Tuesday, May 21, 2019

Review: Lakmé Travel Kit #InstantGlam

Hi readers!
Saya mau ngeracun produk make up lagi nih. Produk ini baru banget saya coba, sempat penasaran sih ingin mencoba beli produknya, namun akhirnya berkesempatan juga untuk mencoba tanpa harus membelinya, so lucky! Produk nya yaitu Lakmé.

Produk Lakmé Travel Kit #InstantGlam

Produk Lakmé yang saya dapatkan ini adalah travel kit package yang mudah dibawa kemana-mana, apalagi untuk lebaran nanti, akan lebih mudah dan praktis jika dibawa nanti. Produknya terdiri dari Lakmé Classics Reinvent Skin Brightening Compact (Medium), Lakmé Classics Reinvent Liquid Matte (Nectar), dan Lakmé Classics Reinvent Eyebrow Pencil (Black). Yuk mari lihat review masing-masing produknya!

Produk Lakmé Travel Kit #InstantGlam

1. Lakmé Classics Reinvent Skin Brightening Compact 
(Shade: Medium)
Lakmé Classics Reinvent Skin Brightening Compact ini merupakan bedak padat yang terasa sangat ringan sekali ketika digunakan, sangat cocok digunakan untuk sehari-hari. Bagaimana tidak? Formulanya yang sangat unik karena mengandung multi minerals dan skin brightening pearls pasti membuat wajah nampak lebih cerah dan segar setiap harinya, juga dilengkapi dengan SPF 20 yang dapat melindungi kulit wajah dari sinar ultraviolet.

Lakmé Classics Reinvent Brightening Compact

Packaging nya dengan warna maroon dibalut tulisan berwarna gold ini membuat produk ini terlihat classic dan elegan. Produknya dikemas seperti produk bedak padat pada umumnya yang berbentuk bulat, dilengkapi dengan kemasan kardus dengan warna yang sama. Di dalamnya sudah dilengkapi dengan cermin bulat menyesuaikan dengan produknya dan puff-nya yang lembut. Lakmé Classics Reinvent Skin Brightening Compact mempunyai 3 varian shade, yaitu dark, fair, dan medium. Produk yang saya punya ini memiliki shade medium, dengan berat 9 gram mudah sekali digenggam dan dibawa kemana-mana.


Kemasan Dus Lakmé Classics Reinvent Brightening Compact


Kemasan Produk Lakmé Classics Reinvent Brightening Compact
Tekstur Lakmé Classics Reinvent Brightening Compact

Cara Pakai:
- Aplikasikan pada wajah dengan menggunakan spons yang tersedia dalam kemasan.

Kelebihan:
- Kemasannya simpel.
- Ringan dan nyaman digunakan.
- Tidak cracky.
- Harga terjangkau.

Kekurangan:
- Kandungan SPF nya kurang besar.

Ingredients:
Talc, Titanium Dioxide, Dimethicone, Silica, Ethylhexyl Methoxynnamate, Aluminum Starch Octenylsuccinata, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Niacinamide, Diisostearyl Malate, Ethylhexylglycerin, Caprylyl Glycol, Methicone, Triethoxycaprylylsilane, Sodium Dehydroacetate, Tocopheryl Acetate, HDI/Trimethylol Hexyllactone, BHT, Panthenol, Tin Oxide, May Contain: Cl 77019, Cl 77942, Cl 77491, Cl 77499.


Price:
Rp. 79.000,- (9 gr)


2. Lakmé Classics Reinvent Liquid Matte 
(Shade: Nectar) 
Selanjutnya adalah produk lipcream dari Lakmé yang bernama Lakmé Classics Reinvent Liquid Matte yang merupakan lipstik cair yang bertekstur creamy dengan hasil akhirnya matte yang halus dan lembut di bibir. Terasa nyaman juga ketika digunakan sehari-hari. 

Lakmé Classics Reinvent Liquid Matte

Packaging kardusnya sama dengan bedak padatnya, berwarna maroon dibalut tulisan berwarna gold, namun produk didalamnya terkesan lebih simpel dan kekinian seperti produk lipcream pada umumnya tapi warna konsepnya masih sama dengan menggunakan warna maroon pada tutup aplikatornya. Lakmé Classics Reinvent Liquid Matte mempunyai 4 varian shade, yaitu posh, nectar, sunset, dan brick. Produk yang saya punya ini memiliki shade nectar, dengan berat 2.9 gram memiliki warna cantik dan terlihat lebih natural. Namun, karena hasil akhirnya matte, agak membuat bibir menjadi lebih kering, lebih baik memakai lipbalm terlebih dahulu agar bibir tidak menjadi kering.




Kemasan Dus Lakmé Classics Reinvent Liquid Matte
Kemasan Dus Lakmé Classics Reinvent Liquid Matte

Shade Nectar Lakmé Classics Reinvent Liquid Matte

Tekstur dan Aplikator Lakmé Classics Reinvent Liquid Matte

Cara Pakai:
- Aplikasikan pada bibir dengan kuas aplikator yang tersedia.

Kelebihan:
- Kemasannya simpel.
- Teksturnya liquid dan lembut.
- Ujung aplikatornya kecil sehingga membuat hasil yang rapi dan mudah digunakan.
- Harga terjangkau.

Kekurangan:
- Hasil akhir yang matte membuat agak kering di bibir.

Ingredients:
Isododecane, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Trimethylsiloxysilicate, Diisostearyl Malate, Caprylic/Capric Triglyceride, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Cera Alba (Beewax), SorbitanSesquioleate, Disteardimonium Hectorite, Cyclopentasiloxane, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Propylenen Carbonate, Stearalkonium Hectorite, Hydroxystearic Acid, Tocoperyl Acetate, Parfume (Fragrance), Benzotriazolyl Dodecyl p-Cresol, Pentaerithyl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocinnamate. May contain (+/): Cl 77891, Cl 77492, Cl 15850, Cl 15850, Cl 77491, Cl 77499, Cl 15985.


Price:
Rp. 69.000,- (2.9 gr)


3. Lakmé Classics Reinvent Eyebrow Pencil 
(Shade: Black)
Lakmé Classics Reinvent Eyebrow Pencil ini adalah produk yang wajib dipakai bagi kalian para pecinta eyebrow. Untuk tipe seperti saya yang memiliki halis hampir tidak terlihat ini, ketika memakai produk eyebrow dari Lakmé ini, langsung jatuh cinta, karena teksturnya yang creamy adn tidak mudah patah, dan ketika di aplikasikan tidak membuat hasil akhir yang terlalu tebal. Lakmé Classics Reinvent Eyebrow Pencil ini mempunyai 2 varian shade, yaitu black dan brown dengan berat 1.4 gram.


Produk Lakmé Classics Reinvent Eyebrow Pencil

Tekstur Lakmé Classics Reinvent Eyebrow Pencil

Cara Pakai:
- Aplikasikan pada alis sesuai dengan bentuk yang diinginkan menyesuaikan dengan wajah masing-masing pemakainya.

Kelebihan:
- Kemasannya simpel.
- Ringan dan nyaman digunakan.
- Tidak mudah patah.
- Harga terjangkau.

Kekurangan:
- So far, so good.

Ingredients:
Hydrogenated Coco-Glyceridies, Hydrogenated Castor Oil, Hydrogenated Microcrystalline Wax, Palmitic Acid, Streatic Acid, Lanolin, Caprylyl Glycol, Ethylhexyglycerin, Glycine Soja Oil, Tocopherol, Beta-Sitosterol, Squalene, CL 77499, CL 77510.


Price:
Rp. 45.000,- (1.4 gr)

Nah, itu dia review lengkap dari produk Lakmè Travel Kit yang saya punya, dan yang paling bikin happy nya lagi ternyata harga produk travel kit ini lebih murah jika dibandingan dengan membeli produk satuannya. Harganya cuma Rp. 150.000,- saja, ditambah bonus pouch cantik dan kece senilai Rp. 50.000,- ini. Pouch-nya juga sudah dilengkapi dengan cermin yang menyatu dengan resletingnya, simpel banget kan jadinya.

Pouch Lakmé Travel Kit #InstantGlam
Greetings from Lakmé Travel Kit #InstantGlam 


Lakmè Travel Kit ini hanya tersedia di beberapa local official store saja, diantaranya:
- Toko Mahmud Bandung - @tokomahmudbdg
- Toko Dayti - @daytikosmetik
- Toko wins - @winssalonsupplier
- Toko Jopankar - @jopankar_kosmetik
- Toko Jhony Kosmetik - @gudang_kosmetik_murah
- Toko Muara Tasikmakaya - @muara_cosmetics
- Toko Rama Sinta - @rama.sinta.cosmetic.bdg
- Toko Anugerah Kosmetik (Anugerah online)
- Toko Elsa Jamika - @elsacosmetics.id
- Toko Glow Beauty - @glowbeautysmd
- Toko Yasmin - @toko_yasmin_Sumedang
- Toko Cantika Kosmetik - @cantika_kosmetik
- Toko Lestari Putri Kosmetik - @lestariputrikosmetik
- Toko Purnama - @purnama_majalaya

Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa cek website resminya Lakmé di:
Website: https://www.lakmemakeup.co.id/
Instagram: https://www.instagram.com/lakmemakeup/
Instagram: https://www.instagram.com/lakmeprgirl/

With Lakmé Travel Kit #InstantGlam 

Mudah-mudahan review ini bermanfaat ya.




This is a sponsored post. Lakmé, Blogger Vlogger Yeppo (BVY) and Beautyfeat invites me and gives me the product to test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thanks.



No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -