Thursday, July 19, 2018

Review: Everwhite Acne Cream

Hi readers!

Mumpung lagi rajin review nih, saya mau review salah satu produk totol jerawat yang saya pakai, namanya Everwhite Acne Cream. Everwhite Acne Cream ini adalah salah satu produk lokal tapi bergaya Korea gitu, jadi mulai dari packagingnya terlihat lucu-lucu seperti anak muda, juga kandungannya pun tidak mau kalah dengan produk-produk Korea punya. 
Packaging nya benar-benar lucu sekali, dengan gambar wajah yang sedang berjerawat. Untuk packaging kardusnya berwarna cokelat muda, sedangkan untuk packaging acne creamnya berwarna cokelat tua.

Everwhite Acne Cream - Depan


Everwhite Acne Cream -Belakang

Di bagian pinggir kanan dan kiri  kemasan kardusnya terdapat tulisan yang membuat kita semangat menaklukan jerawat dengan quotes nya "Say Hello to .. Clean Face!" dan "Say Goodbye to Acne!". Gimana tidak semangat untuk basmi jerawat kan? Hehe.

"Say Hello to .. Clean Face!"

"Say Goodbye to Acne!"

Untuk komposisi, manfaat, dan cara penggunaannya terdapat dibagian belakang kemasan. Ada juga gambar karakter before-after setelah memakai acne cream ini.

Before - After




Manfaat - Penggunaan

Tekstur nya berwarna kekuningan, lembut, dan wanginya enak tidak seperti obat totol jerawat pada umumnya. Isinya ini memang sedikit, hanya 15 ml saja, namun cukup awet sih karena pemakaiannya tidak digunakan seperti menggunakan cream wajah atau mosturizer wajah.

Tekstur


Cara pakainya:
- Totol acne cream pada jerawat yang sedang meradang.
- Diamkan hingga mengering sendirinya, biasanya saya memakai acne cream ini pada malam hari menjelang tidur agar lebih efektif. Kebayang kalo dipakai siang lalu kita keluar rumah dan wajah kita terlihat totol-totol acne cream ini, hehe.
Kelebihannya:
- Tidak lengket, tidak perih di kulit saya.
- Bahannya lembut dan wanginya enak.
- Ukurannya mudah untuk dibawa kemana-mana karena memang ukurannya kecil. 
- Bisa dibeli secara online (banyak online storenya hampir di beberapa provinsi sudah ada) atau offline (di Century sudah ada).

Kekurangannya:
- Isinya sedikit, 15 ml saja.
- Tidak bisa memudarkan bekas jerawat.
- Harganya lumayan tidak murah, tapi kalau hasilnya bagus sih sangat worth to buy yah.

Hasil Pemakaian:
Setiap orang pasti memiliki hasil pemakaian yang berbeda-beda, jika lihat di review orang lain, bahkan hasilnya ada yang baru 3 hari saja, jerawatnya sudah kempes dan hilang. Namun untuk jerawat saya yang agak bandel ini butuh waktu beberapa hari, hampir seminggu untuk benar-benar mengempeskan jerawatnya. Namun, seperti yang dituliskan di kekurangannya, produk ini hanya bisa mengempeskan jerawat saja, tidak benar-benar menghilangkan bekas jerawat, namun ada kemungkinan jika pemakaiannya dilakuan secara rutin dan menggunakan rangkaian produk everwhite yang lainnya ya. Dan ingat, setiap orang memiliki tipe kulit wajah yang berbeda, jadi pasti hasilnya akan berbeda pada setiap orang.
Saya beli produk ini di instagramnya @everwhitestore.bdg harganya tidak berbeda jauh dengan harga resminya, tapi jadi bisa cod tanpa menambah ongkos kirim, atau gosend juga jika ingin dikirimkan lebih cepat.
Price: Rp. 130.000,-


Tapi kisaran harganya ada yang jual sekitar 95-150rb. Lumayan ya harganya. Hehe.


No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -