Wednesday, June 30, 2010

Accident

Jatoh dari motor itu apes dan emang nasib gue lagi apes juga kali ya, sore tanggal 29 Juni kemarin itu mama minta tolong buat beliin keripik sama susu bendera buat buka puasa.
Gue sama adik gue yang lagi dirumah sodara langsung cabut ke rumah buat ngelaksanain perintah mama tersayang, pas gue nyampe rumah gue ambil motor dan dompet gue tadinya sekalian pengen beli keju cheedar, ngeliat di iklan jadi pengen.
Gue bonceng adik gue, tujuan pertama tadinya gue mau ke mini mart terdekat tapi bentar lagi adzan maghrib, gue mikir kasian juga ntar si mama kelamaan nunggu. Akhirnya gue putusin buat beli ke warung tempat mama nyuruh biar cepet.



Gue lewat jalan yang masih di benerin setengah aspal itu, sambil bonceng adek gue yang segitu gembrotnya, hehe..bercanda, tapi emang bener sih. Haha. Di tengah jalanan sepi, eh si motor ngga tau kepengennya minggir-minggir mulu. dan terus terus kepinggir ke jalan yang setengahnya belum dibenerin. Dan "braaaakkk...praangg..duukk.." haha..lebay banget suaranya.

"Aww.."gue teriak. 
"Ihh..teteh maa gimana sih?" si adik menggerutu. 
Gue kesakitan, adik gue langsung nolong gue bantuin motor yang nindihin gue. "Mamaa...papap...araa...pacaaar...tolongin gue..huahuaa" teriak gue dalem ati pengen ceurik tapi malu.
Tiba-tiba ibu-ibu sebelah rumah tepat gue jatuh langsung keluar, "Aduu..kenapa neng?" 
"Ini bu..licin jalannya jadi jatuh (emang licin juga sih, dari tadi siang ujan mulu)". Ibu-ibu itu kayanya kenal gue, soalnya dia suka nongkrong gitu di warung sodara gue.
"Euhh..makanya jangan kekebutan atu neng" bilang si ibu. 
"Hehe..iya bu ngga kebut da. Becek jalannya" gue ngeles. 
"Ngga, kenapa-kenapa tapi neng?" tanya si ibu itu. 
"Ini cuma luka sedikit bu, makasih bu. Mari" gue sama adik gue pergi ninggalin si ibu-ibu itu.

Di belokan mau ke warung tujuan gue, gue ketemu ua gue "Mau kemana?" tanya dia. 
"Mau ke warung" si ua kayaknya ngga nyadar gue lagi kesakitan. Gue nunggu adik gue ke warung, sambil ngobrol sama ua, "Itu kenapa meni kalotor (kotor sekali)" kata si ua. (nah..baru ngeh dia) 
"Ini ua, tadi jatuh disitu, jalannya licin, hehe". kata gue.
"Ihh..eta getihan kitu (berdarah gitu), cuci dulu atu di rumah!" suruh si ua panik. 
"Ntar aja di rumah ah, tanggung. Masih belum sakit da" gue ngeles lagi. 
"Iya, pasti masih baal eta mah". gue cuma bisa senyum doang. Beberapa menit kemudian adik gue nongol, kita langsung pergi ke rumah, sambil nahan gue sakit.

Nyampe rumah, "Mamaaa..tadi jatuuh..huaaaaaaaa". GUE NANGIS SUPER KENCENG! HAHAHAHAHAHA. SAKIT BANGET ABISNYA! SUMPAH!
Eh papap malah marah-marah ga jelas "makanya..kamu ma da..blablabla", dan mama masih sibuk buka puasa, "udah sana cuci dulu", gue masih nangis sambil nyuci si luka, sakit banget. Shit!
Setelah itu, mama, papap, adik gue pun baru mulai pada riweuh bawa obat perkakas buat gue. sumpah nya deh demi Tuhan Yang Maha Esa. SAKIT! PERIH! GAMAU LAGI JATOH DARI MOTOR!

Dan hasilnya ampe sekarang, gue jalan masih ke pingkel-pingkel kaya nene-nene. Susah banget buat jalan. Mana betis pun masih bengkak segede duren lagi. Intinya gue kapoook pake motor di jalan gituan, gatau ah masih rada shock. Gatau ampe kapan nih. Ya Allah Ya Tuhan, cobaan buat gue nih. Maafin guee :(




Post a Comment