Monday, October 1, 2018

Review: Unboxing Hampers #SOCOBOX /1 #COSRX

Hi readers!

Review kali ini adalah tentang hampers #Socobox yang saya dapatkan dari campaignnya Sociolla beberapa waktu lalu. Mohon dengan sangat maaf sekali karena saya sangat sangat terlambat menuliskan review dan unboxingnya, karena ternyata hampersnya tidak langsung sampai ditangan saya, hampersnya sampai di tetangga sebelah karena saat itu di rumah benar-benar tidak ada orang yang menerima paket tersebut dan ternyata kurir menitipkan ke tetangga sebelah yang saat ini baru saja pulang dari luar negeri, dan ternyata #Socobox nya ada pada mereka setelah beberapa waktu saya sempat kebingungan mencari paket #Socobox padahal di websitenya Sociolla saya sudah pasti dapatkan #Socobox nya karena nama saya berada di list mereka. So sad sih! Tapi untungnya, #Socobox nya masih ada dengan selamat. Skip curhat, mudah-mudahan tidak ada paket yang nyasar lagi ya kedepannya, untuk para kurir seharusnya menghubungi saya dulu terlebih dahulu jika ingin menitipkan paket ke orang lain.
Mari lanjut reviewnya.

#Socobox


By the way, ini adalah pertama kali saya mendapatkan hampers #Socobox dari Sociolla, senangnya setelah mendapat pengumunan kalau saya salah satu orang yang menang di campaign Sociolla pada saat itu, walaupun ada tragedi dulu sebelumnya.
So, hampers pertama ini adalah hampersnya #Socobox yang berisi produk Cosrx. Beberapa waktu lalu saya sempat menulis tentang produknya Cosrx, dan kali ini saya akan memberikan lagi review untuk produk yang saya dapatkan, karena untungnya saya mendapatkan produk Cosrx yang belum pernah saya coba sebelumnya.
Saya sangat berterima kasih sekali kepada team Soco, Sociolla, dan Cosrx sebelumnya yang sudah memberikan saya kesempatan untuk dapat mereview produk nya. Sebelum saya lanjut ke review, yuk kita unboxing dulu #Socobox nya.

Unboxing #Socobox 

Hampersnya terdiri dari dua produk dari Cosrx.
1.  One Step Original Clear Pad 70 pads
2.  Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser 20 ml

Unboxing #Socobox

Produk dari #Socobox

Produk Cosrx yang saya dapatkan ini benar-benar sangat sesuai dengan kondisi wajah saya saat ini, sama dengan beauty profile saya yang ada di soco.id, cenderung berjerawat. Soco, Sociolla, dan Cosrx memang tahu apa yang saya butuhkan.

Cosrx One Step Original Clear Pad
Produk pertama yang akan saya review adalah One Step Original Clear Pad. One Step Original Clear Pad merupakan cotton pad basah kaya akan essence yang efektif dalam mengatasi jerawat. Produk yang praktis dan mudah digunakan ini dapat menenangkan dan meredakan iritasi akibat jerawat, membersihkan pori-pori dari kotoran dan minyak, untuk mencegah jerawat baru, membersihkan sel kulit mati dengan lembut untuk mempercepat proses regenerasi dan penyembuhan alami kulit. One Step Original Clear Pad ini direkomendasikan untuk semua jenis kulit terutama yang memiliki masalah jerawat, karena mengandung Plester hydro-colloid transparan yang membantu menyembuhkan jerawat dan komedo putih agar tertutup, melindungi jerawat atau luka akibat jerawat dari paparan debu, kotoran dan bakteri, dan meminimalisir peradangan dan infeksi.

Cosrx One Step Original Pad

Packaging One Step Original Clear ini lucu sekali, warna merah sebagai ciri produk Cosrx untuk jenis kulit yang cenderung berjerawat dengan gambar icon produk Cosrx pada kemasannya. Pada kemasan depan terlihat gambar packaging isi produk, pada kemasan atas juga terlihat bagaimana isi dari pad nya, pada kemasan samping dan belakang terlihat informasi dengan menggunakan bahasa produksi merek berasal, bahasa korea dan saya tidak mengerti, namun pada kemasan samping sebelahnya lagi terdapat informasi mengenai directions, ingredients, dan caution dengan menggunakan bahasa inggis, dan untuk bagian bawah kemasan terdapat informasi expired produk setelah dibuka, disini terlihat produk akan expired jika tidak digunakan setelah dibuka selama 12 bulan.

Kemasan Depan Cosrx One Step Original Pad 

Kemasan Atas Cosrx One Step Original Pad

Kemasan Samping Cosrx One Step Original Pad

Kemasan Samping Cosrx One Step Original Pad

Kemasan Belakang Cosrx One Step Original Pad

Kemasan Bawah Cosrx One Step Original Pad

Untuk isi kemasan pad nya ada di bawah berikut ya, ada gambar logo Cosrx pada bagian tutupnya, lalu judul dan sedikit penjelasan produk pada kemasan depannya, kemasan belakang terdapat petunjuk dengan menggunakan bahasa korea bercampur dengan bahasa inggis dan tanggal expired produk pada bagian bawah kemasan produknya. Kemasannya pun sangat higienis dengan aluminium foil yang merekat pada bagian padsnya sebelum dapat dibuka. Isi padsnya ini ada 70 pads, 135 ml. Lumayan banyak yah, tapi tetap harus berhemat juga menggunakannya, jangan asal memakai saja hehe.

Kemasan Pada Tutupnya

Kemasan Depan


Kemasan Belakang

Kemasan Bawah

Kemasan Higienis tertutup Aluminium Foil

Untuk isi padsnya, terlihat seperti tisu basah atau kapas basah namun bertekstur seperti kotak-kotak. Namun teksturnya ini benar-benar super lembut, dan sangat aman untuk kulit jenis apapun. Jadi, tinggal ambil padsnya, langsung diusapkan deh pada wajah yang sudah dibersihkan.

Pads Cosrx One Step Original Pad

Pads Cosrx One Step Original Pad
  

Pads Cosrx One Step Original Pad

Cara Pemakaian:
- Setelah membersihkan wajah, ambil satu lembar bantalan kapas dan usapkan dengan lembut ke seluruh permukaan wajah terutama pada bagian wajah yang bermasalah dan t-zone (dahi, hidung dan dagu).
- Balik bantalan kapas, gunakan sisi yang halus untuk mengusapkannya kembali ke seluruh area wajah.
- Tidak perlu dibilas.
- Pastikan wadah produk tertutup rapat setelah digunakan untuk menjaganya tetap bersih dan higienis.

Ingredients:
Salix Alba (Willow) Bark Water, Butylene Glycol, Glycerin, Betaine Salicylate, 1,2-Hexanediol, Arginine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Panthenol, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Sodium Hydroxide, Sodium Hyaluronate.

Kelebihan:
- Penggunaan produknya simpel, langsung usap dan tidak perlu dibilas.
- Isi banyak tapi tetap harus berhemat.
- Mudah didapatkan di online maupun offline store.

Kekurangan:
- Kemasannya agak besar kalau dibawa kemana-mana.
- Harganya cukup mahal tapi worth to buy sih.

Hasil Pemakaian:
Setelah digunakan dalam beberapa hari, untuk bruntusan yang ada di dahi semakin berkurang, kalau untuk jerawat dalam beberapa hari ini tidak benar-benar hilang dalam sekejap namun terasa mengecil ukurannya, semoga saja cepat menghilang. Alhamdulillah cocok untuk jenis kulit wajah seperti saya, dan kemungkinan hasil untuk setiap pengguna pasti akan berbeda-beda. Tapi sejauh ini, setelah saya memakai produknya dan melihat beberapa review dari pengguna lainnya Cosrx One Step Original Pad dapat bekerja dengan baik dan hasil reviewnya juga bagus.

Price:
Rp. 256.500,-

Flyers Soco X Cosrx

Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser
Review produk yang kedua adalah Cosrx Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser. Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser ini merupkan pembersih wajah berbentuk busa dengan kandungan salicylic acid untuk kulit berminyak dan rentan berjerawat. Produk ini mampu mengeksfoliasi serta merawat kulit wajah agar tetap kencang. Bebas dari kandungan paraben dan SLS (Sodium Lauryl Sulfate). Untuk ukuran produk ini yang dijual di pasaran adalah 150 ml, namun saya mendapatkan travel size nya yang berukuran 20 ml saja. Saya kurang tahu apakan ukuran travel size ini dijual di pasaran atau hanya untuk sampel saja. Namun ketika saya browsing ada beberapa lapak online shop yang menjual dengan ukuran 20 ml tersebut.

Pada kemasan depan terlihat nama produk tersebut, dengan warna merah untuk bandrol produk dengan jenis acne prone, ada sedikit penjelasan juga dengan menggunakan bahasa inggris untuk produknya, lalu pada bagian belakang terlihat informasi expired produk dan manufacturenya dimana. Oh iya, walaupun dalam bentuk kecil, produk ini tetap tersegel oleh alumunium foil juga ya sebelum kemasannya dibuka, jadi lebih aman pastinya.

Cosrx Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser

Kemasan Depan Cosrx Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser

Kemasan Belakang Cosrx Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser

Untuk teksturnya sendiri sangat lembut, namun memiliki bau yang agak menyengat semacam bau-bau yang dikhususkan untuk produk-produk yang berhubungan dengan acne. Dan yang paling saya suka dengan produk ini adalah busanya sedikit, entah kenapa saya tidak terlalu suka cleanser yang memiliki busa banyak, karena selain pe-er sekali untuk membilasnya, kayanya terasa kurang bersih saja, namun untuk produk ini saya suka karena tidak seperti yang saya busanya wajar dan baunya sih masih wajar-wajar saja untuk saya.

Teksturnya

Setelah Diaplikasikan

Cara Pemakaian: 
- Pijat lembut Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser pada kulit wajah yang sudah dibasahi.
- Ulangi kembali khususnya pada t-zone (dahi, hidung, dagu) untuk hasil yang lebih maksimal.
- Bilas hingga bersih dengan air hangat.

Ingredients:
Water, Glycerin, Myristic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Lauric Acid, Butylene Glycol, Glycol Distearate, Polysorbate 80, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Salicylic Acid, Cocamidopropyl Betaine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Sodium Chloride, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Salix Alba (Willow) Bark Water, Saccharomyces Ferment, Cryptomeria Japonica Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Pueraria Lobata Root Extract, 1,2-Hexanediol, Ethyl Hexanediol, Citric Acid, Disodium EDTA.

Kelebihan:
- Tidak mengandung banyak busa.
- Isi banyak untuk ukuran besarnya.
- Harganya terjangkau.
- Mudah didapatkan di online maupun offline store.

Kekurangan:
- Wanginya agak menyengat untuk beberapa orang yang tidak suka.

Hasil Pemakaian:
Benar-benar produk yang cocok dengan wajah saya, bersahabat sekali. Pas sekali pemakaian, wajah terasa lebih kesat, dan dalam beberapa hari ini jerawat saya ogah muncul. Mudah-mudahan produk ini jadi sahabat untuk saya, karena terkadang tidak mudah untuk mencari cleanser yang cocok dengan wajah kita.
Price:
Rp. 133.000,- (ukuran 150 ml)
Rp. 45.000,- (ukuran 20 ml)

Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi website resmi Cosrx di:
Website: cosrx.kr/
Instagram Global: https://www.instagram.com/cosrx
Instagram Indonesia: https://www.instagram.com/cosrx_indonesia/

Dan untuk membeli produk Cosrx ini dapat dibeli secara online juga melalui Sociolla.com
Untuk link kedua produk ini bisa dibeli Sociolla dengan link dibawah ini ya.
One Step Original Clear Pad 70 pads

Sekali lagi, thanks yaa untuk Sociolla, Soco, #Socobox, dan Cosrx tentunya.
Semoga review ini bermanfaat.

21 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Whoaaa....La juga Sama dapet socobox yg ini cuma belum sempet review. Semoga dapet socobox Yang bulan ini ya 😍

    ReplyDelete
  3. wahh ku jadi ingin coba cosrx one step original clear pad nya, sebagus itukah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Afifah!
      Bagus banget teh Cosrx Clear Padnya..

      Delete
  4. Socobox emang lagi banyak banget ngasi gratis dan sekarang ada 1000 socobox free hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Ainun!
      Iya bener banget, ikutannnnn lagiii hehe..

      Delete
  5. Belum pernah coba produk2 macam clear pad gini.. praktis banget ya..
    Btw slalu suka review tth.. foto dan ulasannya lengkap..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Anisa,
      Iya Teh ini mah wajib coba enakeun banget produk Cosrxnya..
      Hehe..makasih yaa anyway :)

      Delete
  6. aku juga pake pad nya bagus banget

    ReplyDelete
  7. Ya ampun mupeng, cosrx produk favorit aku 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Laras,
      Iya Cosrx emang fav banget hhehe..

      Delete
  8. Praktis zaman now ya gak perlu nuang2 ke kapas bersihin muka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Raisa,
      Iya sekarang mah udah serba praktis ya teh..

      Delete
  9. Yaa ampuunn.. Socobox ini yang paling aku pengenin isinya... beruntungja bisa dapet cosrx ini.. huhu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Irra,
      Iya aslinya, lagi lucky aja kebetulan hehe..

      Delete
  10. waw, untuk yang kulit berjerawat jadikepengen teh de, tapi pricy nih wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Grandys,
      Iya teh, tapi ajib banget hasilnya hehe..

      Delete
  11. ini semacam kapas pembersih ya mbak? praktis ya bawanya

    ReplyDelete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -