Friday, October 26, 2018

Review: Hampers Pure Heals

Hi readers!

Satu lagi nih, salah satu produk skincare yang baru launching beberapa bulan lalu. Nama nya Pure Heals. Pure Heals bermula di Pulau Jeju, lokasi dimana ilmuwan melakuka riset dan mengembangkan ekstrak-ekstrak botani. Dalam perjalanan riset tersebut, dikembangkanlah formula khusus dari ekstrak tumbuhan murni dan menjadikan filosofi brand Pure Heals ‘menyembuhkan kulit dengan kemurnian alam’, yang terinspirasi menciptakan produk kecantikan yg dihasilkan dari harmoni antara kemurnian alam dan ilmu pengetahuan kulit, dengan tujuan untuk merevitalisasi dan menenangkan kulit. Sudah cantik, sehat lagi ya.

Logo Pure Heals


Saya mendapatkan produk ini dari acara perkenalannya produk Pure Heals di Bandung beberapa waktu lalu, hanya saya baru sempat menuliskan reviewnya. Hanya saja tidak satu paket skincare dari Pure Heals yang saya dapatkan, hanya beberapa saja. Yuk kita unboxing produknya untuk lebih lengkapnya.


Unboxing Hampers From Pure Heals

Produk Pure Heals ini sebenarnya terdiri dari 6 macam jenis seriesnya,
1. Centella
2. Propolis
3. Charcoal
4. Volcano
5. Galactomyces
6. Caviar

Terlihat dari seriesnya saja produk ini tidak main-main dan benar-benar bersumber dari alam banget. Nah, produk yang saya dapatkan ada 3 macam dari series Charcoal saya dapat Eye Patch Pore Clear Black Charcoal, dari series Galactomyces saya dapat Rice Callus Mask, dan Capsule Pack Set dari series Propolis, Volcano. dan Centella. Yuk kita bahas satu persatu.

Eye Patch Pore Clear Black Charcoal
Eye Patch Pore Clear Black Charcoal ini adalah masker mata hidrogel dengan bubuk Charcoal dan bahan alami yang melembabkan dan menjaga agar kulit tetap sehat dan kencang. Kaya akan nutrisi untuk meningkatkan ketahanan kulit di sekitar mata yang sensitif, juga dapat di gunakan pada garis senyum. Isinya sebanyak 100 gram, yaitu 30 Pasang.

Eye Patch Pore Clear Black Charcoal

Kemasannya sesuai dengan series charcoal yaitu hitam, ditambah warna hijau. Packagingnya berbentuk bulat, namun harus hati-hati karena mudah tumpah jika tidak menyimpannya dengan baik dan benar.




Kemasan Luar Eye Patch Pore Clear Black Charcoal





Kemasan dalam Eye Patch Pore Clear Black Charcoal
Eye patchnya juga sesuai dengan seriesnya charcoal, berwarna hitam seperti bentuk jelly, dan sangatlah licin. Harus berhati-hati menggunakannya. Pada kemasan terdapat spons untuk mengambil patchnya, tapi tetap saja harus ekstra hati-hati agar patchnya tidak terjatuh karena licin.



Isi Kemasan Eye Patch Pore Clear Black Charcoal

Cara Pemakaian:
- Bersihkan wajah dan gunakan toner.
- Letakan masker gel pada area di bawah mata. 
- Biarkan hingga 20-30 menit.
- Lepaskan dan tepuk sisa produk dengan perlahan pada kulit wajah. 

Hasil Pemakaian:
Ada sedikit efek lengket setelah pemakaian, namun setelah beberapa saat digunakan, dapat menghilangkan kantung mata dan membuat mata lebih fresh kembali.

Komposisi:
Aqua Glycerin Dipropylene Glycol Niacinamide Chondrus Crispus Powder Benzyl Glycol Ceratonia Siliqua Gum Xanthan Gum PEG-60Hydrogenated Castor Oil Allantoin Butoxydiglycol Butylene Glycol Tocopheryl Acetate Dipotassium Glycyrrhizate Fragrance Raspberry Ketone Carbon Black Adenosine Disodium EDTA Propylene Glycol Ceteth-25 Ganoderma Lucidum (Mushroom) Extract 1,2-Hexanediol Sodium Hyaluronate Phenoxyethanol Ficus Carica (Fig) Fruit Extract Punica Granatum Fruit Extract Morus Alba Fruit Extract Ginkgo Biloba Nut Extract Diospyros Kaki Leaf Extract Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract Coffea Arabica (Coffee) Seed Extract Polygonum Cuspidatum Root Extract Carthamus Tinctorius (Safflower) Flower Extract Camellia Sinensis Leaf Extract Castanea Crenata (Chestnut) Shell Extract Zanthoxylum Schinifolium Leaf Extract Hydrolyzed Collagen Charcoal Powder Caprylyl Glycol Ethylhexylglycerin.

How To Buy:

Price:
Rp. 438.000,-


Galactomyces Rice Callus Mask
Produk yang kedua ini adalah Galactomyces Rice Callus Mask. Masker lembaran ini mengandung manfaat filtrat fermentasi Galactomyces dan ekstrak Rice Callus untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit serta memberikan kelembaban intensif agar kulit menjadi halus dan cerah seperti kaca. 


Kemasan Galactomyces Rice Callus Mask


Cara Pemakaian:
- Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu gunakan toner.
- Buka kemasan masker dan gunakan masker pada wajah.
- Biarkan masker menempel pada wajah sekitar 10 - 20 menit. 
- Lepaskan masker dan tepuk produk yg tersisa agar diserap oleh kulit.

Hasil Pemakaian:
Setelah menggunakan masker ini, wajah terasa lebih kencang dan lembab, hanya saja karena maskernya hanya saya dapatkan satu buah saja, untuk sekali pemakaian saya harus membeli series lain karena penasaran hehe.

Komposisi:
Water, Galactomyces Ferment Filtrate, Butylene Glycol, Glycerin, Dipropylene Glycol, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Oryza Sativa (Rice) Bran Extract, Morus Alba Bark Extract, Phaseolus Radiatus Seed Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Saccharomyces/Rehmannia Glutinosa Root Ferment Extract, Saccharomyces/Poria Cocos Sclerotium Ferment Extract, Saccharomyces/Phellodendron Amurense Bark Ferment Extract, Saccharomyces/Hippophae Rhamnoides Fruit Ferment Filtrate, Saccharomyces/Prunus Mume Extract Ferment Filtrate, Saccharomyces/Cordyceps Sinensis Ferment Filtrate, Saccharomyces/Lycium Chinense Fruit Ferment Extract Filtrate, Saccharomyces/Viscum Album (Mistletoe) Ferment Extract, Lactobacillus/Soybean Ferment Extract, Lactobacillus/Rhus Semialata Gall Extract Ferment, Lactobacillus/Nelumbo Nucifera Seed Ferment Filtrate, Lactobacillus/Punica Granatum Fruit Ferment Extract, Oryza Sativa (Rice) Callus Culture Extract, Tocopheryl Acetate, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Hydrolyzed Collagen, Sodium Ascorbyl Phosphate, Sodium Hyaluronate, Propylene Glycol, Adenosine, Lecithin, Ceramide 3, Salicylic Acid, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyethylcellulose, Xanthan Gum, Carbomer, Arginine, Allantoin, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol.

How To Buy:

Price:
Rp. 38.000,-


Pure Heals Capsule Pack Set
Produk terakhir yaitu, Pure Heals Capsule Pack Set yang terdiri dari 2 buah Volcanic Pore Tightening Mask 10 ml, Centella 65 Green Tea Pack 10 ml, dan Propolis 80 Sleeping Pack 10 ml.






Pure Heals Capsule Pack Set


Volcanic Pore Tightening Mask 10 ml
Volcanic Pore Tightening Mask 10 ml ini merupakan masker lumpur bilas dengan ekstrak murni Volcanic Scoria dan mineral magma dari air laut Jeju yg membersihkan kotoran dan minyak berlebih tanpa menyebabkan iritasi. Efektif untuk mengecilkan pori-pori, mengontrol produksi sebum dan membuat kulit kusam tampak cerah. Juga mengandung Xylitol yg memberikan efek dingin, menyegarkan untuk menenangkan kulit. 


Volcanic Pore Tightening Mask 10 ml

Cara Pemakaian:
- Bersihkan wajah.
- Oleskan produk ini ke seluruh wajah hingga merata. 
- Tunggu 10 menit dan bilas dengan air. 
- Direkomemdasikan untuk menggunakan 1-2 kali dalam 1 minggu untuk hasil maksimal. 

Hasil Pemakaian:
Setelah pemakaian, pori-pori kulit terasa lebih mengecil dan terasa efek ademnya.

Komposisi:
Water, Volcanic Ash, Bentonite, Butylene Glycol, Glycerin, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Kaolin, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Stearic Acid, Polysorbate 60, Cetyl Ethylhexanoate, Arginine, Microcrystalline Wax, Sorbitan Stearate, Xanthan Gum, Betaine, Xylitol, Polygonum Multiflorum Root Extract, Oryza Sativa (Rice) Bran Extract, Portulaca Oleracea Extract, Morus Alba Bark Extract, Panthenol, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Illicium Verum (Anise) Fruit Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Citrus Limon (Lemon) Peel Oil, Pelargonium Graveolens Flower Oil, Cananga Odorata Flower Oil, Origanum Majorana Flower Oil, Citrus Reticulata (Tangerine) Peel Oil, Disodium EDTA.

How To Buy:

Price:
Rp. 58.000,-


Centella 65 Green Tea Pack 10 ml
Centella 65 Green Tea Pack 10 ml ini merupakan masker bilas alami yg terbuat dari 65% ekstrak Centella Asiatica dan daun teh hijau murni untuk melembabkan kulit secara intensif yang mengkombinasikan manfaat dari Centella Asiatica dan Green Tea yg kaya akan vitamin C untuk menutrisi dan membersihkan. Teruji secara klinis dapat menenangkan kulit dan tidak menyebabkan iritasi. Ideal untuk merawat kulit sensitif agar menjadi cerah dan halus.


Centella 65 Green Tea Pack 10 ml


Cara Pemakaian:
- Bersihkan wajah.
- Oleskan produk ini ke seluruh wajah hingga merata. 
- Tunggu 10 menit dan bilas dengan air. 
- Direkomemdasikan untuk menggunakan 1-2 kali dalam 1 minggu untuk hasil maksimal. 

Hasil Pemakaian:
Setelah pemakaian, kulit terasa lebih segar, cerah, dan halus.

Komposisi:
Centella Asiatica Extract, Kaolin, Aloe Barbadensis Leaf Water, Cetearyl Alcohol, Glycerin, Camellia Sinensis Leaf, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Butylene Glycol, Polysorbate 60, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Polysorbate 20, Polyquaternium-10, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Illicium Verum (Anise) Fruit Extract, Gardenia Jasminoides Fruit Extract, Allantoin, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Salicylic Acid, Glycolic Acid, Macadamia Integrifolia Seed Oil, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Propolis Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Oryza Sativa (Rice) Bran Extract, Morus Alba Bark Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Citrus Limon (Lemon) Peel Oil, Pelargonium Graveolens Flower Oil, Cananga Odorata Flower Oil, Origanum Majorana Flower Oil, Citrus Reticulata (Tangerine) Peel Oil.

How To Buy:

Price:
Rp. 58.000,-


Propolis 80 Sleeping Pack 10 ml
Propolis 80 Sleeping Pack 10 ml ini merupakan krim Propolis 80 Sleeping Pack dalam kemasan kapsul travel size krim malam yg mengandung 80% ekstrak propolis untuk menghasilkan kulit sehat, bercahaya. Diperkaya dengan 16 macam minyak herbal untuk menutrisi kulit secara intensif. Efektif melembabkan dan melindungi kulit sepanjang malam dengan pembentukan lapisan amphiphilic yg juga dapat menenangkan kulit sensitif. .


Propolis 80 Sleeping Pack 10 ml



Cara Pemakaian:
- Bersihkan wajah dan gunakan toner yg sesuai untuk jenis kulit.
- Oleskan secukupnya ke seluruh wajah dan leher.
- Diamkan sepanjang malam. 
- Tidak perlu di bilas. 

Hasil Pemakaian:
Setelah pemakaian, kulit terasa lebih tenang dan aman untuk kulit yang sensitif.

Komposisi:
Propolis Extract, Aloe Barbadensis Leaf Water, Glycerin, Butylene Glycol, Niacinamide, Sodium Hyaluronate, PEG/PPG-17/6 Copolymer, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Propylene Glycol, Phenyl Trimethicone, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Arginine, Panthenol, 1,2-Hexanediol, Caramel, Sodium Polyacrylate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Caprylyl Glycol, Allantoin, Carthamus Tinctorius(Safflower) Seed Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Sophora Angustifolia Root Extract, Argania Spinosa Kernel Oil, Macadamia Integrifolia Seed Oil, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Illicium Verum (Anise) Fruit Extract, Adenosine, Disodium EDTA, Gardenia Red, Gardenia Blue Color, Rose Flower Oil, Tagetes Minuta Flower Oil, Mentha Arvensis Leaf Oil, Elettaria Cardamomum Seed Oil, Thymus Vulgaris (Thyme) Oil, Eugenia Caryophyllus (Clove) Leaf Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Vetiveria Zizanoides Root Oil, Cymbopogon Schoenanthus Oil, Pelargonium Graveolens Flower Oil, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Citrus Limon (Lemon) Peel Oil, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil.  

How To Buy:

Price:
Rp. 58.000,-

Untuk info lebih lengkapnya, dapat kalian kunjungi web resmi dari Pure Heals di:
http://en.pureheals.com/
https://www.pureheals.co.id/

Terima kasih untuk Pure Heals, mudah-mudahan review ini bermanfaat.






This is a sponsored post. Pure Heals gives me the product to test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thanks.

32 comments:

  1. Wah ak tertarik sama masker matanya nih. Pengen banget ngilangin mata panda n mencegah kerutan nambah :-D

    ReplyDelete
  2. aku juga suka banget sm pureheals..
    ajaib semua produjnya kwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Tacha!
      Iya Teh, harga mah ga boong ya hehe..

      Delete
  3. Baru aku tertarik ingin coba si eye patch nya. Tp harganya bikin sedih.. btw informatif banget reviewnya teh. Hatur tengkyu yaa muah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Anisa!
      Sami-sami Teteh, iya sih emang harganya Pure Heals ini mahil-mahil tapi emang sesuai sih ya dengan kualitasnya hehe..

      Delete
  4. wuahhh menggoda huhu pngen eye patch tp harga nya itu loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Indri!
      Iya ya, harga ngga boong aslinya :)

      Delete
  5. Wahhh aku jg punya yg blister mask nya, kereeen ih isi hampers nya

    ReplyDelete
  6. Waduh, ini nih produk yang penasaran banget pengen aku coba. Pengen bisa nyamarin kerutan di wajah ini deh. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Nia!
      Iya beneran racun kan ya, bikin penasaran hehe..

      Delete
  7. Seriesnya banyak banget bileh dihibahkan sama aku kok. Hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Raisa!
      Seriesnya banyak tapi dapet produknya ga banyak *sad

      Delete
  8. Wah racun baru ini aku tertarik mencobanya

    ReplyDelete
  9. aku suka banget nih eye patchnya ada spatulanya jadi lebih higienis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Rara!
      Iya tapi kadang suka kagok karena leeur ya beb hehe..

      Delete
  10. baca ini jadi teracunii .. Apalagi sama centella 65 Green tea nya, karna aku emang suka yang berbau2 green tea hihi

    ReplyDelete
  11. Skin care yang bahannya alami emang juara ya teh, jadi penasaran sama yang ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Rini!
      Iya bener yang nature itu juara hehe..

      Delete
  12. Penasaran banget sama eye patch nya.. kantung mata mulai membesar nih.. huhu

    ReplyDelete
  13. Box-nya mengingatkan saya dengan wadah Yogurt. Hehehe. Lain kali may coba juga produk in, ah. 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Dian!
      Hehe bener juga ya, jangan salah fokus jadi mau yoghurt tapi ya teh, hihi..

      Delete
  14. Penasaran sama masker matanya teh duh mupeng semuaaaa, memang harga tidak boongin kualitas yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Grandys!
      Iya teh boleh dicoba nih hihi..

      Delete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -