Monday, November 5, 2018

Review: Unboxing Hampers #SOCOBOX /2 #DERMAANGEL #SULAMIT #CORINEDEFARME

Hi readers!

Review kali ini adalah tentang hampers dari #Socobox yang saya dapatkan kedua kalinya dari campaignnya Sociolla beberapa waktu lalu. Alhamdulillah untuk #Socobox kali ini tidak ada kendala pengiriman ya seperti sebelumnya. Cuma saya telat beberapa minggu tidak posting dikarenakan saya lagi tidak enak badan.
Mari lanjut reviewnya.

Review: Unboxing #Socobox /2

Banyak yang tanya, kenapa bisa dapat #Socobox dari Sociolla ini, mungkin karena lagi beruntung juga salah satunya, dan saya bisa mengikuti prosedur yang diminta dari team soco.id tentunya, dengan berhasil mengumpulkan beauty clique sampai dengan 6130 poin, dan sekarang berada di posisi Scarlet Clique. Caranya gimana sih? Ya, cuma rajin follow-followan dan kasih review produk aja di soco.id. Sangat simple dan mudah sekali bukan.
Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kembali kepada team soco, sociolla, dan partner produk kali ini yaitu Derma Angel, Sulamit, dan Corine de Farme yang sudah memberikan saya kesempatan untuk review produknya.
Sebelum lanjut review, seperti biasa, unboxing dulu.


Unboxing #Socobox  /2

Hampersnya terdiri dari tiga produk, yaitu:
1. Derma Angel
2. Sulamit
3. Corine de Farme

Unboxing #Socobox /2
Produk yang saya dapatkan pastinya sesuai dengan beauty profile di profile soco.id saya yang selalu bermasalah dengan jerawat, jadi ketiga produk ini pun benar-benar menjadi kebutuhan saya setiap harinya.

Derma Angel
Produk pertama yang akan saya review adalah Derma Angel Acne Patch. Produk ini adalah produk yang dapat membantu menyembuhkan dan menyembunyikan jerawat. Derma Angel ini hadir dengan acne patch kasat mata (transparant) dengan perawatan lengkap nya yang berfungsi sebagai “heal & hide” yang dapat menyembuhkan jerawat dalam waktu 12 jam dan menyembunyikan jerawat agar terhindar dari bakteri dan paparan polusi eksternal, sehingga sangat praktis dan membuat percaya diri dalam menjalankan kegiatan sehari-hari karena masalah jerawat ini.

Derma Angel Mix Patch



Semua produk Derma Angel ini memiliki fitur unik yang mudah digunakan dan menyatu dengan baik pada riasan wajah dan warna kulit yang natural. Maka beruntunglah hai para acne fighters, karena teknologi yang semakin canggih. Sudah tidak zaman lagi kalau jerawat ditutupi plester, nanti hanya bisa membuat luka dan semakin parah.


Kemasan Derma Angel Mix Patch



Ada 2 jenis varian Derma Angel acne patch yang dapat digunakan pada jerawat, yaitu Derma Angel day patch dan Derma Angel night patch. Akan tetapi kemasan yang beredar di pasaran memiliki 3 varian, yaitu kemasan putih untuk Derma Angel day acne patch yang terdiri dari 12 patch, kemasan turquoise tua untuk Derma Angel Night Acne Patch yang juga berisi 12 patch, dan kemasan turquoise muda untuk Derma Angel mix patch yang berisi 12 buah day acne patch dan 6 buah night acne patch.



How To Use Derma Angel


Untuk produk yang saya dapatkan dari #Socobox ini adalah Derma Angel Mix Patch yang berisi 12 buah day acne patch dan 6 buah night acne patch.


Isi Patch nya


Cara Pemakaian:
- Setelah membersihkan wajah, bersihkan pula bagian jerawat yang mengganggu, keringkan terlebih dahulu.
- Lepaskan patch dengan merobek sepanjang tepi bergerigi.
- Lalu tempelkan acne patch tersebut pada jerawat dan lepaskan lapisan luar.
- Tekan selama 3-5 detik sampai benar-benar menempel tanpa melukai jerawat yang ada.

Ingredients: 
Methylcelullose, Glyceryl Rosinate, Hydrogenated Styrene/Isopropene Copolymer, Paraffinum Liquidum, Polyurethane-1.

Kelebihan:
- Desain Transparan, dengan ini Derma Angel Patch ini akan terlihat menyatu dengan warna alami kulit, bahkan ketika menggunakan make up.
- Protection, walaupun sangat tipis tapi Derma Angel ini bersifat waterproof sehingga mampu melindungi jerawat dari segala paparan yang disebabkan dari luar, seperti debu, kotoran, bakteri yang dapat memperbesar masalah jerawat tersebut.
- Anti Acne, dengan kandungan hydrocolloid dressing membuat Derma Angel acne patch mampu menyerap cairan (nanah) lebih banyak dibanding patch biasa serta mampu memblokir sinar UVB sehingga dapat mengurangi pigmentasi kulit.
- Sudah terbukti secara klinis sejak tahun 2012dengan melakukan uji klinis yang dilakukan oleh BenQ Medical Centre di Fakultas Kedokteran Penyakit Kulit Universitas Nanjing, Cina.
- Harganya terjangkau, dan mudah didapatkan di online maupun offline store.

Kekurangan:
- Isinya kurang banyak, hehe.

Hasil Pemakaian:
Setelah digunakan dalam beberapa jam saja, jerawat benar-benar mengempes dengan sendirinya, dan pastinya sangat cocok dengan jenis kulit muka saya dengan kecenderungan berjerawat ini. Pokonya dengan adanya Derma Angel patch ini sekarang, tidak ada alasan lagi untuk tidak percaya diri karena jerawat yang datang tiba-tiba. Derma Angel Acne Patch ini adalah penyelamat yang terbukti mampu menutupi sekaligus menumpas jerawat dalam waktu singkat.

Price:
Rp. 62.000,-


Sulamit
Produk selanjutnya yang akan saya review adalah Sulamit Matte Finish Lippaint. Sulamit ini adalah salah satu produk lokal dengan packagingnya yang simpel. Warna kemasan doff yang memberikan kesan simpel tapi elegan pada kemasannya. Pada bagian luar sudah tersegel dengan plastik pembungkus dengan expire datenya yang tercantum pada badan kemasannya.

Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint
 


 Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint


Shade yang saya dapatkan ini adalah shade 15 Stay Bright dengan isi kemasan sebanyak 4.5 gram. Warnanya juga bagus dan lumayan tahan lama, hanya saja warna-warna seperti ini kurang menempel bagus pada bibir saya, dan membuat bibir saya menjadi sedikit lebih kering. Padahal saya suka dengan simpelnya produk ini.

Sulamit Shade 15 Stay Bright

Teksturnya seperti lip cream pada umumnya, lembut dengan aplikator kuas dengan bentuk miring dan meruncing yang memudahkan ketika pengaplikasian lip cream ini, juga tidak membuat kasar dibibir. Shadenya ada 12 warna, lumayan banyak untuk info lebih lanjut mengenai shade warna lain bisa kalian temukan di Sociolla.com ya.


Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint

Tekstur Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint

Cara Pemakaian: 
- Pastikan bibir sudah bersih sebelum pengaplikasian lip cream.
- Aplikasikan lip cream pada bibir dengan menggunakan kuas yang sudah ada.
- Jika hasilnyapun sama dengan bibir saya, menjadi agak kering, sebelumnya lebih baik memakai lip balm terlebih dahulu.

Ingredients:
Isododecane, Talc, Microcrystalline Wax, Cyclopentasiloxane, Kaolin, Trimethylsiloxysilicate, Diisostearyl Malate, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Disteardimonium Hectorite, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Polybutene, Propylene Carbonate, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Synthetic Fluorphlogopite, Sodium Dehydroacetate, Fragrance (Parfum).

Kelebihan:
- Packaging simpel.
- Warnanya banyak ada 12 shade.
- Mudah didapatkan di online maupun offline store.

Kekurangan:
- Lumayan mahal karena hasilnya agak berat dibibir saya.
- Harus menggunakan lip balm dulu agar tidak membuat kering di bibir.

Hasil Pemakaian:
Sorry to say, tapi lip cream ini membuat bibir saya menjadi kurang nyaman karena setelah pengaplikasiannya yang berubah menjadi kering. Walaupun warnanya saya suka sekali, tapi kemungkinan shade warna ini memang membuat beberapa tipe bibir seperti saya kering, sepertinya saya harus mencoba warna boldnya apa hasilnya akan membuat lebih kering juga atau tidak, karena ada beberapa produk nude dan bold yang cocok dan tidak cocok di bibir saya walaupun dengan merk sama sekalipun, karena ada beberapa kandungan yang berbeda didalam produknya.
Price:
Rp. 110.000,-



Corine de Farme
Last produk yang saya dapatkan dari #Socobox ini adalah produk favorit saya sepanjang masa, hehe. Yap! Corine de Farme Micellar Water dengan travel sizenya, isi 50 ml. Kecil sekali sih dan kurang banyak hehe, tapi ukuran travel size ini dapat memudahkan saya jika berpergian, karena produk Corine de Farme yang saya punya sebelumnya benar-benar berukuran big size (karena lebih hemat juga sih). 

  Corine de Farme Micellar Water 50 ml


Produk micellar water yang berasal dari Perancis ini dapat mengangkat make up wajah, mata dan bibir (makeup remover), menyegarkan (toner), memaksimalkan pembersihan setelah make up remover milk, formula disebut micellar berkaitan dengan pembersihan. Micelles sangat halus dan bersahabat dengan kulit. Sesuai dengan bahan dasarnya air, setelah pemakaian tidak perlu dibilas lagi, karena kulit akan terasa segar, halus dan lembab dengan satu langkah, dan juga dapat digunakan untuk pengguna kontak lensa tanpa membuat efek perih di mata, selain itu produknya Corine de Farme ini sangat bersahabat untuk ibu hamil seperti saya saat ini (secara produk untuk baby nya juga ada loh-gimana tidak aman coba).

Tekstur Corine de Farme Micellar Water

Cara Pemakaian:
- Aplikasikan dengan kapas.
- Usapkan ke wajah, mata dan bibir yang akan dibersihkan.
- Gunakan juga pada pagi hari dan malam hari untuk kesegaran dan kelembaban. 

Ingredients:
Aqua, Poloxamer 184, Glycerin, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Benzoate, Parfum, Potassium Sorbate, Citric Acid, Disodium Edta, Paeonia Officinalis Flower Extract, Sodium Hydroxide.

Kelebihan:
- Mudah dan efektif digunakan untuk membersihkan makeup.
- Tidak membuat lengket, memberikan efek menyegarkan.
- Aman digunakan untuk pengguna lensa kontak.
- Aman digunakan untuk ibu hamil juga.
- Ukurannya banyak, disesuaikan untuk keperluan, 50 ml, 100 ml, 500 ml jika mau berhemat silahkan beli ukuran yang paling besar.
- Mudah didapatkan di online maupun offline store.

Kekurangan:
- Tidak ada kekurangannya, karena emmang produk ini sangat worth to buy.

Hasil Pemakaian:
Karena sudah benar-benar jatuh cinta dengan produk ini, saya sudah hampir beberapa kali membelinya, karena memang efektif dapat bekerja dengan baik untuk membersihkan makeup dan tidak menimbulkan efek-efek yang aneh untuk kulit wajah saya. Corine de Farme ini bersahabat sekali untuk tipe wajah seperti saya. Bahkan sampai dengan hamil kedua pun dengan rasa nyaman dan amannya saya masih menggunakan produk ini karena sudah terbukti bagusnya.
Price:
Rp. 50.000,-(50 ml)
Rp. 95.000,-(100 ml)
Rp. 190.000,-(500 ml)



Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi website resminya di:
Derma Angel
Sulamit
Corine de Farme 


Dan untuk membeli produk-produk ini dapat dibeli secara online juga melalui Sociolla.com
Untuk link kedua produk ini bisa dibeli Sociolla dengan link dibawah ini ya.
Derma Angle Acne Patch
Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint 
Corine de Farme


Sekali lagi, thanks yaa untuk Sociolla, Soco, #Socobox, Derma Angel, Sumalit dan Corine de Farme tentunya.
Semoga review ini bermanfaat.


This is a sponsored post. Sociolla and Product Partner (Derma Angel, Sulamit, Corine de Farme) sends me the product to test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thanks.

25 comments:

  1. nice post, love that Sulamit color ;)

    ReplyDelete
  2. Gemes banget Socobox-nya
    Btw warna lippaint-nya cantik yaa

    ReplyDelete
  3. Gemes banget Socobox-nya
    Btw warna lippaint-nya cantik yaa

    ReplyDelete
  4. aku punya produk sulamit jugaa tapi browpencil sama two way cake nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Alia!
      Harus coba lipcreamnya teh hehe..

      Delete
  5. Diantara semua produk di box soco, aku baru nyoba derma angel aja. Itu beneran ngefek, jerawat matengnya kecabut, tanpa kita pencet. Oh ya aku juga suka pakai pas waktu ngantor jadi dilapis bedak gitu dan nggak keliatan hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Laras!
      Aslinya kan teh ga boong, aku juga sama pake ini enak bgt, nagih, jadi mau tempel aja langsung sekalinya jerawat dateng hehe..

      Delete
  6. Duh, kece kece banget isinya socobox itu.. ini random ya teh isinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Irra!
      Iya teh random, gimana pas eventnya aja..

      Delete
  7. Sulamit Matte Finish Lippaint, warnanya bagus yaa teeh .
    kaleeem

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Nur!
      Iya bagus sih warnanya, cuma kurang cocok aja sama aku..

      Delete
  8. tiap bulan teh dapet hampers nya? wii kereeenn! pengen nyoba patch derma angel nya nih, makasi teeeh review nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Helga!
      Ngga tiap bulan sih teh, kalo ada event terus ikutan, dan kalo kebetulan menang ya dapet hehe..
      Iya Derma Angel ngefek banget ko. Wajib coba.

      Delete
  9. Ya ampun teh, aku lagi nyari tau tentang derma angel. Kebeneran pisan dibahas disini, maklum wajah yang selalu berhadapan sama jerawat jadi butuh ekstra perhatian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Revi!
      Alhamdulillah atu ya kebetulan, yuk cus tinggal beli deh hehe..

      Delete
  10. Aku mupeng sama acne patch teteeeeeh, dulu jerawatan inget banget masih diplesterin wkwk. Eh Corine lagi mau nyoba nih, se ajib itu kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Grandys!
      Iya wajib coba patchnya, jgn pake plester lagi hehe..
      Corine de Farme emang produk juara teh, aku aja jadi ga bisa move on haha..

      Delete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -