Thursday, December 5, 2019

Review: The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Clay Mask

Hi para acne fighters
Koleksi perawatan kulit saya bertambah nih, semenjak saya mencoba beberapa produk dari brand The Body Shop ini. Kali ini saya mencoba clay mask, walaupun sebetulnya saya adalah orang yang cenderung malas sekali jika bermasker menggunakan jenis clay mask ini. Tapi, pertama saya mencoba produk clay mask dari The Body Shop ini kok enak ya? Yuk simak review nya!

Review The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Clay Mask
 

The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Clay Mask merupakan masker pembersih wajah dengan kandungan community trade organic tea tree yang dapat membantu membersihkan dan mengurangi minyak di wajah. Pada deskripsi produk terdapat penjelasan bahawa produk ini cocok untuk masalh kulit breakout (bruntusan) dan masalah jerawat.

The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Clay Mask

Kemasannya termasuk yang mudah dibuka-tutup dengan nuansa hijau tua dan hitam sama seperti varian produk tea tree lainnya di The Body Shop. Berbentuk bulat dengan isi produk sebanyak 110 gram. Pada kemasan terdapat beberapa penjelasan singkat mengenai produk, cara penggunaan, kode produksi, harga, dan expire date. Hanya saya clay mask ini tidak dilengkapi dengan spatula atau kuas yang memudahkan pengaplikasian produk. Jadi, jika tidak terbiasa dengan menggunakan jari, harus bersiap-siap untuk menyediakan kuas untuk pengaplikasian clay mask ini terlebih dahulu.


Kemasan Atas dan Bawah The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Clay Mask


Kemasan Samping The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Clay Mask



Untuk teksturnya sendiri seperti pada umumnya clay mask yang lumayan terhitung cepat mengering ketika pengaplikasian produk. Namun untuk produk The Body Shop ini terbilang memiliki tekstur yang creamy, agak sedikit lebih keras namun mudah diaplikasikan karena tidak begitu lengket seperti beberapa clay mask yang pernah saya coba. Ketika diaplikasikan terasa sensasi dingin dan menenangkan dengan wangi tea tree dan juga warna hijaunya yang khas. Wajah saya sempat terasa perih beberapa saat namun setelah itu berangsur menghilang dan tergantikan dengan sensasi dingin dan menyegarkan dari produk tersebut.


Tekstur The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Clay Mask

- Buka kemasan.
- Usapkan secara merata pada wajah dan leher.
- Diamkan selama 5-10 menit.
- Bilas dengan air.
- Gunakan 1-2 kali seminggu.
 
- Menenangkan dan wanginya enak.
- Tidak membuat wajah kemerahan.
- Isinya banyak.
- Kemasannya praktis dibawa kemana-mana.
- Tidak membuat wajah kering.
- Mengobati hingga menghilangkan jerawat yang sedang aktif.
- Tidak dilengkapi spatula sebagai aplikator pengaplikasian produk.
Aqua (Solvent/Diluent), Kaolin (Absorbent), Cetearyl Alcohol (Emulsifier), Glycerin (Humectant), Myristyl Myristate (Emollient), Glyceryl Stearate (Emulsifier), PEG-100 Stearate (Surfactant), Ethylhexyl Palmitate (Skin Conditioning Agent), Propanediol (Viscosity Modifier), Alcohol Denat. (Solvent/Diluent), Caprylyl Glycol (Skin Conditioning Agent), Cyclopentasiloxane (Skin-Conditioning Agent/Emollient), Calophyllum Inophyllum Seed Oil (Skin Conditioning Agent), Melaleuca Alternifolia Leaf Oil (Natural Additive), Cyclohexasiloxane (Chelating Agent), Xanthan Gum (Viscosity Modifier), Disodium EDTA (Chelating Agent), Menthol (Cooling Agent), Limonene (Natural Additive), Leptospermum Petersonii Oil (Natural Additive), t-Butyl Alcohol (Denaturant), Denatonium Benzoate (Denaturant), Tocopherol (Antioxidant), CI 77289 (Colour), CI 77492 (Colour).
Rp. 259.000,- (110 gr)

Informasi lebih lanjut mengenai produk The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Clay Mask ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA


Sekian review dari produk The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Clay Mask ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi kalian pecinta clay mask yang sedang ingin bermanja-manja dengan wajahnya.

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!


This is a not sponsored post. I buy The Body Shop product by self then I test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thanks.

Team:

https://www.dea-ms.com/search/label/makeup


18 comments:

  1. Wahhh saya baru dengar nih ada skincare merek ini. Jadi penasaran pengen coba juga deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Serius baru denger, wah wajib coba nih karena bisa jadi skin care favorit loh The Body Shop ini:)

      Delete
  2. Aku jarang dgr soal clay mask yg tea tree ini, taunya si oil-nya yg booming sangat itu. Kepo nih jd pengen icip clay mask yg ini beb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak bener beb ini mah asli tanpa endorse an hahaha

      Delete
  3. kayaknya enakan nih, soalnya udah pernah pake yang essence sama face wash yang tea tree, tapi belum ngeh sama clay mask nya. pengen nyoba...

    ReplyDelete
  4. TBS emang gak pernah salaaah, aku juga pakai toner tea tree nya. Wanginya enaaak banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya buat pecinta aroma tea tree pasti langsung suka beb

      Delete
  5. The body shop emang the beat banget deh aku suka produk2nya tp belum nyobain produk yg ini

    ReplyDelete
  6. lumayan tertarik sama brand thebodyshop cuman masih maju dan mundur karena harganya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba yang murah-murah nya juga banyak beb ato belinya pas lagi diskon hihi

      Delete
  7. Waa aku pernah pakai rangkaian tea tree dari TBS waktu pernah jerawatan cukup parah nih teh, dan berangsur membaik tp ak stop karena kerasa panas d wajah.. Kalo clay mask ini penasaran deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang jerawatnya udah bye bye yaa, senangnyaaaa

      Delete
  8. Produk-produk The Body Shop emang pada enakeun, tapi yang ini belum nyoba sih. Jadi mau juga

    ReplyDelete
  9. Hwaa ada versi clay mask juga ya tea tree, pasti calming bgt ya. jadi pengen coba nih beb soalnya makin gede kehamilan kulit makin butuh rileksasi ya haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya calming sekaliii, ohyaaa gimana bumil skg udah berapa bulaaan sehat terus yaa cayangkuuuuu

      Delete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -