari karena mengandung pH 5.6 yang dapat membantu menormalkan kondisi kulit, selain itu kandungan Micellar Plus Solution didalamnya dapat melindungi kulit sekaligus kelembapan kulit.
 
 
 
Kemasan Ariul Micellar Cleansing Water


Packaging nya dikemas dalam dua ukuran, 100 ml dan 500 ml dengan kemasan khas Ariul yang selalu menarik bernuansa toska dan kuning dengan kemasan bening dan tutup flip top. Terdapat informasi produk dalam bahasa Korea, bahasa Inggris, dan bahasa Indonesia dalam stiker yang didistribusikan langsung oleh Sociolla. Produk yang saya dapatkan ini berukuran kecil 100 ml sehingga mudah sekali dibawa saat travelling. Sebenarnya sudah saya repurchase beberapa kali produk Ariul Micellar Cleansing Water ini karena memang benar-benar lumayan efektif dalam membersihkan kotoran yang menempel di wajah. Untuk dirumah saya menggunakan ukuran 500 ml karena lebih hemat untuk digunakan beberapa bulan.

Teksturnya sendiri seperti air berwarna bening dengan wangi yang menyegarkan. Saya suka sekali dengan wanginya yang lembut, menyegarkan, tanpa mengganggu penciuman.


 Sukin Original Hydrating Mist Toner 

Sukin Original Hydrating Mist Toner ini adalah toner bebas alkohol yang dikombinasikan dengan chamomile dan air mawar yang dapat menyegarkan, melembutkan dan menenangkan kulit yang lelah. Sangat cocok jika diaplikasikan setelah melewati hari yang panas atau terpapar AC. Klaimnya, produk Sukin ini cocok untuk semua jenis kulit, dan setelah yang saya rasakan dengan kondisi kulit saya saat ini, yang cenderung kombinasi. Produk ini dapat bekerja sama dan bekerja dengan baik pada wajah saya.
 
Dikemas dalam dua ukuran, 125 ml dan 50 ml. Untuk produk yang saya dapatkan ini mempunyai kemasan mini size dengan ukuran 50 ml, cocok untuk dibawa didalam tas jika berpergian kemana saja. Packaging nya dikemas dalam botol plastik cokelat bening dengan spray yang memudahkan pengaplikasian produknya. Terdapat beberapa informasi mengenai produk dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia dalam bentuk stiker yang didistribusikan oleh Sociolla.
 
 

 

Kemasan Produk Sukin Original Hydrating Mist Toner

 
Teksturnya ringan seperti air, menyegarkan, tidak lengket, dan memiliki wangi yang menenangkan tanpa mengganggu penciuman. Baru pertama kali mencoba produk Sukin ini, dan ternyata sempat berpikir untuk repurchase lagi, apalagi dengan produknya yang aman dan natural. 


 Klorane Ultra Nourishing Body Lotion

Klorane Ultra Nourishing Body Lotion ini dibuat khusus bagi kulit kering dan sangat kering. Dengan kandungan ekstra dari Cupuacu Butter yang diproduksi secara organik yang melembabkan dan menutrisi kulit hingga 24 jam. Produknya dikemas dalam berbagai ukuran, 75 ml, 200 ml dan 400 ml. Untuk produk yang saya dapatkan ini ukuran 75 ml yang mudah dibawa kemana-mana. 
 
 

Kemasan Klorane Ultra Nourishing Body Lotion

 
Packaging nya sendiri dikemas dalam bentuk tube berwarna cream dengan tutup flip top berwarna putih. Terdapat beberapa informasi mengenai produk, komposisi produk, kode produksi, cara penggunaan singkat, dan expired date pada kemasannya. Produk ini selain kandungannya organik, juga paraben-free, MIT-free, phenoxyethanol-free, alcohol-free, BHT-free, dan juga EDTA-free. Benar-benar organik dan aman ya!

Tekstur produknya dibuat khusus dengan formula bertekstur cream, namun cepat diserap kulit dan tidak lengket sama sekali. Dan wanginya lembut sekali, saya suka sekali dengan wanginya. Setelah menggunakan produk ini, kulit terasa lebih lembut dan juga lembab sepanjang hari.


 Mediheal N.M.F Aquaring Ampoule Mask Ex 
 
Mediheal Natural Moisturizing Factor Aquaring Ampoule Mask Ex ini merupakan salah satu brand sheet mask favorit saya. Sheet mask ini berasal dari Korea yang mengandung Allantoin dan Trehalose yang membantu merawat kekencangan kulit wajah selain itu, sheet mask ini berfungsi melembabkan, mengontrol sebum dan merawat pori-pori wajah. Sistem air dari N.M.F atau Natural Moisturizing Factor nya dapat membantu memberikan dan menambahkan kelembaban yang melimpah pada kulit wajah, dan langsung menjadikannya lembab seketika. Selain itu, produk ini mampu mengecilkan pori-pori, mengontrol produksi sebum, serta memberikan kelembapan ekstra. Dengan penggunaan dalam jangka panjang dapat mengatasi alergi yang disebabkan oleh kulit kering.
 
 
 
Kemasan Mediheal Natural Moisturizing Factor Aquaring Ampoule Mask Ex


Dikemas dalam packaging menarik ala Mediheal, untuk varian ini dikemas dalam nuansa warna biru dan silver dalam bahasa Korea, bahasa Inggris dan bahasa Indonesia dalam stiker yang didistribusikan oleh Sociolla. Pada kemasan terdapat informasi singkat mengenai produk, komposisi, cara pemakaian, kode produksi, dan juga expired date.

