Tuesday, May 21, 2019

Event: Mediv Roadshow Bandung #BisnisModalJari

Hi readers!
Saya akan bercerita sedikit tentang serunya event Mediv roadshow to Bandung di Hotel Harris & Convention, Ciumbuleuit, Bandung pada weekend kemarin, Sabtu 18 Mei 2019.

Event Mediv Roadshow Bandung


Saya di undang oleh kumparan.com untuk menghadiri salah satu acara yang sangat inspiratif ini. Bagaimana tidak? Yang biasanya saya datang menghadiri event kecantikan dan makeup class, kali ini saya datang ke acara yang bertemakan bisnis namun yang menyenangkannya masih berkesinambungan dengan kecantikan juga, karena ternyata Mediv ini merupakan salah satu wahana berupa platform pertama dan satu-satunya dalam industri kesehatan di Indonesia yang bisa menambah penghasilan hanya dengan modal jari saja. 

Invitation Event Mediv Roadshow Bandung

Kenapa modal jari dan apa hubungannya dengan kecantikan? Karena dengan Mediv yang hampir tanpa modal dan tanpa membutuhkan ruangan ataupun gedung khusus untuk berbisnis atau usaha, kita dapat berjualan dengan produk alat kesehatan dan juga produk kosmetik. So, untuk para beauty enthusiast yang ingin berbisnis pun bisa ikut jadi mitra di Mediv ini.

Karena zaman sekarang ini, tidak saya sendiri saja yang merasakan bagaimana segala sesuatu menjadi serba praktis. Berbelanja saja kini sudah sangat mudah hanya dengan online shop, oleh karena itu dengan adanya Mediv juga sangat membantu konsumen, khususnya yang sedang membutuhkan barang-barang kesehatan dengan sangat mudah apalagi Mediv ini didukung penuh oleh Kimia Farma yang merupakan perusahaan farmasi terbesar di Indonesia.

Jadi kenapa harus memilih Mediv?
Karena selain dengan modal kecil, dapat menambah penghasilan dengan mudah karena trasaksi dapat dilakukan dimana saja, juga tidak perlu menyediakan toko untuk penjualannya. Sangat kekinian sekali bukan?

Kenapa Mediv?

Mediv ini terdiri dari tiga platform utama yang dapat digunakan oleh customer untuk melakukan transaksi, diantaranya:
  • Mediv Screen yang merupakan sebuah layar interaktif yang memungkinkan end customer berbelanja langsung melalui layar yang ditempatkan di tempat umum (Apotek Kimia Farma).
  • Mediv app merupakan aplikasi android yang digunakan para mitra Mediv untuk bertransaksi dan mendapatkan margin dengan menjadi reseller, untuk saat ini masih belum tersedia untuk pengguna ios. 
  • Mediv AR (Katalog) adalah plugin tambahan yang berguna sebagai katalog dari produk-produk tertentu di Mediv app dengan teknologi Augmented Reality sehingga katalog akan berwujud 3D.

Selain acara peluncuran aplikasi Mediv, ada talkshow seru juga bersama enterpreneur inspiratif, diantaranya Honesti Basyir (CEO PT Kimia Farma), Yasa Singgih (Founder Men's Republic), juga Stefanie Kurniadi (Founder CRP Group) yang membagikan kisah inspiratif mereka dalam menggeluti dunia bisnis yang ada di zaman milenial ini. Dan ternyata dengan membuka peluang kerja dan menjadi entrepreneur sejati itu awalnya memang sulit karena yang harus ditanamkan pada diri sendiri adalah percaya, tangguh dan istiqamah agar selalu fokus pada apa yang sedang dikerjakan. Namun, dengan awal dari segala kesulitan itu akan membuahkan hasil yang pasti akan jauh lebih baik tergantung dari apa yang dilakukan sebelumnya. 

Talkshow Bersama Entrepreneur


Untuk info lebih lanjut mengenai Mediv ini bisa kunjungi situs resminya di mediv.co.id atau akun instagram resminya di http://instagram.com/mediv.id

Foto Bersama di Event Mediv Roadshow Bandung

Foto Booth di Event Mediv Roadshow Bandung

Mudah-mudahan review ini bermanfaat ya, bagi kalian yang ingin memulai usaha bisnis dengan hanya bermodalkan jari saja. Ingat selalu quotes nya Michael Jordan ini, “Some people want it to happen, some people wish it to happen, others make it happen.” 
Sampai bertemu di event lainnya! :)



This is a sponsored post. Kumparan and Mediv invites me come to this event and what i wrote is my honest story and review event based on my personal experience. Thanks.



No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!