Wednesday, May 30, 2018

Review: Clio Professional Kill Cover Conceal Cushion SPF 45 PA++

Hi readers!

Kali ini saya akan review salah satu produk cushion favorit saya, yang hampir tiap hari saya pakai. Sesuai dengan judulnya yang agak panjang hehe, Clio Professional Kill Cover Conceal Cushion dengan SPF 45 PA++ dan berat 13gr, dengan Shade 4-BO Ginger (Vibrant Medium Beige). Siapa sih yang ngga tau produk Clio ini, yap! Produk asli Korea dan udah pasti tidak meragukan lagi kualitasnya (Insyaallah hehe), sesuai dengan harganya juga sih hehe. Ini dia package cushionnya.

Depan


Belakang

Samping Kanan

Samping Kiri

Let's open the package! Tadaaa!

Open Package

This Product

Produknya terdiri dari 1 case (sudah ada kaca tentunya), 2 refill cushion, 2 spons puff. Casenya punya warna yang simple dan bagus. Hitam-Cream. My favorite colour, hehe.

Clio Professional - Kill Cover

Shade Ginger

Refillnya (Depan)

Refillnya (Belakang)

Kita buka lagi cushionnya!

Open The Case

Break The Case

This Cushion
Spons Puff nya

ZOOM!

Nah kan! Spons puff nya juga bagus, warnanya hitam. Ini warna cushionnya seharusnya putih awalnya, tapi berhubung sudah saya pakai kurang lebih 2 bulan jadi udah berubah warna sesuai shadenya. Serius 2 bulan! Dan masih banyak banget isinya, awet banget pokonya.

Shade: 4-BO Ginger

Warna shadenya pas banget pula untuk warna kulit wajah saya, tidak terlalu terang dan tidak terlalu gelap. Hasilnya juga semi-matte dan dewy-dewy gitu. Jadi wajah kita lebih glow gitu.
Kalo dilihat dari judulnya Conceal Cushion, fungsinya lebih mirip ke Concealer gitu karena benar-benar coverage dan tahan lama. Jerawat-jerawat saya aja benar-benar ketutup gitu. Pokoknya saya suka banget cushion yang satu ini. Dibawah ini adalah gambar saya pakai cushion ketika wajah saya lagi jerawatan banyak.

Let's Try Clio Cushion!

Sebelum Pakai


Setengah Pakai
 
See The Difference!

See!

Full Face

Clio Professional Kill Cover Conceal Cushion SPF 45 PA++

Gambar nya kebanyakan. Haha. Tapi terlihat kan perbedaannya, sebelum dan sesudah pakai, benar-benar jadi glowing gitu, kusamnya hilang.

Untuk pembelian cushion ini, berhubung di Indonesia belum ada offline store Clio, jadi kita bisa membeli hanya lewat online saja, Clio Cusion ini bisa kita temukan official online storenya di Sephora - Sociolla - Lazada - Blibli, tinggal dikepoin aja link nya. Hehe. Info lebih lanjut bisa dilihat di webnya Clio Professional dan Instagramnya Clio Indonesia.

Price: Rp. 495.000,-
Repurchase: Yes! Yes! Yes! (Worthed untuk harga segitu, isi dua pula!)
Result: Dewy, Glowing, Coverage, With SPF 45 PA++ 

 

No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -