Tuesday, November 16, 2010

Be You!

Thursday, November 11, 2010

TASK!

1. tugas perencanaan wilayah dengan tema: kawasan budidaya pertanian lembang.
2. tugas manajemen proyek survey pemetaan: membuat diagram "s".
3. tugas pembuatan gambar teknik: siap-siap buat makalah tutorial pembuatan peta merapi kawasan yogyakarta kemaren.
4. tugas aplikasi SIG: dateline SATU MINGGU LAGI MINIMAL udah bikin peta. OMG!
5. tugas survey pemetaan sumber daya: cari profile perusahaan yang berkaitan dengan spig plus presentasinya.
6. tugas survey satelit: buat laporan tentang praktek gps handheld kemaren.
7. tugas batimetri: nyari literatur tentang transponder, transducer, beacon, pinger.
8. minta peta jejaring jalan sama mr.asep/ bappeda.
9. keliling bandung dn cari data buat aplikasi SIG: UDAH MAU DATELINE!!!!!
10. siap-siap training berikutnya sama mr.adhi dan masuk kelaaaas!!
11. sabtu-minggu ini pergi ke cileungsi sama si pacar heemmm..
12. sabtu-minggu depan depannya lagi ada acara kompas, "buat para maru (mahasiswa rusak) bersiap-siaplah kalian yang udah cari masalah sama gue!".
13. senin, kamis, jum'at: jangan lupa les harvard yaa setiap jam tujuh malam s/d selesai.
14. tanggal 29 depan ingetin si pacar buat pajak motornya yaah.
15. kasih tau mama papap buat rencana tempat tugas akhir gue (semoga diizinin yaa allaaaah..aamien)
16. APA YANG MESTI GUE KERJAIN DULU?? DAMN!



Wednesday, October 20, 2010

Catet!

Cerita dari hari Senin kemarin, pagi-pagi jam 9 lewat sedikit, gue ketemuan sama Nine temen gue buat ngerjain tugas Aplikasi GIS, kita ketemuan di halte bis daerah alun-alun. Turun dari Damri Cicaheum, kita sedikit ngobrol-ngobrol dan kebingungan bicarain tempat yang bakalan kita tuju step by step.

Friday, October 15, 2010

Muse: Absolution

Ini dia album sepanjang masa gue, yang gue dengan dari sejak sd selain classic rock yah, dan gue hapalin tentunya. For more info visit: HERE

Muse - Absolution 2003






Tuesday, October 12, 2010

Sahabat

Ga sengaja gue buka buku lama gue.

S : selalu ada waktu buat kamu
A : ada disaat senang atau sedih
H : harapan disaat kamu putus asa
A : alasan kenapa kamu bisa bahagia
B : buat kamu berubah menjadi lebih baik
A : apa adanya menerima kamu dan sebaliknya
T : tetap menemani kamu walaupun seluruh dunia benci sama kamu

Monday, September 27, 2010

Emang Sarap! Haha

Haha..baru setengah sadar gue baca jadwal kuliah semester lima:

WHAT THEEEE??? Haha..tambah kesini malah tambah suram isi mata kuliah gue~ ga ngerti ngomongin apa. Mana dari awal pun gue masih blah bloh sama semua mata kuliah yang gue jalanin pula. Haha.
Kapan gue sadaaaaaar? Tingkat akhir HEEEEEEY!!!! Buat tugas akhir nanti gimana???

Jawaban dalam hati kecil gue:
-Kapan gue sadaaaaaar? (kapan-kapan haha..)
-Tingkat akhir HEEEEEEY!!!! (so what!!)
-Buat tugas akhir nanti gimana??? (ah..gimana ntar aja wkwk)
-Jadi siapa yang SARAP! (gue..hahahahaha)

Wednesday, June 30, 2010

Accident

Jatoh dari motor itu apes dan emang nasib gue lagi apes juga kali ya, sore tanggal 29 Juni kemarin itu mama minta tolong buat beliin keripik sama susu bendera buat buka puasa.
Gue sama adik gue yang lagi dirumah sodara langsung cabut ke rumah buat ngelaksanain perintah mama tersayang, pas gue nyampe rumah gue ambil motor dan dompet gue tadinya sekalian pengen beli keju cheedar, ngeliat di iklan jadi pengen.
Gue bonceng adik gue, tujuan pertama tadinya gue mau ke mini mart terdekat tapi bentar lagi adzan maghrib, gue mikir kasian juga ntar si mama kelamaan nunggu. Akhirnya gue putusin buat beli ke warung tempat mama nyuruh biar cepet.

Wednesday, March 17, 2010

Paramore

Ini dia yang lagi terus muter di telinga gue.

Paramore

Tuesday, March 2, 2010

Kisah Mang Wawan

Cerita ini ditunjukan buat tukang sampah yang selalu berjasa dikomplek rumah gue. Pekerjaan yang dipandang rendah tapi terlalu mulia untuk dijelaskan.
Kasian tukang sampah dirumah gue, abis kena tabrak lari, terus dioperasi, dan akhirnya meninggal (innalilahiwaina ilaihi ra'jiun). Yaa..itulah jalan tuhan yang ngga kita tau, gatau meninggal dengan cara apa, yang nabrak lari juga tuh ga kira-kira, ga takut apa digentayangin. Minta maaf kek ato kalo ngga nyawa ya dibayar sama nyawa. Aslinya gue emosi.

Monday, March 1, 2010

Avril Lavigne - I Will Be

there’s nothing i could say to you
nothing i could ever do to make you see
what you mean to me
all the pain , the tears i cried
still you never said goodbye and now i know
how far you’d go

The Cure - Trust

...

there's no-one left in the world
that i can hold onto
there is really no-one left at all
there is only you

Monday, January 25, 2010

Part Story: Three

Setelah beberapa puluh menit hampir sejam nongkrong di damri, nyampe juga di kampus tercinta. Universitas Pendidikan Indonesia, tapi berhubung gue ngambil jurusan yang bukan pendidikan jadi gue namain kampus gue Universitas NON Pendidikan Indonesia. Gatau kenapa gue sebel banget kalo ada orang yang nanya, "Kuliah dimana neng?"

Friday, January 1, 2010

2010

Goodbye 2009 welcome 2010.

Cerita dikit acara semalem gue, muter-muterin kota Bandung tercinta sama si pacar, dari utara selatan timur barat (haha..niat). Basi sih, tapi lebih basi lagi ngebusuk seharian dirumah tanpa acara.
Jalanan macet total mulai gue keluar dari komplek rumah, masuk ke toilet pom bensin aja ngantri.
Thanks ya si pacar!