Teksturnya banyak sekali mengandung air, tanpa meninggalkan rasa lengket sama sekali. Beberapa kali menggunakan sheet mask ini, kulit wajah langsung terasa lembab dan kenyal seketika. Salah satu masker yang sangat di rekomendasikan apalagi ketika kondisi kulit terasa kering.

Aqua Reflections
 
100% Natural Water.
AHC Hyaluronic Cleansing Foam
 
Water, Disodium Cocoamphodiacetate, Lauric Acid, Glycerin, Acrylates/ Beheneth-25 Methacrylate Copolymer, Myristic Acid, Sodium Chloride, Potassium Hydroxide, Quillaja Saponaria Bark Extract, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate, Betula Platyphylla Japonica Juice, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Xylitylglucoside, Xylitol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Aloe Barbadensis Leaf Water, Tillandsia Usneoides Extract, Coco Glucoside, Sodium Cocoyl Isethionate, Glyceryl Oleate, Hexylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Panthenol, Glyceryl Glucoside, Butylene Glysol, Maltodextrin, Lecithin, Anhydroxylitol, Ascorbyl Palmitate, Tocopherol, Dipotassium Phosphate, Acetyl Glutamine, Hydrogenated Palm Glycerides Citrate, Glucose, Ethyl Hexanediol, Glyceryl Caprylate, Cellulose Gum, Benzyl Alcohol, Dehydroacetic Acid, Phenoxyethanol, Fragrance (Parfum).
Ariul Micellar Cleansing Water
 
Water, 1,2-hexanediol, capryl capramidopropyl betaine, chlorphenesin, butylene glycol, Sodium chloride, Disodium edta, Carbomer, Tromethamine, paeonia suffruticosa root extract.
Sukin Original Hydrating Mist Toner
 
Water (Aqua), Rosa Damascena Flower Water (Rose), Glycerin, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract (Chamomile), Citric Acid, Phenoxyethanol.
Klorane Ultra Nourishing Body Lotion
 
Water (Aqua), Caprylic/Capric Triglyceride, Carthamus Tinctorius (Safflower) Seed Oil (Carthamus Tinctorius Seed Oil), Glycerin, Isopropyl Palmitate, Butyrospermum Parkii Shea Oil (Butyrospermum Parkii Oil), Cocos Nucifera Coconut Oil (Cocos Nucifera Oil), Theobroma Grandiflorum Seed Butter,Cetearyl Alcohol, Squalane, Alpha-Isomethyl Ionone, Benzoic Acid, Caprylyl Glycol, Cetyl Alcohol, Citral, Citronellol, Coumarin, Disodium Phosphate, Parfum (Fragrance), Geraniol, Helianthus Annus (Sunflower) Seed Oil (Helianthus Annus Seed Oil), Hydroxyethylacrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Polysorbate 60, Potassium Phosphate, Sodium Cetearyl Sulfate, Sodium Hydroxide, Sorbitan Isostearate, Tocopherol, Tocopheryl Acetate.
Mediheal Natural Moisturizing Factor Aquaring Ampoule Mask Ex
 
Water, Butylene Glycol, Gly-26, Glycerin, Sodium Hyaluronate, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Betaine, Triethanolamine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Carbomer, Adenosine, Allantoin, Hydroxyethylcellulose, Disodium EDTA, Dipotassium Glycyrrhizate, Xylitylglucoside, Anhydroxylitol, Xylitol, Tocopheryl Acetate, Glutathione, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Methylparaben, Peopylparaben, Fragrance.

Informasi menarik dari produk Aqua Reflections ini, setelah mendapatkan botol limited edition nya Aqua Reflections x Sociolla, bisa kita temukan dan langsung scan barcode yang terdapat pada botol untuk mendapatkan kejutan special berupa e-voucher senilai Rp. 25.000,- yang berlaku sampai dengan 31 Desember 2021 hanya dengan login atau sign up di SOCO ID saja. Dan jangan lupa ikutan challenge nya dengan meminum dan menunjukan botol Aqua Reflections dengan menggunakan Instagram filter yang sudah tersedia yang bisa ditemukan di Instagramnya Sociolla, akan ada hadiah menarik berupa set Hydration Box lengkap dan masih banyak lagi yang bisa di cek di Instagramnya Beauty Journal juga. Yuk ikutan! Untuk info lebih lengkapnya mengenai challenge nya Aqua Reflections x Sociolla ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resmi dari Sociolla pada link dibawah berikut.

https://www.sociolla.com/promo/3393-sociolla-x-aquahttps://www.instagram.com/sociolla/https://www.instagram.com/beautyjournal/https://www.facebook.com/sociollahttps://www.youtube.com/sociollahttps://www.sociolla.com/promo/3393-sociolla-x-aqua


Sekian review dari kolaborasinya produk Aqua Reflections x Sociolla ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua ya! 

Saya dan Produk Aqua Reflections x Sociolla

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a sponsored post. Aqua Reflections x Sociolla invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.
Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

4 comments:

  1. Ah, penasaran banget sama tonernya Sukin!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Dyn!
      Wajib coba! Bikin lembab banget, nyaman dan ringan dipakenya. Serius deh, hehe.

      Delete
  2. kyknya wajib nyobain toner nya nih :-p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajib, Sukin salah satu produk andalan soalnya. Hehe..

      Delete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -