Thursday, June 27, 2019

Review: Biore Perfect Cleansing Water Soften Up #Perfec7Swipe

Sebagai salah satu pengguna make up yang rutin setiap harinya, siapa yang pada akhirnya malas sekali membersihkan muka?
"Sayaaaaa!!!" Teriak keras. Hehe. Jujur saja, saya adalah salah satu orang yang paling malas untuk membersihkan muka, padahal aktifitas saya sehari-hari yang berada di luar rumah juga selalu berpergian dengan menggunakan make up, walaupun make up ringan tetap saja namanya make up, dan saya sebenarnya tahun juga sadar hal tersebut adalah kesalahan fatal, apalagi beberapa waktu lalu saya selalu mengeluh dengan jerawat.

Biore Perfect Cleansing Water Soften Up

Rasanya, jika sudah sampai rumah, bertemu dengan kasur, dan susah lagi deh bergerak. Siapa yang sama seperti saya? Hehe. Tapi, karena semakin kini saya paham dan sadar, se-sibuk apapun, se-ngantuk apapun, se-lelah apapun tetap saja, membersihkan make up itu merupakan hal yang wajib dilakukan bagi para beauty enthusiast yang sehari-harinya menggunakan make up

Ketika muncul salah satu produk semacam micellar water, saya sangat berbahagia sekali. Setidaknya, dengan membersihkan sisa make up  tanpa harus pergi ke kamar mandi saja sudah bisa. Bahkan sambil tiduran di kasur karena saking lelah dan mengantuk sambil mata merem pun kita masih bisa membersihkan make up yang seharian digunakan. Namun, tetap alangkah baiknya cleansing tetap dilakukan beberapa langkah, namun cara dengan menggunakan cleansing water ini merupakan salah satu cara ketika sudah tidak mampu bergerak menuju kamar mandi untuk membersihkan wajah, hehe.

Nah, kenapa saya yakin apa yang saya lakukan hanya dengan cleansing water ini sudah dapat membersihkan wajah dari sisa-sisa make up yang digunakan seharian? Yap! Karena Biore Perfect Cleansing Water ini salah satunya, yang bisa membantu mempersingkat waktu saya ketika membersihkan wajah. 

Biore Perfect Cleansing Water ini merupakan salah satu make up remover yang diformulasikan dengan Japan Smooth Bright Technology yang dapat membersihkan make up, kotoran, minyak yang terperangkap dalam pori dan secara menyeluruh dapat mengangkat kekusaman kulit, menjadikan kulit segar tanpa minyak berlebih, serta menjadikan wajah nampak lebih cerah. 

Biore Perfect Cleansing Water Soften Up

Biore Perfect Cleansing Water ini ada dua jenis yang dapat disesuaikan dengan kondisi masing-masing kulit, yaitu:

- Biore Perfect Cleansing Water Soften Up untuk yang memiliki kulit wajah normal to dry skin yang menjadikan kulit lebih lembut, halus, lembab, dan lebih cerah.
- Biore Perfect Cleansing Water Oil Clear untuk yang memiliki kulit wajah normal to oily skin yang menjadikan kulit lebih segar tanpa minyak yang berlebih, juga menjadikan wajah lebih cerah.

Biore Perfect Cleansing Water yang saya gunakan ini yaitu varian Soften Up yang memiliki formula melembutkan, melembabkan, dan juga menyegarkan kulit wajah tanpa membuat kulit perih, tidak seperti beberapa produk micellar water lain yang ketika dipakai membuat perih apalagi pada area mata. Namun ketika menggunakan Biore Perfect Cleansing Water ini rasa perih seperti itu tidak ada sama sekali, sangat ringan untuk kulit wajah.

Biore Perfect Cleansing Water Soften Up

Dengan Acne Care Formula, dapat membersihkan hingga pori dari sisa make up yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat, juga dengan Japan's Mineral Water yang dapat menjadikan kulit lebih segar, lembab, dan ternutrisi. Cukup dengan satu tahapan saja, tidak perlu digosok dengan kuat dan tidak perlu dibilas, Biore Perfect Cleansing Water ini sudah dapat membersihkan make up dengan sempurna bahkan make up waterproof sekalipun menjadi lebih mudah dibersihkan.

Selain itu, sudah terbukti dengan 7 extra benefits dari produk  Biore Perfect Cleansing Water ini yaitu, allergy tested yang mengurangi kemungkinan alergi, opthalmologist tested yang meminimalisir efek perih di mata, non comedogenic tested yang meminimalisir komedo akibat pemakaian make up, no added alcohol, no added colorant, no added fragrance, dan natural skin pH yang membuat kulit terasa lebih moist dan meminimalisir terjadinya resiko iritasi kulit.


Kemasan Produk Biore Perfect Cleansing Water Soften Up

Dikemas dalam botol flip top yang mudah digunakan ketika pemakaian dengan nuansa warna kemasan full pink (soften up) dan biru pink (oil clear). Biore Perfect Cleansing Water ini memiliki dua ukuran kemasan, yaitu 300 ml dan 90 ml yang dapat disimpan dirumah dan juga dapat dibawa kemana-mana untuk ukuran kecilnya. Pada kemasan 90 ml botol dikemas dalam mika bening dengan informasi detail produk yang sangat jelas pada kemasannya, baik pada kemasan mika maupun kemasan botolnya, sedangkan pada kemasan 300 ml informasi produk sudah tertera jelas pada kemasan botolnya karena pada kemasan 300 ml tidak terdapat kemasan mika.


Kemasan Mika Biore Perfect Cleansing Water Soften Up


Tutup Biore Perfect Cleansing Water Soften Up

Kemasan Produk Bagian Bawah Biore Perfect Cleansing Water Soften Up

Teksturnya seperti air bening dan tidak berwarna, sangat ringan, dan memiliki wangi yang tidak terlalu menyengat. Cocok untuk jenis kulit seperti saya yang akhir-akhir ini sedang kering, karena dapat tetap melembabkan dan menyegarkan wajah ketika digunakan.



Tekstur Biore Perfect Cleansing Water Soften Up

Cara pakai:
-    Tuangkan secukupnya pada kapas.
-    Usapkan dengan lembut ke seluruh wajah yang akan dibersihkan.
-    Tidak perlu dibilas.

Kelebihan:
-    Simpel, cukup dengan satu tahap.
-    Ringan dan tidak lengket.
-    Menyegarkan.
-    Tidak perih ketika digunakan.
-    Tidak perlu dibilas.
-    Terdapat dua ukuran 300 ml dan 90 ml.
-    Mudah didapatkan.

Kekurangan:
-    So far, so good.

Komposisi:
Water, Dipropylene Glycol, PEG-12 Laurate, Butylene Glycol, PEG/PPG/Polybutylene Glycol-8/5/3 Glycerin, PEG-8, PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides, Sodium Citrate, Sodium Methyl Stearoyl Taurate, Citric Acid, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Methylparaben, o-Cymen-5-ol.

Harga:
Rp. 68.000,- (300 ml)
Rp. 27.800,- (90 ml)

Produk Biore Perfect Cleansing Water Soften Up ini bisa di dapatkan melalui KAO Official Store di E-commerce seperti: Sociolla, Shopee, tokopedia, JD.id, blibli, dan lain-lain maupun offline store seperti drugstore guardian, watsons.

Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi situs resminya Biore di:
Situs remsi Biore: www.kao.com/id/biore/
Instagram: https://instagram.com/id.biore/

Mudah-mudahan review ini bermanfaat ya.





This is a sponsored post. Biore and Beautynesia invites me and gives me the product to test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thanks.

8 comments:

  1. Bedanya produk ini sama yg lain apa ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gabikin lengket dimuka, sama ga bikin perih..aku udah tulis ko kelebihan di blogpostnya, ga baca yaaaaa :(

      Delete
  2. Ini produk kemasannnya kecil-keci cabe rawit yaa Teh
    Aku pun udah coba dan bagus banget

    ReplyDelete
  3. Wah,biore selalu melakukan inovasi ya,sekarang ada produknya dalam bentuk cairan. Terimakasih informasinya ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Anisah!
      Iya, makin gamau ketinggalan ya brand-brand tuuh

      Delete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -