Wednesday, December 30, 2009

Part Story: Two

Seperti biasanya, gue naik beca kedepan. Kadang kalo ngga males sih gue jalan kaki kedepan. Tapi inget yaa, dengan catetan : NGGA MALES! Karena setiap hari bawaannya gue males melulu sih. Jadi bukan kadang-kadang lagi deh, tapi hampir GA PERNAH. Gue takut betis gue yang udah gede ini tambah gede deh kaya tukang beca nya.

Tuesday, December 29, 2009

Part Story: One

Gue biasa dipanggil Dey, Dea Mutiara Sundus. Ga kejauhan kan nama panggilan gue dari nama lengkap gue. Gue anak pertama dari dua bersaudara. Jadi anak pertama emang repot, tapi itu emang menurut gue sih. Tau kenapa? Pertama, anak pertama selalu dijadiin contoh buat adeknya. Kedua,

Monday, September 14, 2009

Remember You Saturday

Puasa taun ini emang seru, hampir tiap hari buka bareng diluar. Mama, papap aja bilang gini "Kamu bubar sama siapa? Dari kemarin beda-beda aja orangnya. Selingkuhan ya?" HAH?!! Selingkuhan dari hawai? "Mamaa, papap kabogoh wae teu gaduh ah ulang ngaisinkeun da isin atuh!" (translate: mamaa, papap pacar aja ngga punya, jangan malu-maluin ah malu!).

Saturday, February 21, 2009

Setaun Ey!

Gue masih keingetan mulu. Tepat tanggal 21 Februari pulang sekolah sore sebelum maghrib. Tepat setaun yang lalu.