Tuesday, May 28, 2019

Review: Zoya Cosmetics #LipScrub #LipBalm #LipPaint #ExfoliatingCream

Hi readers!

Yuk kita review racun baru lagi, hehe. Kali ini adalah produknya Zoya Cosmetics. Setelah beberapa waktu lalu, saya membaca beberapa review tentang produk ini, akhirnya saya berkesempatan juga untuk mencoba produknya, dan ternyata bagaimana hasilnya? Yuk simak review nya.

Zoya Cosmetics

Produk Zoya Cosmetics yang saya review kali ini adalah Zoya Cosmetics Lip Scrub (Summer), Zoya Cosmetics Lip Balm (Grape), Zoya Cosmetics Lip Paint (Holy Berry), dan Zoya Cosmetics Exfoliating Cream.

Zoya Cosmetics


1. Zoya Cosmetics Lip Scrub
(Shade: Summer)

Zoya Cosmetics Lip Scrub

Zoya Cosmetics Lip Scrub ini merupakan salah satu produk perawatan bibir dengan soft exfoliating yang dipadukan dari butiran halus Apricot Seed, Shea Butter, dan Antioksidan Vitamin E yang dapat membuat bibir terasa lebih lembut, kenyal, lembab, dan menjadikan warna bibir lebih cerah alami.


Zoya Cosmetics Lip Scrub


Ketika melihat kemasannya, saya sudah tertarik bukan hanya untuk memakainya saja, tetapi sekalian memakannya, hehe. Kemasan yang disajikan seperti bentuk makanan ini membuat orang yang melihatnya tertarik dan penasaran untuk mencobanya.



Kemasan Luar Zoya Cosmetics Lip Scrub



Kemasan Dalam Zoya Cosmetics Lip Scrub

Zoya Cosmetics Lip Scrub ini terdiri dari 3 varian, yaitu Summer (Kuning), Sugar (Pink), dan Matcha (Hijau) dengan berat 8 gr. Zoya Cosmetics Lip Scrub yang saya miliki adalah varian Summer dengan warna kuningnya yang mencolok membuat saya mudah mengingatnya. Wanginya enak, beraroma buah-buahan segar dan tekstur produknya seperti scrub dan mudah di aplikasikannya. Lipscrub ini dapat digunakan sehari-hari atau sebelum menggunakan lipstick, agar lebih memudahkan dalam pengaplikasian lipstick yang dipakai, sehingga lebih halus dan lebih merata.


Isi Kemasan Zoya Cosmetics Lip Scrub



Tekstur Zoya Cosmetics Lip Scrub

Cara Pakai:
- Aplikasikan pada seluruh bagian bibir dengan menggunakan jari yang bersih.
- Diamkan 1 sampai dengan 2 menit sampai mengering dengan sendirinya.
- Bilas dengan menggunakan air atau tissue biasa.

Kelebihan:
- Wanginya enak.
- Ringan dan nyaman digunakan.
- Tidak membuat bibir kering.
- Tidak mengandung paraben dan derifat sulfat sehingga aman untuk bibir.

Kekurangan:
- Isinya kurang banyak.

Ingredients:
Water, Mineral Oil, Prunus Armeniaca (Apricot) Seed Powder, Cetearyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Polysorbate 60, Chondrus Crispus Extractm Palmitic Acid, Titanium Dioxide, PEG-100 Stearate, 1,2-Hexanediol, Saccharum Officinarum (Sugarcane) Extract, Stearic Acid, Phenoxyethanol, Sorbitan Stearate, Fragrance (Parfum), Hydroxyethyl,  Acrylate/Sodium Acryloydimethyl Taurate Copolymer, Dimethicone, Carbonier, Caprylyl, Glycol,, Copolymer, Dimethicone, Cabonier, Caprylyl Glyccol,, Triethanolamine, Squalane, Disodium EDTA, Sobitan Isostearate, Myristic Acid, Arachdic Acid, Lauric Acid, Butyrospermum, Parkii (Seed) Butter, Oleic Acid, Tocopheryl Acetate.

Price:
Rp. 52.000,- (8 gr)


2. Zoya Cosmetics Lip Balm
(Shade: Grape)

Zoya Cosmetics Lip Balm

Selanjutnya adalah produk Zoya Cosmetics Lip Balm yang merupakan salah satu produk lip care juga. Zoya Cosmetics Lip Balm ini dilengkapi dengan formula shea butter dan emollient, juga aroma buah yang menyegarkan sehingga dapat melembabkan dan melembutkan bibir. Lip balm ini mempunyai 3 varian, yaitu grape, strawberry, dan mango.

Zoya Cosmetics Lip Balm

Untuk lip balm yang saya miliki ini adalah varian grape, dengan kemasan yang mungil sekali dengan berat 6 gr, sangat mudah dibawa kemana-mana, bahkan jika ingin menyimpannya di saku kemeja pun tidak masalah. Packaging-nya pun mudah dengan tutup hanya diputar saja. Cocok digunakan sebelum memakai lipstick matte, agar bibir tidak kering. Hanya saja, ketika memakai lip balm ini disarankan tidak menggunakannya terlalu banyak dan berlebihan, karena akan terasa kurang nyaman di bibir. Gunakan lah secukupnya.




Kemasan Zoya Cosmetics Lip Balm

Isi dan Tekstur Zoya Cosmetics Lip Balm

Cara Pakai:
- Ulaskan ke seluruh permukaan bibir cukup menggunakan jari yang sudah dibersihkan.

Kelebihan:
- Kemasannya simpel.
- Mudah dibawa kemana-mana.
- Aromanya menyegarkan.
- Melembutkan dan melembabkan bibir.
- Harga terjangkau.

Kekurangan:
- Jika dipakai terlalu banyak, terasa kurang nyaman di bibir.

Ingredients:
Petrolatum, Triethylhexanoin, Microcrystalline Wax, Diisostearyl Malate, Methyl Hydrogenated Rosinate, Mineral Oil, Ceresin, Paraffin, Polyethylene, Fragrance (Parfum), Acetylated Sucrose Distearate, Hydroxystearic Acid, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Tocopheryl Acetate, Glyceryl Caprylate, Caprylyl Glycol, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil.

Price:
Rp. 30.000,- (6 gr)


3. Zoya Cosmetics Lip Paint
(Shade: Holy Berry)

Zoya Cosmetics Lip Paint

Zoya Cosmetics Lip Paint ini merupakan salah satu produk lipstick cair dengan teknologi no-transfer formula siap memberikan hasil yang matte, ringan, dan tahan lama. Dilengkapi dengan ekstrak shea butter yang mampu melembabkan dan juga memberi nutrisi pada bibir.

Lip paint ini memiliki 12 varian shade, diantaranya Gerranium 12, Deep Claret 11, Carousel 10, Cinnamon 09, Baked Apple 08, Pink Powder 07, Mocha Mousse 06, Cream Tint 05, Nectarine 04, Holy Berry 03, Pure Red 02, dan Magic Purple 01. Dengan varian yang banyak ini, memudahkan untuk memilih shade yang cocok dengan karakter masing-masing. Walaupun memiliki hasil akhir matte, namun lip paint ini sangat ringan sekali ketika digunakan.


Kemasan Zoya Cosmetics Lip Paint

Lip paint yang saya miliki ini adalah shade ke 3 dari produk Zoya Cosmetics yaitu Holy Berry dengan hasil warna pink namun tidak terlalu berlebihan, sehingga membuat bibir tampak lebih cerah dan nyaman sekali untuk digunakan sehari-hari.

Zoya Cosmetics Lip Paint Shade Holy Berry

Packaging-nya dengan berat 5 ml, terlihat simpel dan informatif, disana sudah terdapat komposisi, shade, berat, sampai dengan expire-nya pun ada. Dengan balutan warna putih pada kemasan, dan pada bawah kemasan yang berwarna bening, sehingga memudahkan pemakai ketika memilih shade yang akan digunakan. Aplikator yang dimilikinya juga di desain dengan sempurna, dengan ujung nya sedikit lancip, sehingga memudahkan ketika pengaplikasiannya pada bibir.

Tekstur Zoya Cosmetics Lip Paint

Cara Pakai:
- Aplikasikan dengan menggunakan aplikator yang tersedia pada permukaan bibir.

Kelebihan:
- Kemasannya simpel.
- Ringan dan nyaman digunaka untuk sehari-hari.
- Tahan lama
- No-transfer.

Kekurangan:
- So far, so good.

Ingredients:
Isododecane, Talc, Microcrystalline Wax, Cyclopentasiloxane, Kaolin, Trimethylsiloxysilicate, Diisostearyl Malate, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Disteardimonium Hectorite, Polybutene, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Propylene Carbonate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Fragrance, Sodium Dehydroacetate, Argania Spinosa Kernel Oil, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil.

Price:
Rp. 75.000,- (5 ml)


4. Zoya Cosmetics Exfoliating Cream
(Type: Normal To Dry)

Zoya Cosmetics Exfoliating Cream

Zoya Cosmetics Exfoliating Cream ini merupakan produk eksfoliasi yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati dengan tekstur cream yang lembut untuk kulit, sehingga kulit tampak lebih segar, cerah, dan bersih sempurna. Exfoliating Cream yang saya miliki ini digunakan untuk kulit normal to dry, yang cocok dengan kondisi kulit wajah saya saat ini, terkadang kering terkadang berminyak.


Kemasan Zoya Cosmetics Exfoliating Cream

Tutup Kemasan Zoya Cosmetics Exfoliating Cream

Aroma yang dimiliki Exfoliating Cream ini sangat menenangkan sekali, dengan tekstur cream dan seperti ada scrub-scrub nya. Ajaibnya, bisa benar-benar membersihkan sisa-sisa debu diwajah hanya dengan menggosok secara perlahan ketika mengaplikasikan cream pada area tertentu, sel-sel kulit mati ikut terangkat bersama cream tersebut.





Tekstur dan Pengaplikasian Zoya Cosmetics Exfoliating Cream

Cara Pakai:
- Bersihkan sisa make up terlebih dahulu.
- Aplikasikan cream pada wajah.
- Gosok secara lembut dan perlahan.
- Bilas hingga bersih.

Kelebihan:
- Kemasannya simpel.
- Wanginya enak.
- Harganya sangat terjangkau

Kekurangan:
- Boros pemakaian, dengan kemasan sekecil ini.

Ingredients:
Aqua, Carbomer, Cetyl Stearyl Alcohol, White Oil, Polyethylene, Gluconolactone, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Lactic Acid, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract, Cetrimonium Chloride, Fragrance, Hydrolized Milk Protein, DMDM Hydantoin, Iodopropynyl Butyl Carbamate.

Price:
Rp. 28.000,- (40 ml)
Rp. ??.???,- (15 ml) sample product


Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa cek website resminya Zoya Cometics di:
Website: https://zoyacosmetics.com/
Facebook: https://www.facebook.com/ZoyaCosmetics/
Instagram: https://www.instagram.com/zoyacosmetics/
Twitter: https://twitter.com/zoyacosmetics


Mudah-mudahan review ini bermanfaat ya.




This is a sponsored post. Zoya Cosmetics and Bandung Hijab Blogger (BHB) gives me the product to test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thanks.



No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -