Monday, February 25, 2019

Review: Ozora Vitamin C Serum

Hi readers!

Review kali ini saya akan membahas mengenai skincare yang berasal dari produk lokal yang bernama Ozora Skincare. Ada banyak produk skincare dari Ozora ini, namun kali ini saya akan membahas produk Ozora Vitamin C Serum. Yuk mari kita simak.

Ozora Vitamin C Serum

Ozora Skincare adalah bagian dari produk kecantikan dan perawatan kulit yang menggunakan bahan-bahan halal dan alami dengan kualitas premium sehingga aman untuk kulit wajah dan di desain secara eksklusif dengan formula berkualitas terbaik di kelasnya, yang disesuaikan untuk mengatasi permasalahan kulit wajah dengan dukungan teknologi terkini sehingga tercipta hasil yang paling efektif. Ozora Skincare percaya pada kekuatan bahan-bahan alami, dan sangat menghargai lingkungan alam serta menentang uji coba pada hewan dalam pembuatan produk-produknya.

Seluruh Produk kami terjamin keamanan dan mutunya, memiliki kandungan alami yang tidak berbahaya bagi manusia maupun hewan, karena sebelum beredar telah diperiksa dan terdaftar di Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), dan diproduksi oleh perusahaan kosmetik yang telah mendapatkan sertifikat Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik (CPKB) dari BPOM. Kami percaya kesempurnaan produk tergantung dari kualitasnya dan bahwa pertumbuhan maupun perkembangan kami ditentukan oleh bagaimana kami mengedukasi dan melayani konsumen serta mitra usaha di tengah era inovasi teknologi sekarang ini.
Ozora Vitamin C Serum ini mempunyai kandungan vitamin C yang murni yang bermanfaat menstimulasi kolagen sekaligus sebagai antioksidan yang mampu mengurangi kerutan dan membuat wajah lebih cerah, selain itu jika dipakai secara rutin dapat juga mengurangi jerawat yang ada di wajah.

Ozora Vitamin C Serum



Kemasan Dus Ozora Vitamin C Serum




Kemasan Botol Ozora Vitamin C Serum

Kemasan Dus dan Botol Ozora Vitamin C Serum

Kemasan dusnya tersegel hologram dengan baik untuk membuka kemasan botol didalamnya. Isi kemasannya berukuran 20 ml dengan kaca berwarna hijau tua dengan tutup seperti pipet untuk pengaplikasiannya, hanya dengan memutar tutup botolnya dan untuk mengambil isi kemasan di dalamnya hanya dengan memencet tutup berbentuk pipet tersebut.

Kemasan Dus dan Botol Ozora Vitamin C Serum

Pipet dan Botol Ozora Vitamin C Serum
Teksturnya ini sangat lembut, seperti air dan saya suka dengan wangi vitamin C nya yang khas ketika tutupnya dibuka, menyegarkan.

Tekstur Ozora Vitamin C Serum

Cara Pakai:
- Usapkan pada kulit yang telah dibersihkan pada pagi dan malam hari pada area wajah.
- Biarkan hingga meresap ke dalam kulit wajah.

Kelebihan:
- Produk simpel, mudah dibawa kemana-mana.
- Membuat wajah lebih cerah.
- Murni kandungan Vitamin C.
- Alcohol Free.
- Dengan pemakaian rutin, jerawat berangsur hilang.

Kekurangan:
- Kemasan botol yang terbuat dari kaca, harus lebih berhati-hati ketika membawanya.

Ingredients:
Aqua, Methylsilanol Ascorbate, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Propylene Glycol, Citric Acid, Diazolidinyl Urea, Xanthan Gum, Dmdm Hydantoin, Tetrasodium Edta, Soidum Hyaluronate.

Price:
Rp. 125.000,- (20 ml)

Berikut adalah hasil pemakaian Ozora Vitamin C Serum yang saya coba dalam waktu lebih kurang satu minggu, hasilnya membuat wajah saya tampak lebih cerah walaupun tidak terlalu terlihat perbedaan sebelum dan setelah pemakaian, namun untuk bekas jerawat, tidak benar-benar dapat menghilangkan bekas jerawat dalam waktu singkat, mungkin jika dipakai secara rutin kedepannya noda bekas jerawat dapat hilang sesuai dengan fungsinya. Walaupun kondisi saya sedang hamil 8-9 bulan, serum ini aman digunakan dan tidak menimbulkan efek samping seperti jerawat, bruntus, ataupun yang lainnya. So far, serum ini cocok di wajah saya.


Penggunaan Ozora Vitamin C Serum

Hasil Penggunaan Ozora Vitamin C Serum

Ozora Vitamin C Serum ini dapat dibeli secara online lewat website resmi dan media sosial resminya.

Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi situs resminya Ozora Skincare di:


Mudah-mudahan review ini bermanfaat ya.




This is a sponsored post. Ozora Skincare and It's Beauty Community invites me and gives me the product to test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thanks.

32 comments:

  1. Aku trauma sama vitamin C karena waktu itu pernah coba yang dari Wardah dan malah bikin kulitku gosong :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Dyn!
      Wah, sayang sekali ya..memang sih serum kaya gini tuh cocok-cocokan yah..

      Delete
  2. aku baru ni kak menggunakan ini, semoga cocok kedepannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Tabita!
      Iya mudah-mudahan cocok yahh beb.

      Delete
  3. Dengan ukuran 20 ml hargany tuh lumayan bgt buat kantong mahasiswi wkwk tp btw semakin mahal dan ukuranya kecil itu justru yg baguss bener gak ya itu hhe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Nevi!
      Hmm sebenernya bagus atau ngganya gimana cocok kulit kita..mudah-mudahan mau yang murah atau mahal tetep cocok yah hehe

      Delete
  4. Beli ozora bisa dimana teh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Eka!
      Bisa dilihat di instagramnya atau webnya teh..di olshop juga udah banyak yang jual..

      Delete
  5. aku ingin coba deh teh katanya dia juga bagus buat yang acne dan bisa menghilangkan bekas jerawat ingin coba banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Maya!
      Iya claimnya gitu teh, harus coba..apalagi wanginya enakun banget, seger..

      Delete
  6. Dduh jadi pegencoba deh penasaran, apalagi alcohol free, terus bisa ngilangin jerawat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Fitri!
      Iya boleh dicoba aja siapa tau cocok hehe

      Delete
  7. Aku juga pake ozora vit C serum ini enakkeun bangett..

    ReplyDelete
  8. Cocok banget kayaknya buat aku yg lagi jerawatan... Pengen coba.... Mksh th review nya

    ReplyDelete
  9. Botol kaca nya itu kayaknya biar menjaga kualitas serum nya ya teh. Soalnya (mungkin) ada beberapa zat yang dia sifatnya korosif terhadap plastik (kalau kata ke sok tau an saya sih gt wkwk)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Afifah!
      Iya setuju banget sama pendapat teteh..

      Delete
  10. Alcohol free ya teh? Bebas cenat cenut dong ya kulitnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Ruly!
      Iya betul bangetsss, keren kan..

      Delete
  11. Aku suka sma essence nya dan aku pake jd slah satu skincare routine ku

    ReplyDelete
  12. Aku pake serum vit C dari Ozora ini. Lumayan di kulit. Wangi jeruknya aku kia bakalan bikin perih di kulit muka. Ternyata engggak. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Nia!
      Nah itu dia yang saya suka juga salah satu nya hehe..

      Delete
  13. Aku jadi makin pengen nyoba kayaknya bikin kulit jadi lebih fresh juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Orin!
      Iya bener beb, boleh dicoba, ngaruh banget emang..

      Delete
  14. Saya penasaran sama wanginya nih, dah coba produk serum vit C tapi ga wangi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Ane!
      Wangi banget, enak aslinya teh, ga boong hehe..

      Delete
  15. Udah masukin wishlist buat bulan ini, banyak reviewnya pada cocok. Aku mupeeeng teh 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Nesa!
      Iya mudah-mudahan cocok juga yah..

      Delete
  16. Ada batasan usia ndak yaa ? Bunda dan sepuh gemana kalau mendadak muda atuuut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Bunda Intan!
      Ngga masalah deh sepertinya, siapa tau makin awet muda ntar hehe..

      Delete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -