Thursday, January 24, 2019

Tumbuh Kembang Bersama Susu Indomilk UHT Kids Full Cream #AktifItuSehat

Memasuki usia 2 tahun ini, anak saya Aqylla semakin bertambah aktif sehingga tidak khawatir jika saya harus meninggalkannya seharian karena kegiatan saya yang harus terbagi-bagi ini. Adaptasinya dengan pengasuh barunya kini sudah makin membaik, yang tadinya setiap akan ditinggal kerja selalu rewel, namun karena sudah terbiasa dan mulai dewasa kini hanya tinggal sun tangan dan sun pipi kanan kiri dia sudah mengerti kalau Baba dan Bubu nya akan pergi berangkat kerja di pagi hari.

Tumbuh Kembang Bersama Susu Indomilk UHT Kids Full Cream


Awalnya, perasaan khawatir selalu ada selama saya berada tidak dekat dengan Aqylla, karena sebelum bekerja saya terbiasa dengan dia yang selalu berada didekat saya. Sedikit berat, namun karena memang sudah jalannya saya harus menjalani aktivitas saya di luar saya pun harus terbiasa juga.

Aqylla termasuk anak yang cepat sekali berkembang, kadang jika harus membandingkan dengan teman-teman seusianya saya merasa dia berkembang lebih cepat dan lebih aktif. Di usia nya yang baru memasuki 2 tahun 1 bulan ini, terlihat dari cara berbicara, cara berinteraksi, cara memainkan sesuatu, cara menangkap sesuatu yang lebih cepat. Terkadang dengan keaktifannya ini, jika saya tidak ditemani dengan pengasuhnya saya akan merasa kewalahan, apalagi di usia kehamilan saya yang semakin besar ini.

Keaktifan Aqylla bermain bersama teman-temannya

Walaupun berat badannya tidak dibilang gemuk, Aqylla memiliki berat badan yang sesuai dengan anak seusianya, cukup. Sudah bisa bersepeda dan susah sekali lepas dari sepeda yang merupakan salah satu hadiah ulang tahunnya yang kedua di bulan Desember kemarin, walaupun hanya dengan mengayuh kedepan saja. Sudah pandai bernyayi sendiri, terkadang saya seringkali mendengar dia bernyanyi sendiri seperti dayungan orang dewasa ketika bernyanyi. Sudah tidak takut berinteraksi dengan orang-orang disekitarnya maupun mainannya. Sudah berbicara banyak kata dan kalimat, dan semakin jelas keinginannya menyampaikan sesuatu. Bahkan, cara menyampaikan perasaannya pada saya maupun kepada calon adiknya di perut sudah terlihat, dia selalu mengelus-ngelus perut saya seperti dia benar-benar tahu kalau adiknya ada di dalam perut saat ini. Pokonya sudah tidak mau diam dan benar-benar bukan seorang bayi lagi. Terkadang perasaan rindu suka terasa, bayi Bubu sudah bertambah besar dan pintar sekarang.

Aqylla dan Susu Indomilk UHT Kids Full Cream dan Sepeda Barunya


Di usianya kini, semakin banyak asupan makanan dan minuman saya perkenalkan. Saya tidak mau dia memilih-milih makanan atau minuman. Walaupun ada beberapa makanan dan minuman yang dia tolak, namun tetap saya perkenalkan. Bahkan, jangan heran jika di usianya kini terkadang ada saatnya dia mogok makan dan lahap makan. Tapi saya tidak pernah khawatir jika dia sedang mogok makan, karena untungnya Aqylla suka sekali dengan susu yang dapat memberikan nutrisi lebih untuk tumbuh kembangnya.

Aqylla dan Bubu
Aqylla dan Bubu dan Calon Adik Aqylla


Susu UHT adalah salah satu produk susu yang saya berikan untuk anak saya, Aqylla. Kenapa saya memilih susu UHT? Susu UHT ini adalah susu yang nilai gizi dan kualitasnya mendekati kandungan susu segar yang sudah mengalami proses Ultra High Temperature. Susu tersebut diolah dengan suhu tinggi untuk membunuh kuman yang berada didalamnya sehingga susu tersebut menjadi steril. Proses sterilisasi susu UHT tersebut berlangsung tidak lama, hanya beberapa detik saja sehingga kandungan nutrisi di salamnya masih baik, namun walaupun kandungannya dianggap baik, konsumsi susu UHT ini masih terbilang rendah. Tapi, karena saya sudah terlanjur jatuh cinta kepada susu UHT ini saya masih tetap memberikannya kepada anak saya, walaupun terkadang saya juga masih memberikan susu formula kepada anak saya.

Susu Indomilk UHT Kids Full Cream

Salah satunya Susu Indomilk UHT Kids Full Cream yang memiliki kandungan gula tidak berlebihan. Selain dilihat dari kandungannya, banyak sekali kelebihan Susu Indomilk UHT Kids Full Cream ini, diantaranya:

Susu Indomilk UHT Kids Full Cream


Lebih Segar dan Alami
Karena pembuatannya yang terbuat dari 100 persen susu segar, tanpa pengawet dan tambahan apapun sehingga membuat rasa, warna, dan aromanya hampir sama dengan susu segar, apalagi dengan rasa full cream yang memiliki rasa yang alami.

Komposisi Gizi yang Terjaga dan Lengkap
Dengan proses pemanasan suhu tinggi, sampai dengan 135 derajat celcius dan waktu yang singkat, 2-3 detik membuat semua bakteri yang merugikan di dalamnya mati namun susu UHT ini dapat disimpan dalam waktu yang lama selama kemasan masih terjaga dengan baik dan belum dibuka. Kandungan protein, mineral, vitamin, dan semua nutrisinya masih baik sama seperti susu segar, selain itu kandungannya tidak kurang dari 3,25 persen lemak susu dan 8,25 persen padatan bukan lemak sehingga zat gizi alami pada Susu Indomilk UHT Kids Full Cream ini lebih mudah diserap tubuh dibandingkan dengan zat gizi fortifikasi yang terdapat pada susu bubuk.

Rasanya Lebih Enak dan Disukai Anak
Susu Indomilk UHT Kids Full Cream memiliki rasa yang alami sehingga disukai oleh anak, khususnya anak saya. Bisa dikonsumsi dengan makanan lainnya, seperti cereal, agar-agar, roti, kue, dan lain sebagainya.

Susu Indomilk UHT Kids Full Cream
 
Kemasan yang Praktis
Sudah jelas kalau kemasan Susu Indomilk UHT Kids Full Cream ini sangatlah praktis, apalagi dengan kondisi saya yang sedang hamil sekarang yang sudah mulai susah untuk bergerak cepat, Susu Indomilk UHT Kids Full Cream adalah pilihan tepat untuk memilih tidak repot, jika berada di luar rumah atau berpergian. Kemasannya praktis dan mudah dipegang juga dikonsumsi, membuat saya makin jatuh cinta memilih susu UHT ini. Tidak perlu membawa kaleng besar, air panas, wadah steril, dan berbagai kerepotan lainnya jika berada dalam waktu yang mendesak.

Harga yang Ekonomis
Banyak yang beranggapan susu UHT termasuk susu yang boros dan mahal dibanding susu bubuk, padahal boleh jadi itu keliru jika harus diperhitungkan dengan teman-temannya seperti air mineral, proses pemanasan baik gas ataupun listrik, proses sterilisasi wadah, dan lain sebagainya. Dengan harga Rp. 2000,- sampai dengan Rp. 3000,- saja saya sudah bisa mendapatkan Susu Indomilk UHT Kids Full Cream dengan isi 115 ml ini.

Kemasan Susu Indomilk UHT Kids Full Cream

Jangan salah, dengan beberapa kelebihan diatas rasanya tidak salah jika saya menjadikan Susu Indomilk UHT Kids Full Cream ini sebagai susu pilihan ibu bijak untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak. Sehingga aktivitas dan tumbuh kembang anak saya, Aqylla yang kian hari semakin aktif, tidak membuat saya khawatir baik ketika Aqylla sedang berada di dalam maupun di luar ruangan.

Aqylla dan Sepedanya Mengejar Teman-temannya


Dan terakhir, jangan lupa untuk mengikuti campaign menulis blog #IndomilkUHTKidsFullCream #AktifItuSehat yah untuk bunda-bunda yang memiliki anak usia 2-5 tahun. Untuk info lebih lanjut bisa klik link dibawah ini yah:

Happines with Susu Indomilk UHT Kids Full Cream

Mudah-mudahan bermanfaat yah.



This is a sponsored and campaign post. I buy the product to test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thanks.

33 comments:

  1. Widih... Lucunya sepedanya 😍 pink2 cocok buat adeknya. Sehat terus ya am susu UHT Indomilk kids fullcream nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Aminnatul!
      Hehe iya teh, makasih..anaknya juga seneng banget sama sepedanya hehe :)

      Delete
  2. Memilih produk untuk mendukung nutrisi anak memang harus cermat ya, Mba... Alhamdulillah ketemu pilihan yang tepat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Leila!
      Iya ya teh, alhamdulillah hehe..

      Delete
  3. Aqylla aktif bangett..
    Btw sehat2 terus sampai lahiran ya teh ♡♡

    ReplyDelete
  4. inget indomilk tuh dari kecil suka dikasih ini sama mama, sampe klo ada lomba suka ikutan wksk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Tacha!
      Hehe iya jaman dulu yaa banyak lomba hehe

      Delete
  5. Wah jadi gak khawatir lagi yah meskipun anak sudah banyak bergerak dengan susu UHT indomilk ini terjamin nutrisinya. Makin aktif makin sehat dengan indomilk hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Mega!
      Iya yang penting anak aktif dan sehat yah hehe..

      Delete
  6. Wah sebentar lagi jadi teteh nih sehat terus ya, indomilk ini memang praktis dibawa aktivitas rasanya juga enak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Raisa!
      Iya nihh udah jadi kaka sekarang Aqylla hehe..

      Delete
  7. Replies
    1. Hi Teh Rahmi!
      Samaaa kujuga sukaaa hehe..

      Delete
  8. susu uht itu emang pilihan terbaik, bagus bgt khasiatnya untuk perkembangan anak sehari-hari. Semoga aqylla tumbuh menjadi anak yg sehat dan pintar ya teh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Nevi!
      Aamiinn yra, makasih yah teh..

      Delete
  9. dedenya gemeushhhh!! jangankan anak kecil, aku juga suka indomilk tapi yg banana hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Helga!
      Bener pisan beb, ku oge sukaaaa hahaaa

      Delete
  10. Ya Allah teeeh awet muda bangeeeet siy, kayak sama keponkan lho. Warna fuchia nya cantik! Dan susu UHT ini emang banyak banget benefit nya buat tumbuh kembang anak :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Grandys!
      Hihi teteh bisa aja, aamiinn yra..mudah2an yaa hehe..makasih loh teh aku jadi maluu..
      Iya bener banget, susu UHT banyak manfaatnya ya teh..

      Delete
  11. Aqylla sama nih kayak aku suka banget minum susu UHT. Praktis dan banyak manfaatnya ya teh.. semoha sehat selalu Aqylla 💕

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Nesa!
      Aamiinn yra..ih kujuga suka teh samaa hehe..

      Delete
  12. Ini mah susu buat mama sama anak soalnya mamanya juga suka hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Yesi!
      Hahaha iya tau aja ah teteh mah wkwk

      Delete
  13. Lucu banget ayqilaa.. Ikutan main sepedahan doong hihi.

    Btw indomilk ini emang praktis ya, anak aku juga suka sama susu inii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Afifah!
      Yuk sini teh sepedaan bareng hehe..

      Delete
  14. Untuk anak itu memang segala sesuatunya harus diperhatikan ya bun. Susu Indomilk ini bisa memenuhi nutrisi anak. Cocok buat anak yang lagi aktif-aktifnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Irra!
      Iya teh buat anak apa yang ngga yah hehe..

      Delete
  15. Banyak yaa yang suka Indomilk UHT for kids . . . . . . semoga puteri puteri Teteh menjadi srmakin sehat dan ceria.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Bunda Intan!
      Aammiin yra..mudah2an yah bund..

      Delete
  16. Wah susu UHT kesukaan anakku nih..mereka suka yg coklat mungkin krn manis ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Ida!
      Hehe aku juga suka yang coklat teh hehe..

      Delete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -