Monday, September 14, 2009

Remember You Saturday

Puasa taun ini emang seru, hampir tiap hari buka bareng diluar. Mama, papap aja bilang gini "Kamu bubar sama siapa? Dari kemarin beda-beda aja orangnya. Selingkuhan ya?" HAH?!! Selingkuhan dari hawai? "Mamaa, papap kabogoh wae teu gaduh ah ulang ngaisinkeun da isin atuh!" (translate: mamaa, papap pacar aja ngga punya, jangan malu-maluin ah malu!).

Inti ceritanya dimulai dari semalem tadi, gue malam mingguan gituloh pas tanggal 12 September 2009 (haha..akhirnya setelah sekian lama) ketemu ttm dunia maya, haha..ngga deh cuma teman kenalan aja, udah lama chat tapi ngga pernah ketemu-ketemu akhirnya ketemu jugaaa!! Jam lima udah standby dirumah nunggu jemputan, tapi taulah jalan menuju rumah gue kaya apa berkelok-kelok, akhirnya ketemuan di depan komplek. Dan, berlanjutlah ceritanya.

Langsung kita lets go ke ciwalk, ga ada tujuan sih awalnya, cuma dia kepengen nonton yaudah iya iya aja, nyampe disana langsung ke xxi, maunya nonton star trek ehh penuhnya bikin ga selera akhirnya berpindah hati untuk nyoba doomsday jam tujuh tepat sambil nunggu film dimulai gue temenin deh si temen dunia maya itu deh buat buka puasa (berhubung lagi ramadhan, padahal gue lagi ga puasa, biasa si tamu ngga diundang dateng) dari xxi kita muter-muter ciwalk dulu buat cari tempat makan, akhirnya setelah muter-muter kita putusin deh buat makan di avenue pizza, disana kita duduk di lantai kedua berhubung lantai pertama penuh banget, duduk paling pojok deket kaca mulai deh acara mesen-mesenan akhirnya kita pesen spaghetti, banana split, air mineral. Haha meni inget semuanya dan buset tuu makanan banyak gila ampe ga abis, kayaknya perut udah mau meledak kalo dipaksa terus zzz. Niatnya sih mau dibungkus buat oleh-oleh keluarga dirumah (haha..niat kebangetan gue, malu-maluin).

Lewat 15 menit dari jam tujuh kita langsung lets go ke xxi, di studio 2 nonton doomsday duduk di seat D 7-8 (kalo ga salah inget) duduk manis dan tolol! Gue ga ngerti pelemnya, ga jelas! Haha..tapi dinikmati aja deh sambil nahan pipis gara-gara ac-nya kedinginan, cardigan gue ngga mempan saat itu.

Selesai nonton, ga lupa toilet penting (nahan dari tadi sih gara-gara kedinginan sama ac) dari sana keliling-keliling ciwalk, niatnya sih cari tempat duduk taunya wew! Penuuh! Padahal udah muter-muter ciwalk lebih dari dua kali deh (gemporr).
Pertanyaan yang bikin berpikir mulai datang "mau dilanjutin ga?" Hahaha muka bloon gue keluarin, lagian emang rada sedikit bingung takutnya yang ada gue disangka kegeeran lagi hehe..kita masih muter-muter ga jelas ditambah muka gue yang masih kebingungan, akhirnya dia ngajak "ke jco aja yuu , beli yoghurt?" (Aduu..boleh tuu yoghurt, padahal ini perut udah kenyang setengah mampus, tapi tapi tapi kayaknya dia beneran tau deh kalo gue addict sama yang namanya yoghurt. Yaa mau-mau tapi jaim aja deh gue. Hehe)

Akhirnya duduk di jco, kita diem-dieman, ketawa-ketiwi, bego-begoan (itu gue aja kali ya), gue masih belum jawab pertanyaan dia yang tadi.
Lalu dia bilang "pesen dulu yee.." gue ngangguk dan gue lama banget nunggu dia ampe ngebangke busuk gue. Haha. Lalu, pas dia dateng, taunya dia beneran bawa yoghurt kesukaan gue, satu yoghurt dengan dua sendok diatasnya (ceeilee satu berdua ni ceritanya..haha) wiih! yang tadinya perut gue kekenyangan setengah mampus jadi berubah pikiran deh ceritanya. Mana tu yoghurt terus melototin gue pula (hahaha..jadi cerita yoghurt ini tee) .
Dia nawarin "tuu..mau?" (MAU banget !!!) Hahaha. Singkat cerita, dia ngelontarin pertanyaan tadi kembali "jadi?"
Tapi ni muka bego masih nampakin kalo gue lagi kebingungan, mungkin dia ngerti lalu setelah ngobrol-ngobrol bahasan yang lain ditambah ketawa-ketiwi ga jelas.
"WHY NOT?" tiba-tiba aja gue ceplosin katakata itu. "hah?" (kok jadi dia yang hahhehhoh). gue perjelas, "yaa..why not?". blablabla.
Itu cerita singkatnya dan jawabannya, haha..merah padam ga yaa ni muka?? :)) Tapi intinya dia masih nunggu jawaban gue katanya, padahal jelas-jelas gue kan udah jawab, ggrrr..curiga dia yang ketularan bego dari gue :D

Jam sepuluh kurang sms udah berdatangan, nyuruhnyuruh gue pulang yaudah akhirnya kita pulang deh dengan berat hati menuju parkiran dan weew! MACET TOTAL!! Kayak ngantri sembakoan aja ampe berapa lama gue dan dia nangkring di motor merahnya.
Pas nyampe rumah sempet dia colek-colek pipi tembem gue (haha..gue ngegemesin sihh) narsis mode: ON. Pintu udah dikunci, untung bawa kunci serep, sepi, didalem gelap udah pada tidur pastinya. Then he said "****" hahaahahahaha rahasiaaa. (kalo ada yang nanya baru gue cerita deh) Kelanjutannya..gue juga ngga tau pasti sih, tapi kita tunggu aja.

Tiba-tiba ada sms masuk jam 11.08 pm
lup u bebebz...
 

Adeuh. Seneng yang baru jadian. Hahaha. Bebeb Onyon Arief Dodi Budiman.
Post a Comment