Thursday, January 28, 2021

Review: Pixy Stay Last Serum Foundation & Pixy Pore Cleanse Micellar Foam

Hi beauties
 
Siapa sih yang tidak tahu brand nya Pixy yang semakin sini, semakin inovatif dalam mengeluarkan produk-produk andalannya. Yap! Kali ini Pixy mengeluarkan produk yang sempat happening beberapa waktu lalu dan berseliweran di media sosial dengan review yang bagus pula. Produknya adalah Pixy Stay Last Serum Foundation dan juga Pixy Pore Cleanse Micellar Foam. Penasaran review lebih lengkapnya kan? Simak review dari tulisan saya kali ini sampai akhir ya!

Review Pixy Stay Last Serum Foundation dan Pixy Pore Cleanse Micellar Foam
 

Pixy, dengan tags nya My Beauty, My Energy ini memang selalu menciptakan produk-produk andalan dan inovatif nya yang mendukung penampilan para kaum hawa agar lebih modern, feminine, chic, namun tetap simple. Salah satu produk unggulannya kini adalah Pixy Stay Last Serum Foundation dan Pixy Pore Cleanse Micellar Foam. 

Kini, kedua produk Pixy ini menjadi salah satu produk favorit saya, kenapa? Karena selain produknya membuat saya kepo, ternyata produknya Pixy ini selalu memberikan hasil yang tidak pernah failed. Pantas saja, kedua produk ini pun menjadi produk favorit yang diandalkan oleh para beauty blogger dan beauty influencer. Kita bahas satu persatu produknya yah!

Pixy Stay Last Serum Foundation dan Pixy Pore Cleanse Micellar Foam

  Pixy Stay Last Serum Foundation

Produk Pixy Stay Last Serum Foundation ini merupakan salah satu produk base make up dari seri UV Whitening 4 Beauty Benefits yaitu Stay Last Serum Foundation. 4 Beauty Benefit ini terdiri dari whitening yang dapat mencerahkan dengan 2-way whitening dari Bengkuang dan Derivat Vitamin C yang bisa membuat wajah jadi terlihat lebih cerah, lalu protecting yang melindungi kulit dari bahaya sinar matahari dengan SPF 50 & PA+++ juga kandungan Vitamin E sebagai antioksidan, moisturizing yang melembabkan dengan Argan Oil, dan juga beautifying yang dapat mempercantik dengan Stay Last Micro Powder nya yang tetap tahan lama hingga 12 jam.
 
Pixy Stay Last Serum Foundation

 
Produk ini diklaim membuat hasil make up menjadi lebih cerah dan tahan lama hingga 12 jam. Pixy Stay Last Serum Foundation memiliki 5 shade yang sesuai dengan warna kulit orang Indonesia, terdiri dari shade 01 Rosy Ivory untuk warna kulit terang, shade 02 Yellow Beige untuk warna kulit kuning langsat, shade 03 Natural Beige untuk warna kulit sedang, shade 04 Golden Tan untuk warna kulit sawo matang, dan shade 05 Rich Tan untuk warna kulit gelap.

Mulai dari packaging nya dikemas dalam dus kotak dengan nuansa pink dan hitam yang merupakan ciri khas produk Pixy. Terdapat informasi cukup lengkap mengenai produknya, selain itu terdapat informasi mengenai nomor shade, cara pemakaian, komposisi, kode produksi, expired date, dan juga logo halal.

 

 

Kemasan Dus Pixy Stay Last Serum Foundation

 
Untuk kemasan produknya sendiri, dikemas dalam botol kaca matte bening dengan tutup aplikator berbentuk pipet berwarna hitam yang memudahkan pengaplikasian langsung ketika digunakan. Informasi singkat mengenai produk terdapat pada kemasan botol kacanya juga. Isi kemasannya sebanyak 17 ml, cukup untuk digunakan dalam beberapa bulan dan mudah dibawa kemana-mana dengan ukuran nya yang tidak begitu besar.

 

Isi Kemasan Pixy Stay Last Serum Foundation  


   

Detail Isi Kemasan Pixy Stay Last Serum Foundation
 
 
Aplikator Pipet Pixy Stay Last Serum Foundation

 
Untuk teksturnya sendiri, Pixy Stay Last Serum Foundation benar-benar sangat ringan sekali ketika digunakan di wajah, dengan teksturnya yang ringan ini membuat lebih mudah untuk diratakan pada kulit wajah dengan beragam make up tools apapun itu, bahkan hanya dengan jari saja. Dengan teksturnya yang ringan, produk ini pun pasti cocok, aman dan nyaman digunakan sehari-hari. Wanginya pun enak dan tidak begitu menyengat dan mengganggu penciuman.
 
 

Shade dan Tekstur Pixy Stay Last Serum Foundation

 
Setelah menggunakan produknya ini, mungkin klaimnya tahan lama dalam waktu 12 jam dapat berlaku jika kita menggunakan produknya didalam ruangan, bukan ruangan outdoor yang membuat berkeringat. Dan terjadi beberapa perubahan yang cukup signifikan ketika saya berwudhu dengan menggunakan produk ini, harus melakukan sedikit touch up kembali agar produk masih menempel dengan maksimal dan tahan lama di wajah. Selain itu, alangkah baiknya jika produk ini digunakan bersamaan dengan make up setting spray agar lebih maksimal.
 
Sedangkan untuk coverage beberapa noda hitam atau bekas jerawat, produk ini cukup membantu di wajah saya dengan hasil akhir matte, asalkan warna shade nya cocok dengan kulit ya agar hasilnya tetap terlihat natural. Dari kelima shade ini, 2 shade yang cocok dengan kulit wajah saya, yaitu shade 01 Rosy Ivory dan shade 03 Natural Beige.

  Pixy Pore Cleanse Micellar Foam

Produk Pixy Pore Cleanse Micellar Foam merupakan salah satu rangkaian dari Pixy White Aqua yang bisa memberikan double cleansing jadi lebih praktis. Produk pembersih wajah ini dilengkapi dengan water based formula juga Hydra Active dan Natural Whitening Extract yang dapat menjaga kelembaban dan mencerahkan kulit wajah. Selain itu dengan busa instan melimpah Micro Micellar Foam nya ini yang dapat membersihkan wajah dari minyak berlebih dan kotoran hingga ke dalam pori-pori wajah. Juga kandungan AHA+BHA Complex yang dapat mengangkat sel kulit mati dengan lembut dan Soft Cleansing Brush yang memberikan sensasi baru dalam mengeksfoliasi kulit wajah untuk wajah yang tampak cerah dan lembut. 
 
Pixy Pore Cleanse Micellar Foam


Mulai dari packaging nya sendiri yang membuat orang yang melihat akan tertarik dan penasaran. Dikemas dalam kemasan plastik berwarna putih. Terdapat informasi mengenai produk, cara pemakaian, kode produksi, logo halal, komposisi produk, dan expired date pada kemasan bagian bawah. Dilengkapi dengan tutup dengan aplikator soft cleansing brush yang unik terbuat dari silikon lembut yang memudahkan dan memberikan sensasi baru dalam membersihkan wajah agar lebih bersih maksimal. Isi kemasan nya sebanyak 110 ml. Pada kemasan tutupnya dilengkapi dengan stiker hologram yang merupakan segel produk, menjamin keutuhan isi produknya.

 

 

Detail Kemasan Pixy Pore Cleanse Micellar Foam


Expired Date Pada Bawah Kemasan Produk


Segel Stiker Hologram Pada Leher Tutup Kemasan

Tutup Botol Kemasan Pixy Pore Cleanse Micellar Foam

Soft Cleansing Brush Pixy Pore Cleanse Micellar Foam

Aplikator Pump Pada Pixy Pore Cleanse Micellar Foam


Dengan hanya memencet tutup aplikatornya saja, foam yang ada dalam isi produk akan keluar pada aplikator brush nya. So, pemakaiannya tidak perlu dituang ke telapak tangan, aplikator tersebut dapat digosokan langsung pada wajah sehingga manfaat yang dirasakan tidak hanya kandungan micellar nya saja, namun foam yang lembut dan aplikator silikonnya juga deh! Selain itu, soft cleansing brush nya pun mudah sekali dibersihkan karena bisa dilepaskan dengan mudah ketika sudah dipakai. 
 
Foam yang Keluar Ketika di Pump

Detail Foam yang Lembut

Soft Cleansing Brush yang Mudah di Bersihkan

 
Teksturnya sendiri, karena berbahan dasar air terasa sangat ringan digunakan, foam nya juga terasa lembut dan nyaman diwajah. Aplikator soft cleansing brush nya pun sangat lembut dan nyaman digunakan. Membuat wajah terasa bersih berlipat ganda, dan lembab setelah menggunakan produknya. Wanginya juga nyaman dan membuat segar diwajah.

Tekstur Foam Pixy Pore Cleanse Micellar Foam

  Pixy Stay Last Serum Foundation

- Kocok terlebih dahulu sebelum produk digunakan.
- Buka kemasan.
- Tuangkan isi produk secukupnya dengan menggunakan aplikator pipet pada tangan, jari, atau make up tools lainnya.
- Aplikasikan secara merata pada kulit wajah.
- Tunggu hingga meresap sempurna.
  Pixy Pore Cleanse Micellar Foam

- Buka tutup kemasan brush.
- Pump isi produk secukupnya agar busa keluar.
- Gosokan brush secara perlahan pada wajah dengan gerakan melingkar.
- Bilas dengan air hingga bersih.
- Cuci kembali karet brush dengan air setelah selesai digunakan.
 
  Pixy Stay Last Serum Foundation

- Ringan dan cocok digunakan sehari-hari.
- Coverage nya juara.
- Shade nya bervariatif.
- Kemasan yang simpel dan mudah dibawa kemana-mana.
- Mudah didapatkan dimana-mana baik, offline maupun online store.
- Harganya terjangkau.
  Pixy Pore Cleanse Micellar Foam

- Kemasannya menarik dilengkapi dengan Soft Cleansing Brush yang mudah dibersihkan.
- Mudah digunakan dengan aplikator Soft Cleansing Brush.
- Foam nya lembut.
- Membuat wajah menjadi lebih bersih merata.
- Wajah terasa lebih lembab.
- Mudah didapatkan dimana-mana baik, offline maupun online store.
- Harga terjangkau.
  Pixy Stay Last Serum Foundation

- Perlu touch up beberapa kali jika digunakan di ruangan terbuka.
  Pixy Pore Cleanse Micellar Foam

- So far, so good.
Pixy Stay Last Serum Foundation
 
Cyclopentasiloxane, Water, Titanium Dioxide, Talc, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Ethylhexyl Salicylate, Butylene Glycol, Isononyl Isononanoate, PEG-9 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, Glycerin, PEG-3 Dimethicone, Sodium Chloride, Aluminum Hydroxide, Sorbitan Sesquiisostearate, Phenoxyethanol, Aluminum Dimyristate, Dimethicone, Fragrance, Pachyrhizus Erosus Root Extract, Tocopherol, BHT, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Argania Spinosa Kernel Oil, Cl 77492, Cl 77491, Cl 77499.
Pixy Pore Cleanse Micellar Foam
 
Water, Glycerin, Cocamidopropylbetane Lauryl Betaine, Pachyrhizus Erosus Rootextract, Sou Chloride, Disodium Cocoyl Glutamate, Phenoxyethan Propylene Glycol, Fragrance, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Coconutacid, Ethylhexylglycerin, Lactic Acid, Disodium Edta, Salicylic Acid, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Citricacid.
Rp. 65.000,- 
(Pixy Stay Last Serum Foundation - 17 ml)
 
Rp. 48.000,- 
(Pixy Pore Cleanse Micellar Foam - 110 ml)
 
Informasi lebih lanjut mengenai produk Pixy Stay Last Serum Foundation dan Pixy Pore Cleanse Micellar Foam ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.
 
https://www.pixy.co.id/https://www.instagram.com/pixycosmetics/https://www.facebook.com/PIXYIndonesiaOfficialhttps://www.youtube.com/user/PixyIndonesia/videoshttps://www.sociolla.com/658_pixy
 
 
Selain itu, kedua produknya Pixy ini bisa kalian dapatkan langsung via online di official store Pixy di:

Happy shopping ya! Hehe.

Sekian review dari produk Pixy Stay Last Serum Foundation dan Pixy Pore Cleanse Micellar Foam ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi kalian para beauty enthusiast!

Pixy Stay Last Serum Foundation dan Pixy Pore Cleanse Micellar Foam

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a sponsored post. Pixy and Beautynesia invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.
Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

13 comments:

  1. Aku pengen beli yang Pixy foam nya kak beb enak kayaknya yahh

    ReplyDelete
  2. jadi ingin pake pixy lho setelah baca review teteh , aku ingin coba pixy stay last serum foundation nya ka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cus cobain teh, banyak banget shadenya..semoga cocok yah

      Delete
  3. Foundie warna tan nya bagus banget...boleh lah buat wishlist per-makeup-an :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iyaa banyak banget nih shade warnanya, coba-coba sesuka hati hihi

      Delete
  4. Packaging Micellar foam nya bener2 menarik ya Teh, jadi bis alangsung diaplikasiin ke wajah, ga perlu gosok2 ke tangan hehe. Duh racun nih jadi pengen belii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa gampang banget kan dipakenya, lembut banget aplikatornya pun

      Delete
  5. packaging micellar foamnya jadi pengen coba kayak yang enak dipakai

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya enak, nyaman, dan lembut pas dipakai, cobain deh teh

      Delete
  6. Wihh, dia ringan tp coverage ny mantul yaa, dan aq kepoo ama micellar foam. Y dong, udh plus tools yaa, jd enak kall bershin muka

    ReplyDelete
  7. Iyaa ringan banget kan..cuss kepoin beb dan cobain juga hihi

    ReplyDelete
  8. Aku pengen banget cobain ini karena affordable dan juga kebetulan foundie aku dah kadaluarsa 🥺

    ReplyDelete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -