Thursday, August 30, 2018

Collab: with Beautiesquad #OneColorMakeupCollab #August2018

Hi readers!

Postingan kali ini adalah tentang event makeup collab yang saya ikuti di Beautiesquad. Event inipun adalah pertama kalinya saya mengikuti makeup collab dengan Beautiesquad, namun berarti ini collab kedua saya setelah collab yang ada di postingan sebelumnya.
Tema untuk makeup collab di bulan Agustus ini adalah One Color Makeup Collab, dengan bertemakan satu warna yang digunakan untuk ber-makeup, udah pasti tahu deh jawabannya saya memilih warna apa, hehe. Yap! Black Makeup Theme. Saya menggunakan satu warna, yaitu warna hitam. Selain warna favorit saya, saya memang senang dengan makeup-makeup bernuansa dark, gothic, namun terlihat bold.

Collab with Beautiesquad "One Color Makeup Collab"



Tanpa bingung, saya bermakeup dengan nuansa hitam ini, hanya dalam satu jam saja, percaya ngga? Pasti ngga, haha, karena kejar target untuk posting foto juga sebenarnya. Yuk lihat hasilnya, yang b&w dulu yah biar lebih mantap haha.
Tada!

This Result B&W Photo

Hasil collab bersama teman-teman lainnya pun tidak kalah bagusnya. Ini adalah hasil makeup teman-teman lainnya yang ikut collab dengan Beautiesquad di bulan Agustus 2018 ini.

@deamutiaraaa

Collab with friends Beautiesquad on August 2018

Untuk Produk-produk yang saya gunakan untuk makeup collab kali ini adalah sebagai berikut:
Primer: Studio Tropik
Foundation: Catrice
Powder: Bless
Blush: NYX
Bronzer/ Highlighter: Catrice
Eyeshadow: NYX
Eyebrow: Catrice
Eyeliner: Catrice
Eyelash: Makeupuccino
Lipstick: Mustika Ratu
Accessories: @deamutiaraaa

Kayanya kalau hanya pasang satu foto aja masih kurang puas deh, hehe. Ini adalah beberapa foto yang diambil ketika makeup juga.

4x4
 
Tadinya mau pake skull scraft

Akhirnya pake black scraft

Gimana hasilnya? Mudah-mudahan menginspirasi ya, khususnya untuk pecinta dark makeup. Oh ya jangan lupa cek juga one color makeup collab dari salah satu teman kita @gitaindraswari, yang beda banget dari dark theme nya makeup collab saya, hehe

@gitaindraswari

Dia lebih memilih warna yang peach-nude gitu. Menginspirasi saya juga sih, karena bisa membuat saya penasaran mencoba makeup yang nude-nude gitu suatu saat nanti (kapan yaa hehe). Penasaran? Cek link blognya yah, yuk yuk yuk!

Thanks for reading dan tunggu event makeup collab selanjutnya ya.

No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -